JW Cup 2 Strike Pond Party Berjalan Lancar. Juara Satu Raih 45 Juta

JW Cup

Kabarmancing.com, Gadog, Bogor – Event JW (Jessica Web) Cup Strike Pond Party yang kedua di 2018 akhirnya berjalan lancar dan sukses. Di bawah guyuran hujan yang mendera kawasan Gadog Megamendung, Bogor, event yang berlangsung Minggu, 28 Januari 2018 kemarin di Pemancingan Galatama Mas Tirta Gadog Fishing Club di Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, selama 6 jam membuat peserta yang ikut puas dengan jalannya lomba.

Undi lapak

Undi lapak

    Dari keterangan Jessica Web atau dikenal dengan sebutan Bunda Yayang sekaligus punya hajat kepada kabarmancing.com yang datang meliput memberitahu bahwa kegiatan ini dalam rangka ulang tahunnya. “Event ini berkaitan dengan ulang tahun saya di bulan Juli, karena JW Cup sudah saya agendakan setiap tahunnya sejak 2016 dan di 2017 kemarin tidak bisa saya selenggarakan karena kesibukan maka 2018 ini baru bisa diselenggarakan,” katanya sambil duduk di lapak 29.

Setiap peserta mendapatkan senar Duraking dan Essen DJ Fishing Garut dari sponsor

Setiap peserta mendapatkan senar Duraking dan Essen DJ Fishing Garut dari sponsor

    Ya, JW Cup pertama bulan Agustus 2016 lalu berjalan sukses yang berlangsung di Pemancingan Galatama Telaga Cibubur. Hadiah disodorkan pun besar begitu juga tiket dibandrol Rp 2,5 juta. Keberhasilan JW Cup 1 ini imbasnya para pemancing yang ikut waktu itu banyak meminta kembali untuk digelar, namun karena kesibukan beliau di 2017 kegiatan tersebut tidak terealisasikan. Sebab itulah untuk memenuhi keinginan maniak galatama mas dan kelanjutan JW Cup di 2018 baru bisa dilaksanakan. Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari peran JM Production yang me-menej dan meng-event organizer kegiatan JW Cup 1 dan 2 agar berjalan sempurna.

Tiban meniban induk terus terjadi

Tiban meniban induk terus terjadi

    Hari itu tiket dibandrol Rp 5 juta (lengkap) perlapak 2 joran dengan hadiah pertama empat puluh lima juta rupiah untuk kategori induk terberat. Pemancing dari kawasan Jabodetabek pun ikut serta menyemarakkan JW Cup 2. Selain ikannya yang berukuran sangat fantastis, hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan. Bahkan para maniak galatama mas yang punya nama pun ikutan nimbrung. Pokoknya hari itu semua maniak-maniak galatama turun dan berusaha memenangkan lomba.

Pemancing dari luar Jabdetabek juga hadir

Pemancing dari luar Jabodetabek juga hadir

    Lomba yang berjalan jam 12 siang sampai jam 6 sore sejak 2 jam belum dimulai, peserta mulai berdatangan ke lokasi acara. Kedi yang siap membantu tampak asik meracik dan meramu umpan. Lapak hari itu dibuka 50 dari 62 lapak tersedia. Dari keterangan Bunda Yayang, ada 7 pemenang di event ini yaitu 5 orang juara induk terberat, 1 orang induk merah dan 1 orang point 7 kg up. Selain itu lanjut beliau sponsor ikut mendukung antara lain BajupromosiShop, DJ Fishing Garut, Duraking dan Widyatama serta media partner kabarmancing.com.

 

Bulan Bintang juara

    Pasca undi lapak setiap peserta mendapatkan bonus senar dari Duraking dan Essen Dj Fishing Garut. Jam 12 siang lomba dimulai. Di awal lomba kejutan perolehan induk pertama dibuka lapak 33 atas nama Bulan Bintang dengan bobot 12,75 kg. Ya, Bulan Bintang menjadi juara pertama sementara beberapa menit dimulai.

Jessica Web atau dikenal dengan nama Bunda Yayang

Jessica Web atau dikenal dengan nama Bunda Yayang

    Dari informasi panitia, jumlah ikan mas di kolam sebanyak 75 ton mulai dari ukuran 5 kg sampai 15 kg. Berarti Bulan Bintang kemungkinan bisa masuk juara pertama atau bisa juga duduk di posisi 2 atau 3 jika ditiban peserta lain dan pastinya masuk nominasi juara induk. Aturan lomba, ikan harus makan atau kail dalam mulut (sah-sahan), umpan yang diperbolehkan pellet, sagu, penglie, belut, dan mie halus dan wajib memakai timah pemberat standar panitia nomor 6 (berat 8 gram).

Juaea 2

Bunda Yayang serahkan hadiah untuk Juara Induk 2

    Satu jam berlalu hujan turun di langit Gadog. Karena Tirta Gadog begitu eksklusif mulai dari desain kolam dan kenyamanan untuk pemancing, peserta pun merasa aman dan tidak terimbas hujan di lapak masing-masing dan asik terus berusaha adu cepat menggaet ikan induk. Bunda Yayang di lapak 29 pun terlihat enjoy menunggu umpannya disambar. Saat kabarmancing.com menghampiri, beliau sudah menggaet induk 7 kg up. Begitu pula lapak-lapak lain sudah menggaet ikan dengan bobot beragam.

    Cuaca dingin jelang lomba usai mulai mendera. Hasil sementara juara pertama masih dipegang Bulan Bintang dan belum tergeser posisinya. Jam 6 sore panitia kolam menyudahi event mancing JW Cup 2 dan siapa pemenangnya akhirnya terjawab sudah. Bulan Bintang masuk peringkat pertama dengan memboyong uang Rp 45 juta dan tropi. Seluruh pemenang yang naik podium pun merapat ke meja panitia dan Bunda Yayang menyerahkan uang tunai dan tropi JW Cup 2 kepada seluruh pemenang lomba. 

Para pemenang

Para pemenang menerima Tropi JW Cup 

    “Terima kasih kepada peserta dan selamat kepada pemenang. Event JW Cup Strike Pond Party tetap berlanjut di tahun berikutnya. Tunggu aja tanggal mainnya,” ungkap Bunda dengan senang atas lancarnya acara hari itu.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-tirta gadog)

  • Induk 1 / Bulan Bintang / Lapak 33 / 12,75 Kg / Rp 45 Juta+Tropi
  • Induk 2 / Tutuko / Lapak 32 / 10,90 Kg / Rp 20 Juta+Tropi
  • Induk 3 / Samanta / Lapak 11/ 10,80 Kg / Rp 15 Juta+Tropi
  • Induk 4 / Kucing Hitam / Lapak 25 / 10,55 Kg / Rp 7 Juta+Tropi
  • Induk 5 / Neng Relika / Lapak 37 / 10,30 Kg / Rp 5 Juta+Tropi
  • Induk Merah / Mega Beureum / Lapak 41 / 8,70 Kg / Rp 4 Juta+Tropi
  • Point 7 Kg Up / Jaya Rangkas / Lapak 08 / Rp 3,5 Juta+Tropi
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply