Senangnya Dapat Uang Jutaan Rupiah + Parcel di Lembah Subur

Juara 1 dan 2 selain uang tunai jutaan rupiah dapat parcel dari Lembah Subur

Kabarmancing.com, Pondok Pinang, Jakarta Selatan – Ada yang berbeda kali ini di Pemancingan Lembah Subur yang beralamat di Gang Subur, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, apa itu ? Di Bulan Ramadhan, Lembah Subur menggelar event mancing pelampungan ikan mas menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H dengan memberikan parcel bagi pemenang  pertama dan kedua. Selain itu ada pula hadiah hiburan berupa kue kaleng, 1 dus mie instant, 1 dus mie cup bagi peserta yang beruntung.

    Kala ditanya kabarmancing.com, ini bukanlah pertama melainkan sudah ke tujuh kalinya di setiap Ramadhan menyajikan hadiah parcel bagi juara. Itulah dikatakan Dayat si empunya Lembah Subur di lokasi acara. Ya, hari itu Minggu, 10 Juni 2018, dengan sodoran hadiah yang menggiurkan, 56 lapak full  terisi sejak sebulan lalu. Bagi Dayat event dengan tiket Rp 550 ribu (lengkap) perlapak satu joran yang ia selenggarakan memang beda, selain uang tunai juga menyediakan parcel yang tujuannya ialah bisa dinikmati oleh keluarga di rumah bagi sang pemenang.

    Hari H, lomba dimulai jam 10 pagi sampai selesai pukul 4 sore. Dua parcel yang dipajang tak jauh dari meja panitia, membuat peserta tergiur ingin mendapatkannya. Belum lagi kue-kue kaleng yang disebutkan diatas tadi juga siap menunggu peserta yang beruntung. “Lembah Subur hari ini menyiapkan doorprize 12 kue kaleng, 1 dus mie instant, 1 dus mie cup, essen, umpan kemasan, tas pancing, kaos dan mug. Lima doorprize terakhir itu dari sponsor. Semuanya itu untuk hadiah hiburan bagi peserta yang mendapat ikan pita warna hijau silahkan datang ke panitia, selanjutnya si peserta mengambil gulungan kertas yang tertulis nama-nama hadiahnya,” ujar Dayat yang didampingi saudaranya Andri.

Doorprize kue kaleng ikan pita hijau

    Di event ini Dayat memberitahu ada dua dukungan sponsor yang ikut serta yakni dari Diva Pancing dan kabarmancing.com. Setengah jam sebelum lomba dimulai, lapak sudah diundi panitia. Usai kocok lapak seluruh peserta menuju lapaknya masing-masing. Selanjutnya Andri membacakan aturan lomba di pinggir kolam, sesudah itu acara pun dimulai. Walau eventnya dilaksanakan di bulan puasa, para peserta terlihat tampak semangat dan siap adu teknik dan adu umpan dengan peserta lainnya. Ikan super lanjut Andri diturunkan pada jam 11 siang. “Ikan ramenya ada 380 kg dan supernya sebanyak 70 kg,” jelas Andri yang sibuk mencatat siapa saja peserta yang sudah berhasil mendapat ikan pita hijau.

Pemenang Ikan Super Terkecil

    Beberapa peserta pun langsung melaporkan saat ia menggaet ikan pita hijau. Segera Dayat menuju lapaknya dan si peserta disuruh mengambil gulungan kertas yang bertuliskan hadiah tersebut. Ya, dari 32 hadiah hiburan atau doorrprize hari itu sekali lagi Andri mengingatkan ada kue kaleng, mie instan, mie cup, umpan, mug, tas pancing dan kaos. Bagi yang beruntung pun terlihat senang. Dan sekarang tinggal menunggu siapa berhak membawa uang Rp 7,5 juta berikut parcel untuk juara induk pertama.

    Pasca ikan induk diturunkan jam 11 siang lewat, pertarungan yang sebenarnya pun dimulai. Diawali dari lapak 52 dengan nama Opang Openg dengan berat ikan 3,750 kg. Opang Openg tidak lama bertahan langsung dilibas lapak 23 oleh Kapten Blok M seberat 4,265 kg, Susul menyusul ikan induk terus terjadi. Doorprize ikan pita hijau masih berjalan sampai hadiah hiburan habis di meja panitia.

Dari kiri ke kanan : Juara Induk Terberat 3, 4 dan 5

    Akhirnya event mancing berhadiah uang dan parcel harus disudahi pukul 4 sore. Juara pertama dipegang Irwan Bintaro dengan bobot ikan 4,545 kg asal lapak 41. Keberhasilan Irwan hari itu benar-benar beruntung sekali selain mendapatkan uang tunai Rp 7,5 juta juga membawa pulang parcel. Wah….pokoknya juara satu dan dua petang itu bahagia dan gembira dengan apa yang sudah diberikan oleh Lembah Subur.

Juara Total Prestasi 1 dan 2 Event Lembah Subur Ramadhan

    Di ujung acara, bagi Dayat dan Andri kegiatan rutin di Bulan Ramadhan seperti ini sudah menjadi agenda tetap Lembah Subur setiap tahunnya. “Semoga apa yang kami berikan hari ini kepada pemenang bisa menjadi kebahagiaan bagi mereka dan keluarga di rumah,” ujar Dayat menutup pembicaraan.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-lembah subur)

  • Induk 1 / Irwan Bintaro / Lapak 41 / 4,545 Kg / Rp 7,5 Juta + Parcel
  • Induk 2 / Agus PI / Lapak 04 / 4,485 Kg / Rp 3 Juta + Parcel
  • Induk 3 / Fadil / Lapak 08 / 4,365 Kg / Rp 1,2 Juta
  • Induk 4 / Kapten Blok M / Lapak 23 / 4,265 Kg / Rp 800 Ribu
  • Induk 5 / Fatur / Lapak 12 / 4,035 Kg / Rp 500 Ribu
  • Prestasi 1 / Frank / 33 Ekor / Rp 400 Ribu
  • Prestasi 2 / Penyu / 31 Ekor / Rp 400 Ribu
  • Super Terkecil / Uki Nestle / Lapak 25 / 2,115 Kg / Rp 400 Ribu
example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply