Semarak ! Milad Ke 4 BajupromosiShop. Event Perdana Lapak Penuh

Pemenang Juar Induk 1,2, 3 dan 4 serta Pretasi Kiri & Kana foto bersama dengan Kusmanto

Pemenang Juara Induk 1,2, 3 dan 4 serta Pretasi Kiri & Kanan foto bersama dengan Kusmanto

Kabarmancing.com, Ciledug, Tangerang – Sabtu pagi sejak jam tujuh, ada yang berbeda di Pemancingan Kita, Ciledug. Ya, hari itu suasana kolam terlihat ramai didatangi pemancing yang ikut di acara lomba HUT ke 4 BajupromosiShop (BPS) yang dikenal di kalangan para angler memproduksi Kaos Mancing Mania.

Potong tumpeng sebelum acata dimulai

Potong tumpeng sebelum event dimulai

    Di ulang tahunnya ke empat dengan total hadiah Rp 13 juta, Kusmanto Kisman selaku owner BPS pun menginginkan merayakannya bersama pemancing dengan menggelar lomba pelampungan ikan mas Sabtu kemarin, 16 Desember 2017 di Pemancingan Kita. “Ulang tahun BPS setiap bulan November, namun baru bisa kami rayakan bersama pemancing bulan Desember ini,” ujar Kusmanto kepada kabarmancing.com yang datang meliput.

120 peserta ikut lomba

60 lapak dengan jumlah 120 peserta 

    Selain itu tambah Kusmanto pasca di posting di Facebook, 4 hari kemudian lapak sudah habis. “Saya ngga nyangka padahal ini event pertama BPS, banyak peserta kecewa karena ngga dapat lapak. Cadangannya 15 orang, kami mohon maaf. Tahun depan masih banyak event-event selanjutnya. Yang ngga dapat lapak bisa ikut lagi di event berikutnya dengan tema berbeda,” terang Kusmanto akibat banyak peserta tidak kebagian lapak.

    Event BPS 8Bandrolan tiket Rp 650 ribu perlapak 2 joran plus gratis 2 Kaos Mancing Mania, beragam taburan doorprize begitu banyak dari para pendukung kegiatan ini masing-masing dari Umpan Pelangi, Umpan Djempol, Umpan Always Strike, Kroto Ikan, Starlite Lumica, IMM Fishing Shop, Maguro, Mancing Mania Lovers dan kabarmancing.com

 

Supernya habis

    Setelah daftar ulang, jumlah pesertanya mencapai 120 orang dari 60 lapak yang disiapkan. Lomba yang dimulai jam 10 siang, sebelumnya dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa terima kasih BPS bisa bertahan hingga kini. Hadir pula Kang Ito sebagai tamu kehormatan yang diundang khusus oleh Kusmanto. Di acara puncak jam 9 pagi, Kusmanto memotong pucuk tumpeng dan diserahkan kepada Kang Ito yang disaksikan peserta. 

Andiko dari Always Strike serahkan produk umpan miliknya

Andiko dari Always Strike serahkan produk umpan miliknya

    Usai potong tumpeng lanjut kocok lapak dan jam 10 start lomba. Ya, suasana kolam hari itu terlihat meriah pasalnya semua peserta memakai Kaos Mancing Mania. Pasca dimulai, ikan rame 100 kg yang sudah diturunkan jam 8 pagi mulai tergaet kail. Umpan yang digunakan pun bebas dilarang pakai pellet. Jam 10.30 ikan rame kedua turun lagi 100 kg dilanjut setengah jam kemudian ikan super 50 kg (20 ekor). Disinilah pertarungan yang sebenarnya usai super diturunkan untuk memperebutkan juara induk 1 dengan hadiah uang lima juta rupiah.  

Hadoah hiburan dari Maguro bagi peserta yang stike ikan untuk 5 pemenang

Hadiah hiburan dari Maguro bagi peserta yang strike ikan tercepat untuk 6 pemenang

    “Total ikan yang diturunkan secara bertahap 400 kg rame dan 50 kg induk. Jelang akhir acara kami berikan bonus ikan rame 50 kg,” jelas Kusmanto memberitahu. Selama acara berjalan berbagai doorprize dari sponsor dalam bentuk barang seperti topi, rod holder, joran, ril, kaos, produk umpan dan donasi uang dari Always Strike (Andiko) dan Roni Paparonz (FSWC) terus dibagikan. Ya, acara begitu meriah dengan taburan hadiah walaupun hujan deras mengguyur kawasan Ciledung dari jam satu siang hingga acara usai.

Kusmanto (kanan) serahkan piagam

Kusmanto (kanan) serahkan Piagam Penghargaan kepada pemilik kolam Dr.H.Tabrani MPd

    Games untuk mendapatkan hadiah sponsor jam 11.30 dimainkan. Hebatnya lagi hadiah dari sponsor sejak jam 11.30 baru berakhir jam 4 sore saking banyaknya doorprize. Selain barang dan produk ada uang tunai untuk ikan balap dan double strike yang jumlahnya Rp 1,5 juta. Seluruh peserta yang beruntung mendapatkannya pun senang. Inilah diharapkan Kusmanto. ”Saya senang semua peserta ikut merasakan kebahagiaan di acara milad ini,” papar beliau.

Kusmanto (kanan) serahklan hadioah untuk Juara Induk 1 dan Juara Prestasi Kanan

Kusmanto (tengah) serahkan hadiah kepada Putra Maleo & Diara sebagai Juara Induk 1 & Juara Prestasi Kiri

    Walaupun peserta sempat dikerjai oleh Deni sang MC untuk meraih hadiah, namun si peserta tidak kesal dan marah, justru tertawa karena diberikan hadiah yang pantas. Belum lagi rebutan ikan balap 100 ekor, ikan warna dan ikan double strike. Pokoknya hari itu disajikan BPS untuk kesenangan peserta.

    Dari laporan panitia, jam 2 siang ikan induk baru dinyatakan habis dan tersisa induk lama yang jumlahnya puluhan ekor. Itulah gambaran singkat selama 6 jam serunya acara walaupun yang tadinya sejak pagi diwarnai cuaca cerah dan siangnya hujan deras turun hingga usai lomba, suasana tetap ceria.  

    Hasil sementara juara induk satu 3.925 kg dari lapak 42 atas nama Putra Maleo yang berpasangan dengan Diara. Usai penghitungan ikan prestasi dari lapak ke lapak, jam 4 sore event mancing Milad BPS pun usai. Kusmanto saat ditemui kabarmancing.com merasa senang pasalnya sejak awal lomba hingga usai acara berjalan sukses dan lancar. Setengah jam kemudian para pemenang maju ke podium dimulai dari juara prestasi dan juara induk untuk menerima hadiah.

Sponsor pendukung event Milad BPS  ke 4

Sponsor pendukung event Milad BPS ke 4 menerima Piagam Penghargaan dari Kusmanto

    “Terima kasih kepada sponsor yang memberi dukungan kepada BPS dan juga peserta lomba. Sampai jumpa di event berikutnya 2018 yang lebih menarik lagi,” imbuh Kusmanto di ujung acara. Sukses untuk BPS.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

  • Induk 1 / Putra Maleo – Diara / Lapak 42 / 3,925 Kg / Rp 5 Juta
  • Induk 2 / Sidiq – Soek / Lapak 34 / 3,680 Kg / Rp 3 Juta
  • Induk 3 / Adi Ipung – Andri / Lapak 35 / 3,665 Kg / Rp 2 Juta
  • Induk 4 / Yogi – Bulloh / Lapak 38 / 3,605 Kg / Rp 1,5 Juta
  • Prestasi Lpk Kanan / Mail – Basuki / Lapak 02 / 81 Ekor / Rp 750 Ribu
  • Prestasi Lpk Kiri / Putra Maleo – Diara / Lapak 42 / 59 Ekor / Rp 750 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. FREE ROBLOX HACK EXPLOIT ✅ LEVEL 7: Oblivion WORKINGMarch 16, 2018 at 6:01 amReply

    Yeah bookmaking this wasn’t a risky decision outstanding post! .

Leave a Reply