April Mendatang Ada Event JW Mega Strike. Juara Induk Satu 100 Juta

JW Mega Strike

Kabarmancing.com, Jakarta – Bulan April mendatang tepatnya tanggal 7 April 2018 yang jatuh pada hari Sabtu, JW Production akan menggelar event mancing ikan mas galatama dengan sebutan JW Mega Strike. Ya, JW Production yang memenej kegiatan akbar ini dan punya hajat tersebut bukanlah yang pertama menggelar event mancing seperti ini namun untuk yang kesekian kalinya.

    Dilihat dari track record-nya pun sudah banyak event-event mancing yang pernah digelar beberapa tahun lalu, antara lain event mancing dalam rangka HUT Jakarta di Situ Lembang, Menteng Jakarta Pusat beberapa tahun lalu dan kegiatan mancing lainnya baik skala besar maupun kecil. Dan semuanya itu berjalan lancar dan sukses dengan peserta yang begitu antusias untuk ikut.  

    Pasca event yang akan digelar di Telaga Tong Yang pada April mendatang ini nantinya masih ada agenda kegiatan mancing JW Mega Strike lainnya yang sudah menunggu dan tinggal dilaksanakan namun bukan untuk ikan mas saja, melainkan event mancing bawal, lele dan patin di tahun 2018 ini. Para angler dari keempat jenis ikan pancing tersebut pun menyambut baik akan hal tersebut dan tinggal menunggu kapan dan tanggal berapa digelar.   

JW April 18

    Selanjutnya untuk event bulan April mendatang ini JW Mega Strike akan digelar di Pemancingan Galatama Mas Telaga Tong Yang, Bekasi Timur dengan jumlah lapak 46. Kegiatan mancing galatama eksekutif dengan tiket fantastis ini dibandrol Rp 10 juta (lengkap) perlapak dua joran. Lomba dimulai jam 4 sore sampai jam 10 malam. Susunan hadiah masing-masing juara Induk 1, Rp 100 juta, Induk 2, Rp 50 juta, Induk 3, Rp 25 juta, Induk 4, Rp 15 juta, Induk Merah Rp 10 juta, 7 Kg Up Timur Rp 7,5 juta dan 7 Kg Up Barat Rp 7,5 juta. Seluruh pemenang selain uang mendapatkan tropi dari penyelenggara acara.

    Kemudian untuk aturan lomba yaitu ikan harus makan atau kail dalam mulut (sah-sahan), umpan yang diperbolehkan pellet, sagu, penglie, belut, dan mie halus dan wajib memakai timah pemberat standar panitia nomor 6 (berat 8 gram) dan 3 mata kail. Beberapa dukungan sponsor pun ikut men-support seperti dari BajupromosiShop, DuraKing, kabarmancing.com, DjFishing Garut dan Widyatama.

    Nah, bagi Anda maniak galatama ikan mas dengan tiket fantastis, pendaftaran saat ini sudah dibuka dan yang berminat segera hubungi panitia : 0813 – 1022 3772 (Sabar) / 0815 – 971 4066 (Wahidin) / 0812 – 0876 7717 (Jajang) / 0812 – 8953 1788 (Gandul). Ayo buruan daftar lapak terbatas.(bayu kmc)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply