One Night Strike 2, Sukses Digelar di Kolam Galapung Saung Fishing

ONS Cover

Kabarmancing.com, Jati Kramat, Bekasi – Event mancing malam hari dengan nama One Night Strike (ONS) yang diselenggarakan Umpan Djempol bekerjasama dengan Lumica Corporation, Sabtu, 5 Mei 2018 kemarin berjalan lancar. Ya, lomba yang berlangsung selama 5 jam dari jam 19.30 sampai jam 00.30 di Pemancingan Saung Fishing, Jati Kramat, Bekasi, 54 lapak terisi penuh pemancing.

    ONS 3Kang Ito dari Umpan Djempol sang penggagas dan penyelenggara lomba bersama Herman yang mewakili Lumica Corporation pun merasa senang atas hadirnya para pemancing yang datang malam itu. Selain dari Bekasi yang ikut di event ONS, pesertanya pun datang dari kawasan Jabodetabek hingga membuat suasana malam itu ramai kedatangan pemancing yang ingin segera beradu teknik menjadi yang terbaik.

    ONS 2Lanjut Kang Ito, karena event ini bekerjasama dengan Lumica maka kegiatan mancingnya pun harus diadakan pada malam hari. Ya, bagi pemancing saat malam hari harus menggunakan cahaya penerang dan itu ada di pelampung tujuannya agar tetap terlihat saat umpan dimakan ikan dan bergoyang-goyang. Sebab itulah setiap peserta di kegiatan ONS pun wajib menggunakan Starlite Lumica.

    Karena yang menggelar kegiatan ini Lumica Corporation bekerjasama dengan Umpan Djempol maka pihak Lumica pun memberikan ke masing-masing peserta starlite tersebut, begitu pula dengan Umpan Djempol dengan produk barunya Tuna Djempol, dimana setiap peserta mendapat bagian satu bungkus untuk digunakan di acara tersebut.   

ONS 11

    Bagi pihak Lumica dan Umpan Djempol ini adalah salah satu promosi yang mengena dan secara langsung digunakan oleh pemancing bagaimana mengenai keunggulan produk tersebut dan tepat sasaran. Sebab itulah kegiatan yang kedua kalinya ini dimana event pertama ONS pada tanggal 3 Februari 2018 lalu di Pemancingan Tabgha Cipondoh, Tangerang dan yang kedua di Saung Fishing bisa dikatakan berjalan sukses. Ya, pesertanya begitu antusias saat Tuna Djempol dan Starlite Lumica digunakan oleh mereka dan mengatakan positif atas kedua produk tersebut.

Kang Ito

Kang Ito

    Untuk mengikuti kegiatan ini peserta dikenakan biaya Rp 500 ribu perlapak 2 joran (tandem). Ikan rame turun 500 kg dan total hadiah Rp 11 juta. Ada 7 pemenang yang dipilih dengan beragam kategori diantaranya 1 juara ikan rame terbanyak, 1 juara induk terbanyak, 2 juara induk terberat, 1 juara ikan merah terbanyak, 1 juara masing-masing prestasi kiri dan kanan.

Herman (kiri) dari Lumica serahkan hadiah kepada Juara 1

Herman (kiri) dari Lumica serahkan hadiah kepada Juara 1

    Untuk aturan main, sistem lomba galapung yang artinya galatama pelampung dimana ikan rame boleh dibawa pulang dan induk dilarang bawa pulang, wajib menggunakan Starlite Lumica dan Tuna Djempol, mata kail digunakan maksimal rangkaian 2, umpan digunakan umpan putih dan kuning, serta dilarang menggunakan pellet, ongol-ongol, belut dan ngebom. Selain itu tambah Kang Ito, setiap peserta mendapatkan free Tuna Djempol 1 bungkus produk Kang Ito sendiri.

    Sedangkan pendukung kegiatan ini dari Umpan Djempol, Umpan Pelangi, Tuna Djempol, Lumica Corporation dan media partner kabarmancing.comEmpat jam lomba berjalan, kondisi ikan rame bagus makan. Para peserta pun mengharapkan bisa menimbang dengan angka yang fantastis. Begitu pula ikan rame yang ada di kolam sudah dimasukkan sebanyak-banyaknya oleh peserta di korang masing-masing dengan racikan umpan-umpan jitu mereka. Komentar dari pihak Lumica atas jalannya acara pun puas dan senang begitu pula dengan Kang Ito sebagai pihak penyelenggara akan terus memberikan yang terbaik kepada pihak Lumica sebagai mitra bisnis.

Terberat ONS

Para pemenang One Night Strike 2 menerima hadiah

    Jam 00.30 larut malam event One Night Strike berakhir. Dari laporan panitia, juara pertama ikan rame terbanyak dimenangkan oleh Pemancingan Galpari dengan jumlah ikan 57 ekor. Juara-juara lainnya pun langsung diumumkan dan segera merapat ke meja panitia untuk menerima hadiah dan foto bersama.

Total ONS

Panitia lomba bersama pemenang One Night Strike 2

    Bagi Kang Ito dan Herman kegiatan ONS Umpan Djempol dan Lumica Corporation ini akan terus berlangsung di 2018 dengan lokasi berbeda dan waktu lombanya pun tetap malam hari. Sampai jumpa di event One Night Strike 3.(bayu kmc/foto:dok.pajar riot-bazil)

  • Ttl Rame Trbnyk / Pemancingan Galpari / 57 Ekor / Rp 4,5 Juta+Piala
  • Ttl Induk Trbnyk / Ade Komser / 1 Ekor / Rp 2,5 Juta+Piala
  • Induk Trbrat 1 / Eji / 5,20 Kg / Rp 1,5 Juta+Piala
  • Induk Trbrat 2 / Ade Komser / 5,15 Kg / Rp 1 Juta+Piala
  • Merah Trbnyk / Keling / 6 Ekor / Rp 500 Ribu+Piala
  • Prestasi Kiri / Barracuda Otal Atil / 55 Ekor / Rp 500 Ribu+Piala
  • Prestasi Kanan / Maroon 2 / 48 Ekor / Rp 500 Ribu+Piala
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. dior sunglassesJuly 20, 2018 at 1:34 amReply

    Thank you a lot for providing individuals with remarkably terrific possiblity to read in detail from this website. It is usually so ideal and as well , packed with a good time for me personally and my office acquaintances to visit your website not less than three times in one week to find out the fresh items you have. And of course, I’m so usually motivated considering the unique information you give. Selected 2 ideas on this page are without a doubt the best I have ever had.

Leave a Reply