‘Tabgha Eksklusif Maret 2018’ 1 Joran 76 Lapak. 249 Induk Masuk Timbangan

TB Maret

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Lanjutan Tabgha Eksklusif masih terus digelar, pasalnya inilah event yang selalu ditunggu para maniak galatama pelampungan (galapung) ikan mas, Di Bulan Maret ini pun jatuh pada tanggal 4 Maret 2018 Minggu kemarin. Masih seperti biasanya lapak penuh meninggalkan puluhan cadangan.

    TB Maret 9Namun untuk event Tabgha Eksklusif Maret ini ada berbeda, apa itu? Dari tiket masih sama Rp 700 ribu perlapak, tapi kali ini Daniel (pemilik Tabgha) membuat aturan dimana biasanya dengan harga tiket seperti itu berlaku 2 joran perlapak tapi sekarang jadi 1 joran perlapak. Selain itu jumlah lapak yang ada di Tabgha 52 ditambah menjadi 76 lapak 1 joran.

    TB Maret 5Alasan tersebut ujar Daniel ialah inovasi baru Tabgha. “Sejak diluncurkan Tabgha Eksklusif belum pernah main satu joran. Dan kali ini saya coba, sambutannya luar biasa positif,” ujar Daniel kepada kabarmancing.com di lokasi acara. Pasca diumumkan 1 joran 76 lapak, para member dan muka-muka baru yang belum pernah ke Tabgha pun mendaftar di event bergengsi yang digelar setiap bulannya.

    Para maniak mancing yang datang beragam ada dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Garut dan Malingping yang tujuannya hanya satu meramaikan jalannya lomba hari itu serta merasakan tarikan ikan induk diatas 9 kg up. Ya, sejak siang jam 10 sampai jam setengah lima sore lomba berjalan seru dimana ikan yang turun hari itu 700 kg. Sedangkan dari laporan Daniel sebanyak 2800 ekor induk atau setara 4,9 ton berseliweran di kolam. Woow….luar biasa sekali.

Berita Terkait : ‘Tabgha Eksklusif Februari 2018’ Tinggalkan Cadangan 8 Orang

Induk diatas 8 kg terangkat

Induk diatas 8 kg terangkat

    Itulah kehandalan Daniel membuat sensasi mancing pelampungan dengan ikan mas ukuran besar yang membuat pemancing pasti ingin datang dan mencobanya lagi. Alhasil sajian yang diberikan Tabgha terbukti, setiap ada lomba dengan tiket sebesar apa pun dijamin lapak pasti penuh.

    Selanjutnya, total hadiah untuk Tabgha Eksklusif Maret yang disodorkan sebesar Rp 30 juta. Hadiah pertama dan kedua alangkah menggiurkan. Juara pertama sebesar Rp 10 juta dan Juara kedua Rp 7,5 juta. Ada 5 juara induk yang mendapatkan uang jutaan rupiah dan prestasi terbanyak kiri dan kanan serta prestasi induk terbanyak juga disiapkan uang jutaan rupiah.

Juara 1 Induk Terberat , Dulel II dengan ikan 9,85 kg

Juara Induk 1, Dulel II dengan ikan 9,85 kg

 

Terberat induk 9,85 kg

    Selama event berjalan, tarikan ikan induk mendominasi kiri kanan lapak. Ada yang hook up ada pula kena badan yang dianggap tidak sah. Induk terberat pertama yang sempat menguasai jalannya lomba dipegang lapak 58 atas nama DjFishing Garut seberat 9,35 kg. Namun di tengah waktu lomba jam 2 siang lapak 58 berhasil dilibas lapak 17 dengan induk 9,85 kg atas nama Dulel II. Usai ditimbang dan menjadi juara pertama sementara tampaknya Dulel optimis memenangkan lomba, selain waktu tinggal 2 jam lebih juga ikan diatas berat itu tampaknya tidak ada lagi. Dari keterangan Daniel ada 23 ekor induk dengan  masing-masing berat mulai dari 7 kg up sampai yang terberat 9 kg up.

TB Maret 2

Pemenang Tabgha Eksklusif Maret 2018

    Jam 2 siang sudah terangkat 150 ekor induk masuk timbangan. Berarti kondisi ikan hari itu sehat, apalagi diatas jam 2 siang menjelang sore dari pantauan kabarmancimg.com, ikan induk dan rame mulai nafsu makan umpan. “Liat kan jelang sore induk naik terus. Dari tadi saya sibuk memantau dan mencatat hasil timbangan,” ujar Daniel sibuk mencatat. Perolehan juara pertama sementara masih dipegang Dulel II, yang bertahan hingga usai lomba.

Juara TB

Para juara menerima hadiah uang tunai 

    Jam setengah lima sore Daniel menghentikan Tabgha Eksklusif Maret 2018. Dari hasil catatan di secarik kertas, Daniel segera memanggil juara pertama menuju podium menerima hadiah uang Rp 10 juta. Pemenang lainnya pun dipanggil dan menerima uang dengan nilai jutaan dan ratusan ribu rupiah.

Juara Maret

Pemenang lainnya bangga masuk menjadi yang terbaik di Tabgha Eksklusif Maret 2018

    Bagi Daniel, event Tabgha Eksklusif satu joran dengan bukaan 76 lapak hari itu sukses digelar dengan 249 ekor induk masuk timbangan. “Baru pertama saya coba satu joran, hasilnya memuaskan. Nanti ke depannya satu joran atau dua joran akan saya terapkan di event eksklusif ini, ” tandasnya yang selalu optimis gelar lomba lapak selalu penuh.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-tabgha)

  • Induk 1 / Dulel II / Lpk 17 / 9,85 Kg / Rp 10 Juta
  • Induk 2 / DjFishing Garut / Lpk 58 / 9,35 Kg / Rp 7,5 Juta
  • Induk 3 / Egy / Lpk 61 / 9,30 Kg / Rp 4 Juta
  • Induk 4 / Egy / Lpk 61 / 8,20 Kg / Rp 3 Juta
  • Induk 5 / Sadar / Lpk 03 / 8,10 Kg / Rp 2 Juta
  • Prtasi Induk Lpk Kcl / Dulel I / Lpk 01 / 16 Ekor / Rp 1 Juta
  • Prtasi Induk Lpk Bsr / Bie Bie / Lpk 75 / 29 Ekor / Rp 1 Juta
  • Prtasi Lpk Kcl / Sapi Balap / Lpk 02 / 75 Ekor / Rp 750 Ribu
  • Prtasi Lpk Bsr / Abdul Basit Boencit / Lpk 76 / 65 Ekor / Rp 750 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply