Event Pertama Griya Pancing di Milad Ke 6. Pesertanya Membludak

GP

Kabarmancing.com, Penggilingan, Jakarta Timur – Bulan Januari setiap tanggal satu awal tahun adalah hari yang sangat istimewa. Ya, di tanggal tersebut bertambahnya usia Toko Griya Pancing yang beralamat di Jalan KRT Dr. Radjiman Wijodiningrat Blok A/38 Cakung, Jakarta Timur.

    GP 7Bagi Yusafa Juweni (Iyus) yang dikenal di kolam dengan nama Macan Liar (pemilik Griya Pancing) dari tahun ke tahun menjelang ulang tahun, Griya Pancing selalu membagikan hadiah bagi pelanggannya, namun di 2018 di usianya yang keenam, Iyus justru menggelar event mancing yang pertama bersama dengan para member atau pelanggannya. Tujuannya untuk menjalin tali silahturahmi antar agen retail dan konsumen agar terjalin hubungan yang harmonis.

    GP 14Ya, bagi Iyus event ini diutamakan untuk pelanggan, namun bila lapak masih tersedia bisa dibuka untuk umum. Nyatanya, saat diberitahu kepada pelanggan bahwa awal tahun 2018 Griya Pancing adakan lomba, dalam hitungan minggu saja 46 lapak langsung penuh. “Bayangkan saja, brosur belum jadi lapak sudah dipesan. Saking banyak peminatnya, peserta langsung bayar cash ngga pakai DP lagi. Antusiasnya luar biasa, pesertanya membludak,” ujar Iyus senang kepada kabarmancing.com yang datang meliput.

Doorprize dari Ronson Fishing

Doorprize dari Ronson Fishing

    Berlokasi di Pemancingan Zul (Agam) di Kolam B, Milad Ke 6 Griya Pancing digelar Minggu, 7 Januari 2018. Dengan tiket Rp 450 ribu perlapak 2 joran, sejak pagi jam 06.30 peserta sudah berkumpul. Saling tegur sapa antar pemancing yang datang dari wilayah Timur Jakarta dan Bekasi menghiasi sisi kolam.

    Tampak para peserta pun sudah siap membawa piranti, korang dan beragam ramuan umpan andalannya untuk memenangkan lomba. Begitu pula spanduk-spanduk sponsor terpampang jelas bahwa ini menandakan Milad Griya Pancing didukung banyak sponsor yang ikut andil. Ada sponsor pendukung dari Ronson Fishing, Umpan Pelangi & Umpan Djempol, Umpan Always Strike, Umpang Lang Lang Buana, Umpan Kampung, Pelampung Tower dan kabarmancing.com

Hafiah hiburan dari Umpan Pelangi & Umpan Djempol

Hadiah hiburan dari Umpan Pelangi & Umpan Djempol

 

Hadiah uang di bangku lapak

    Hari Minggu sejak pagi sampai sore suasana Pemancingan Zul banjir hadiah. Bermacam hadiah sudah disiapkan mulai dari undi lapak doorprize dari sponsor, uang bangku bagi yang beruntung mendapatkan yang disiapkan di bawah bangku lapak peserta, uang lemparan terjauh Rp 200 ribu, ikan sentakan paling kecil Rp 200 ribu sebanyak 10 sentakan pertama, ikan pita yang nanti pitanya disamakan dengan yang ada di panitia serta hadiah hiburan lainnya. Hadiahnya juga lumayan bagus ada ril, joran, senar, tas pancing, tas tabung, kaos dan lainnya. Ya, hari itu beliau tampak senang sekali dan puas mancing bersama para pelanggannya.

Doorpize dari Umpan Always Strike

Doorpize dari Umpan Always Strike

    “Ikan yang turun 315 kg plus induk. Ada ikan lelang perekornya sepuluh ribu sebanyak 40 ekor,” jelas Iyus lagi. Selama lomba berjalan dari jam 8 pagi dan berakhir jam 4 sore cuaca bersahabat. Namun belum semua peserta dapat ikan. Lapak sisi kiri dari arah meja panitia kondisi ikan bagus makan, namun sisi kanan belum terlihat galak ikan makan umpan. Ikan super yang diturunkan jam 10 pagi berbarengan dengan ikan rame kedua hingga jam 12 siang masih terangkat 12 ekor induk dengan beragam bobot.

Iyus (owner Toko Griya Pancing)

Iyus aka Macan Liar (owner Toko Griya Pancing)

    Perolehan sementara lapak 39 memimpin atas nama Rajawali dengan ikan 2,63 kg. Selama lomba berlangsung Iyus bersama panitia memberikan beragam doorprize dalam bentuk produk umpan dan barang. Satu persatu peserta yang beruntung maju ke meja panitia untuk mengambilnya. Lanjut Iyus, kepada kabarmancing.com kegiatan mancing bersama ini ke depannya akan ia adakan setiap merayakan ulang tahun dengan lokasi berbeda tapi masih di wilayah Jakarta Timur.

Juara ikan terkecil

Juara Ikan Terkecil dan Juara Total Uang Lelang

    Hadiah yang disediakan Iyus berupa uang tunai dan Juara 1 sebesar Rp 1,6 juta. “Untuk ikan prestasi ditimbang jumlah total ikannya di korang setiap lapak setengah jam lomba akan berakhir,” ungkapnya. Pasca ikan rame terakhir diturunkan siang harinya, satu jam lagi lomba akan segera usai. Tarikan ikan pun masih menghiasi beberapa lapak saja. Dan akhirnya jam 4 sore sesuai jadwal, lomba dinyatakan usai dan dilanjut mancing bebas.

    Hasil terakhir untuk juara pertama, Rajawali berhasil ditiban lapak 18 atas nama Iwan Nana dengan berat ikan 2,84 kg dan membawa pulang Rp 1,6 juta. Selain juara induk dan total prestasi ada pula juara lainnya yaitu juara ikan paling sedikit datang dari lapak 25 yang diduduki Neng Lia yang memperoleh 1 ekor ikan saja dan berhak atas uang sebesar Rp 100 ribu. Dari keseluruhan acara hari itu berjalan lancar dari awal hingga akhir lomba. Sukses untuk Griya Pancing.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-griya pancing)

  • Induk 1 / Iwan Nana / Lapak 18 / 2,84 Kg / Rp 1,6 Juta
  • Induk 2 / Rajawali / Lapak 39 / 2,63 Kg / Rp 1 Juta
  • Induk 3 / Bocah Kampung / Lapak 45 / 2,57 Kg / Rp 700 Ribu
  • Induk 4 / Nicho / Lapak 09 / 2,57 Kg / Rp 400 Ribu
  • Total Kanan / Nur / Lapak 43 / 20 Kg / Rp 400 Ribu
  • Total Kiri / Kumis / Lapak 03 / 11 Kg / Rp 400 Ribu
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply