Event Diva-Kabarmancing.com Tinggal Tersisa 3 Lapak. Siapa Cepat Dia Dapat

Brosur Lomba Ok Publish

Kabarmancing.com, Jakarta – Event mancing galatama bawal yang diprakarsai Essen Diva bekerjasama dengan berita online kabarmancing.com ditanggapi begitu antusias oleh para pemancing. Sejak dibuka pendaftaran tanggal 1 November 2014 lalu, hingga berita ini diturunkan (26/11) sudah terjual 69 tiket dari 72 lapak yang tersedia.

    Dukungan dari sponsor pun datang diantaranya toko pancing Ronson dan produk alat pancing Daiwa yang memberikan berbagai doorprize menarik untuk peserta lomba. Lomba Diva – Kabarmancing.com yang akan digelar Minggu, 7 Desember 2014 di pemancingan Si Bolang, Pondok Kopi, Jakarta Timur ini adalah yang pertama dilakukan Diva dan kabarmancing.com, namun begitu pendaftaran lomba dibuka dalam waktu 3 minggu saja lapak hampir penuh.

    Ditemui di kantor Diva, Yana selaku Marketing Support Diva menyatakan, senang akan antusias pemancing galatama bawal yang begitu semangat untuk ikut lomba, namun kata Yana event mancing ini tidak berhenti di acara tanggal 7 Desember saja, ke depannya Diva dan kabarmancing.com akan terus melakukan event-event mancing galatama, bukan hanya di Jakarta tapi juga di luar Jakarta.

    Nah, bagi Anda yang ingin ikutan lomba ini dengan bandrolan tiket Rp 200 ribu perjoran perlapak dengan total hadiah Rp 10 juta untuk 5 kategori juara plus doorprize menarik dari Diva dan kabarmancing.com serta sponsor Daiwa dan toko pancing Ronson, silahkan saja hubungi Redaksi kabarmancing.com di (021) 9616-7385 atau Essen Diva di (021) 630-7848.

    Ayo cepetan daftar tinggal tersisa 3 lapak. Siapa cepat dia dapat.(bayu kmc)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply