Ayo Buruan Daftar ! Event Bawal Diva – Kabarmancing.com. Ada Puluhan Doorprize

Lomba Bolang Diva

Kabarmancing.com, Jakarta – Essen ternama Diva dan media mancing online kabarmancing.com akan menggelar event mancing galatama bawal di pemancingan Si Bolang, Jakarta Timur.

    Event yang akan digelar Minggu, 7 Desember 2014 mendatang ini membandrol tiket Rp 200 ribu perlapak per joran dengan hadiah pertama ikan terberat Rp 4 juta plus piala. Total hadiah uang sebesar Rp 10 juta untuk 5 kategori juara, masing-masing 3 juara ikan terberat dan 2 juara total terberat kiri dan kanan dengan jumlah lapak 72.

    Yana selaku Marketing Support Diva mengatakan, event mancing ini ingin memanfaatkan peluang tersebut dengan membentuk sebuah wadah bergengsi guna mempererat persaudaraan antarprodusen, media mancing serta para pemancing. “Setiap pemancing yang ikut kami berikan gratis essen Diva dari berbagai aroma dan hadiah hiburan menarik lainnya,” ujar Yana.

    Begitu pula halnya dengan kabarmancing.com yang ingin menjalin hubungan erat dengan para produsen pancing salah satunya produsen umpan bermerek Diva. “Dengan adanya gelar event ini diharapkan produsen lainnya bisa ikut dan menambah erat hubungan dengan media mancing. Yang tentunya akan membawa nama besar produk tersebut.” ujar Ronald dari kabarmancing.com.

    Kehadiran media mancing online dan produk essen dengan cara bergandengan tangan ini pun tujuan akhirnya juga untuk pemancing. “Pemancing bagi kami adalah utama, tanpa pemancing apalah kami. Dengan event ini kami berdua merangkul pemancing agar lebih dekat dengan kami,” ujar Ronald yang diiyakan Yana.

    Nah, bagi pemancing yang ingin ikut serta silahkan saja, pendaftaran dibuka mulai 1 November 2014 dan akhir pendaftaran 4 Desember 2014. Ada hadiah menarik dipersembahkan kedua pihak untuk doorprize.

    Lebih jelasnya pengumuman lomba ditayangkan di www.kabarmancing.com dan www.divapancing.com awal November 2014. Ayo buruan daftar, lapak terbatas dan siapa cepat dia dapat.(bayu kmc/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply