‘Tabgha Motor Cycle Oktober 2017’ Rebutan Motor Dengan Tiket Murah

Tabgha Motor

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Ada yang berbeda tema event yang berlangsung di Pemancingan Galapung Tabgha, yang biasanya dikenal event Eksklusif dan Pre-Eksklusif, kini sejak bulan Oktober mulai tanggal 29 ada event baru bernama ‘Tabgha Motor Cycle’.

   Tabgha Motor 7 Nah, bagi pemancing yang ingin tahu atau penasaran apa itu  ‘Tabgha Motor Cycle’ dengan terang benderang Daniel (pemilik Tabgha) memberitahu kepada kabarmancing.com bahwa yang disebut ‘Tabgha Motor Cycle’ itu event mancing berhadiah motor. Tapi motor yang disodorkan seken dari jenis matik MioJ tahun 2014 bagi Juara Induk 1.  

    Tabgha Motor 9Itulah yang ada di benak Daniel dan otomatis sejak ia aktif meluncurkan berbagai program event mancing tiket murah meriah berhadiah besar, lambat laun pemancing berdatangan tanpa di komando, selain ingin merebut hadiahnya juga ikan di Tabgha jumlahnya semakin banyak, dijamin setiap lapak akan merasakan strike. Itulah kiat Daniel memenej Tabgha agar pemancing maniak galapung haus akan inovasi-inovasi yang ada di Tabgha. “Event motor ini  saat di posting di facebook, satu persatu kuota lapak yang disiapkan 52 dalam sebulan penuh. Dengan tiket Rp 500 ribu perlapak 2 joran juara pertama bisa pulang bawa Motor MioJ seken,” ujar Daniel.

Juara 1 Induk berhasil meraih motor metik seken

Juara 1 Induk berhasil meraih motor metik seken

    Aturan main event motor ini ujar Daniel, masih sama seperti event lainnya. Hanya membedakan segi hadiah dan tiket yang bervariatif. “Wajib pakai pelampung dan rangkaian mata kail maksimal 2 dengan ukuran bebas, dilarang ngebom dalam bentuk apapun (buang air kobokan) dan umpan yang dilarang semua jenis cacing, essen usar, nilam, kamper dan bahan kimia yang bisa membuat ikan mati,” jelasnya di sela acara. Di peluncuran perdana ‘Tabgha Motor Cycle’ Minggu, 29 Oktober 2017 berjalan lancar, aman dan sukses. Tidak ada kendala dan hambatan, begitu pula ikan makan bagus, semua lapak dari laporan Daniel dapat ikan.

    Tabgha Motor 4Induk yang ada di kolam lanjut Daniel, jumlahnya sudah mencapai 1.800 ekor (3,1 ton). Jumlah ikan yang diturunkan di event ini 300 kg ikan rame dan induk 100 kg dimana induk di bawah 4.30 kg sebanyak 40 ekor. “Induk di bawah 4.30 kg wajib makan dan boleh dibawa pulang,” tambahnya. Karena hari itu motor diperebutkan bagi juara satu induk terberat, mau tidak mau, wajah-wajah serius pemancing terus menghiasi lapak. “Walaupun hadiahnya motor seken kondisinya masih mulus dan joosss,” imbuh Daniel memperlihatkan motor tersebut.

    Dari waktu ke waktu perolehan ikan induk masih terus menghiasi lapak kiri dan kanan. Seperti biasanya lapak pojok selalu diubek panitia setiap 1 jam sekali agar ikan tidak ngeblok. Daniel dan panitia kolam terus sibuk mencatat dan menimbang ikan induk yang masuk nominasi juara sementara. Lomba dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore, mulai memperlihatkan tanda-tanda usai dan siapa juaranya yang berhak meraih motor.

Inilah para juara Tabgha Motor Cycle

Inilah para Juara Tabgha Motor Cycle Oktober 2017

    Ialah Rudy Liu aka TF asal lapak 03 dengan bobot ikan 8.15 kg masih memimpin juara pertama sementara dan motor seken pun hampir di depan mata. Bagi Rudy itu belum final, pasalnya masih ada waktu beberapa menit lagi yang mungkin saja bisa meniban berat ikannya. Jam 4, Daniel menghentikan lomba sore itu. Alhasil ramalan Daniel bahwa Rudy Liu masuk juara pertama induk benar. Pasca diumumkan, Rudy berhak membawa pulang motor tersebut. Ia pun segera merapat ke panitia dan menerima kunci motor. Dengan senyum puas motor berwarna hitam itu segera ia bawa pulang.

Para pemenang event perdana Tabgha Motor Cycle 2017

Para pemenang event perdana Tabgha Motor Cycle 2017

    “Ikan induk sampai akhir lomba sudah terangkat 143 ekor yang masuk timbangan,” papar Daniel. Bagi Daniel, ‘Tabgha Motor Cycle’ bukanlah pertama dan terakhir, namun akan berlanjut di setiap bulannya dengan harga tiket sama. Mau ikutan, mana tahu giliran berikutnya Anda yang beruntung. Ya, dengan tiket murah bisa pulang bawa motor, ngggeeeeeng.(bayu kmc/foto:dok.tabgha)

  • Induk 1 / Rudy Liu aka TF / Lapak 03 / 8.15 Kg / Motor Seken MioJ 2014 
  • Induk 2 / Mbah Roso / Lapak 45 / 7.55 Kg / Rp 3 Juta
  • Induk 3 / Shimano /  Lapak 27 / 6.50 Kg / Rp 2 Juta
  • Induk Merah / Yopi Perdinan aka Mruspus /  Lapak 11 / 4.50 Kg / Rp 1,5 Juta
  • Induk Terbanyak / Menyem / Lapak 04 / 17 Ekor / Rp 500 Ribu
  • Total Lpk Kcl / Radja / Lapak 01 / 61 Ekor / Rp 500 Ribu
  • Total Lpk Bsr / Indra Elle aka Wong Kito / Lapak 48 / 32 Ekor / Rp 500 Ribu
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply