‘JW Mega Strike’ di Tongyang, Event Eksklusif Dengan Tiket Fantastis

Bunda Yayang (kanan) serahkan uang dan piala untuk juara pertama

Bunda Yayang (kanan) serahkan uang dan piala untuk juara pertama

Kabarmancing.com, Bekasi – Event mancing galatama ikan mas dengan sebutan JW Mega Strike sukses digelar Event Organizer (EO) bernama JW Production. Ya, event yang berlangsung pada Sabtu, 7 April 2018 dengan tiket fantastis senilai Rp 10 juta (lengkap) per lapak 2 joran sukses berjalan di Pemancingan Galatama Mas Telaga Tongyang, Bekasi Timur.

    Lapak di Tongyang sebanyak 46, hari itu ada beberapa yang kosong dan sudah dipesan para maniak pecinta galatama tiket eksklusif. Kosongnya lapak tersebut karena beragam kesibukan si pemancing itu, namun tidak mengganggu jalannya acara. Gelaran event di Tongyang ujar Jessica Web atau dikenal sebutan Bunda Yayang dari JW Production sejak satu bulan pra lomba sudah banyak pemancing yang pesan lapak jauh-jauh hari dan hingga hari H ada beberapa orang tidak bisa hadir lantaran berbagai kesibukan mereka.

Bunda Yayang (kanan) kembali serahkan hadiah kepada juara berikutnya

Bunda Yayang (kanan) kembali serahkan hadiah kepada juara berikutnya

    Ya, dengan sodoran hadiah pertama Rp 100 juta yang berhasil menarik ikan induk terberat membuat peserta hari itu beradu teknik, skill dan adu umpan agar menjadi pemenang pertama. Dari uraian brosur lomba tercatat ada 7 pemenang untuk merebut juara, yaitu 4 orang juara induk terberat, 1 orang juara induk merah, dan juara lapak timur dan barat dengan kategori 7 kg up yang masing-masing diambil satu orang pemenang.

    Jam 3 siang peserta lomba mulai berdatangan, kesibukan kedi yang akan mendampingi para peserta sibuk meracik umpan andalannya masing-masing. Begitu pula panitia kolam yang akan segera memulai kegiatan dengan bandrolan tiket fantastis. Jam 4 sore event JW Mega Strike dimulai dan aba-aba dari panitia mulai terdengar. Sesuai rencana lomba akan berakhir pukul 10 malam.

    Strike demi strike terlihat di setiap lapak. Ya, begitu dimulai langsung saja ikan menyambar umpan. Dengan sigap peserta mengengkol rilnya untuk segera mengkandaskan ikan-ikan induk dengan ukuran berat yang beragam. Panitia kolam pun siap siaga menyerok ikan peserta yang strike.

    Bagi Bunda Yayang dengan kegiatan ini beliau pun merasa senang atas atensi pemancing yang hadir. “Walau ada beberapa lapak kosong dikarenakan berhalangan hadir tapi saya puas dengan kegiatan ini dari awal hingga akhir acara,” ujarnya senang kepada kabarmancing.com

    Tongyang 3Untuk aturan umpan yang berlaku di Tongyang, panitia menyebutkan boleh menggunakan umpan pelet, sagu, pengli, belut dan mie halus. Sedangkan untuk mata kail tiga dan memakai timah standar panitia nomor 6 (berat 8 gram) dan ikan induk yang dihitung yakni ikan harus makan atau kail dalam mulut (sah-sahan)

    Sore berganti malam, ikan tampaknya masih saja terus menyambar umpan di lapak barat dan lapak timur. Bunda yang ikut dan duduk di lapak 56 juga berhasil mengumpulkan ikan-ikan induk, namun kata beliau belum ada yang masuk nominasi juara. Sedangkan ikan induk diatas 7 kg mulai banyak yang naik. Selanjutnya Tim EO dari JW Production yang ada di lokasi menyebutkan ada beberapa sponsor pendukung di kegiatan ini antara lain dari Diva Pancing, Dura King, BajupromosiShop, kabarmancing.com, DJ Fishing Garut dan Widyatama. Dari sekian sponsor kebanyakan memberikan produk umpan dan kaos.

    Tongyang 2Malam pun semakin larut. Mendekati lomba usai, tetap masih ada yang strike dan segera menimbang hasil pancingannya. Siapa tahu di menit-menit terakhir bisa meniban para juara sementara. Namun begitu ditimbang banyak yang belum berhasil meniban para juara. Selanjutnya jam 10 malam dengan arahan panitia, event JW Mega Strike dinyatakan usai dan seluruh peserta wajib angkat joran dan menyudahi mancing. Setelah diketahui pemenangnya, juara satu di event ini ada di tangan Akila Arik dengan berat ikan 11,70 kg dan disusul juara-juara lainnya.

    Usai lomba, Bunda Yayang menyambut para pemenang di podium dan menyerahkan hadiah uang, piala dan foto bersama para pemenang di event bergengsi JW Mega Strike 2018. “Akhirnya event ini berjalan lancar dari awal hingga acara selesai. Minggu depan berikutnya kembali JW Production akan menggelar event mancing di kolam galatama lele dengan nama JW Mega Strike Catfish,” ujarnya malam itu.

    Ya, JW Production sudah banyak menyelenggarakan event mancing antara lain HUT Jakarta, Mancing Antar Bank, Event Akbar Pancingan Alam Ragunan, JW Pond Strike Telaga Cibubur, Tirta Gadog dan selanjutnya event di Telaga Aster dan masih banyak lagi event-event berikutnya. “Masih ada 3 mancing lagi di tahun ini antara lain event mancing patin, bawal dan wild fishing,” ujar Bunda dengan antusias.(rambe/foto:jw production)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply