‘Pre-Eksklusif Tabgha November’ Semakin Hari Semakin Diminati

Pre Nov Tabgha

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Masih dari Pemancingan Tabgha, bulan November ini kembali seperti biasanya digelar Event Pre-Eksklusif Tabgha yang berlangsung di setiap awal bulan. Dari harga tiket, turun ikan, besaran hadiah uang pun masih tetap sama dengan Pre-Eksklusif Tabgha bulan kemarin.

    Pre Nov 7Namun bagi Daniel (pemilik Tabgha) sejak awal diluncurkan event ini, 52 lapak yang ada makin hari semakin diminati maniak galapung. Ya, hari itu Minggu, 5 November 2017, lapak kembali penuh yang meninggalkan cadangan puluhan orang. Bahkan ujar Daniel, event Pre-Tabgha untuk bulan depan pun sudah ada yang mendaftar, pasalnya si pemancing itu takut kehabisan lapak seperti yang sudah-sudah.

    Pre Nov 9Itulah sepak terjang Tabgha yang mulai diminati para pemancing. Ya, sejak diadakan 3  event (Pre-Eksklusif Tabgha, Tabgha Eksklusif dan Tabgha Motor Cycle) setiap bulannya, pemancingan galapung ini tidak pernah sepi dan dilirik banyak pemancing, pasalnya harga tiketnya murah meriah dari Rp 300 ribu s/d Rp 700 ribu perlapak untuk 2 joran dan hadiahnya pun besar. Contohnya, Pre-Tabgha dengan tiket Rp 300 ribu perlapak 2 joran bisa membawa pulang uang empat juta rupiah untuk juara induk satu. Siapa sih yang tidak tergiur. Alhasil banyak pemancing datang kesini untuk menjajal siapa tahu dengan tiket murah bisa bawa pulang uang jutaan rupiah dan motor seken.

Juara Induk 1

Juara Induk 1

    Hari itu seperti biasa jam main dari pukul 10 pagi sampai jam 4 sore. Pre-Tabgha untuk ketiga kalinya ini lapak penuh diisi pemancing dari Jabodetabek. “Untuk hadiah sama, tiket sama, aturan main juga sama, turun ikan juga masih sama dengan bulan kemaren yaitu 200 kg ikan rame dan induk 50 kg,” ujar Daniel kepada kabarmancing.com. Namun di setiap event Pre-Tabgha ditiadakan ikan balap. “Ikan balap adanya di event Tabgha Eksklusif di pertengahan bulan,” tambah Daniel. Bagi para peserta, ikan balap ditiadakan pun tidak masalah, yang penting bagi mereka bisa strike ikan induk dan merebut uang tunai untuk 4 juara induk terberat dan total prestasi.

Para pemenang Juara Induk 2, 3 dan 4

Para pemenang Juara Induk 2, 3 dan 4

    Jalannya lomba masih tetap seperti bulan kemaren. Tarikan ikan rame dan super di lapak kecil dan besar merata, dimana strike terus berlanjut. Jelang jam 12 siang tampak makan ikan agak lamban. “Baru tercatat 60 ekor induk masuk timbangan saat jam 12 siang. Ini mungkin dikarenakan cuaca,” jelasnya. Tetapi lepas jam 2 siang ikan kembali normal makan. Umpan-umpan peserta jadi rebutan disantap ikan mas ukuran kecil dan besar hingga lomba harus berakhir jam 4 sore.

Juara Prestasi Lapak Besar dan Lapak Kecil

Juara Prestasi Lapak Besar dan Lapak Kecil

    “Ikan induk masuk timbangan usai lomba jumlahnya 156 ekor. Makan ikannya cukup bagus,” papar Daniel saat kabarmancing.com menanyakan berapa banyak ikan induk masuk timbangan. Usai acara, juara induk satu berhasil diperoleh Buch Onk aka The Rank Rank dari lapak 25 dengan berat ikan 6,70 kg. “Saya berharap event-event yang diselenggarakan Tabgha akan terus diminati para pecinta galapung. Di 2018 program event Pre-Tabgha masih tetap kami adakan,” papar Daniel di penghujung acara dengan tegas.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-tabgha)

  • Induk 1 / Buch Onk aka The Rank Rank / Lapak 25 / 6,70 Kg
  • Induk 2 / Alphard / Lapak 23 / 6,65 Kg
  • Induk 3 / DTC 1 / Lapak 26 / 6,65 Kg
  • Induk 4 / Rudy Liu aka TF / Lapak 28 / 6,55 Kg
  • Prestasi Lpk Kcl / Den Bagus / Lapak 14 / 26 Ekor
  • Prestasi Lpk Bsr / Wapi / Lapak 52 / 47 Ekor
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply