Sukses, Event Daiwa Fishing Competition 2015 di Pasir Ris Singapore

Championn

Kabarmancing.com, Singapore – Event mancing Daiwa Fishing Competition 2015 yang berlangsung di Pasir Ris Park Main Pond, Singapore, Jumat, 1 Mei 2015 lalu berlangsung lancar dan sukses. Cuaca cerah pun menyambut suasana pagi hari itu yang sangat menyenangkan dan bersahaja, seperti awan yang terlihat jelas di langit yang perlahan diterangi matahari terbit, seakan-akan berbicara tentang janji cuaca baik di event ini untuk mendapatkan ikan.

    Ready for cast-offYa, pelaksanaan event mancing ini adalah kegiatan event produk piranti pancing ternama bermerek Daiwa yang merupakan lomba memancing tahunan yang selalu ditunggu-tunggu para pemancing di Negara Singa tersebut. Event ini disponsori oleh TCE Sports Sdn Bhd.

    Beberapa jam sebelum lomba dimulai, peserta mancing tampak bersemangat. Satu persatu mereka antri untuk pendaftaran booth atau lapak, yang membentang di sepanjang kolam utama besar. Waktu untuk registrasi dimulai dari jam 7.30 am s/d 8.45 am. Dalam event ini selain hadiah uang tunai, berbagai hadiah menarik yang telah ditawarkan oleh Daiwa pun membuat peserta berbondong-bondong untuk ikutan di acara itu.

    Fishing buddiesUniknya lagi, banyak peserta rela berkemah semalaman di lokasi acara untuk menjadi yang pertama dalam memilih ‘sweet spot’.

    Pemancingan Pasir Ris sepanjang 1 kilometer ini akan dipakai untuk event mancing bergengsi guna menggelar event Daiwa Fishing Competition 2015. Stand pendaftaran untuk peserta pun akhirnya dibuka dan peserta melakukan daftar ulang. Setiap peserta diberikan goodie bag  usai mendaftar, bersama-sama dengan kaos kompetisi Daiwa t-shirt merah putih untuk dipakai di acara itu. Begitu juga joran dan ril peserta diperiksa panitia karena diwajibkan menggunakan piranti Daiwa. Setelah diperiksa panitia mereka pun menuju tempat atau lapak untuk mempersiapkan tantangan besar di event ini.

    One proud participant and his landed catchTak lama kemudian, semua yang sudah disiapkan untuk memulai acara, aba-aba mulai terdengar, starting peluit dari panitia yang dapat didengar oleh seluruh peserta pertanda acara dimulai. Seluruh peserta lomba tampak senang dan gembira saat umpan mereka mulai melayang di udara dan terhempas di dalam air. Lomba yang dimulai jam 09.00 am sampai jam 04.30 pm begitu meriah. Itulah diharapkan pihak Daiwa.

    Setelah umpan masuk ke dalam air suasana hening dan tenang pun terkonsentrasi di sepanjang kolam untuk menggaet berbagai jenis ikan yang ada di pemancingan tersebut. Dan sesekali terdengar berbagai corak suara seperti slashings, whirrs dan klik yang dapat didengar dari setiap sudut tempat. Peserta pun bergegas untuk meraih juara jika mendapatkan ikan-ikan besar yang ada di dalam kolam. Berbagai jenis ikan air yang terdapat di kolam, seekor demi seekor mulai terangkat.

1st Runner Up, Lee-Kok Yew, 7.18 kg Sea Bass

1st Runner Up, Lee-Kok Yew, 7.18 kg Sea Bass

    Sepanjang kompetisi berjalan, jika ada yang berhasil strike dan fight peserta dan penonton bersemangat dan sorak-sorai, tak ayal peserta itu pun bangga menyeret atau membawa tangkapan mereka mendarat menuju sisi kolam, di mana pemenang akan ditentukan oleh berat tangkapan mereka.

    Sesi Lucky Draw yang tersebar dalam 5 interval di acara ini, sebagai pemenang yang beruntung begitu senang dipanggil oleh panitia dengan mendapatkan satu set Daiwa Combo. Sebagai pertarungan kompetitif yang sangat menarik untuk dilihat ini, di bawah terik sinar matahari yang menyengat siang itu, semua orang yang hadir dalam acara sudah disediakan oleh pihak sponsor berupa botol air oleh NEWater Singapore sendiri.

2nd-Runner Up, Ng Chee Meng, 7.09 kg-Sea-Bass

2 nd Runner Up, Ng Chee Meng, 7.09 kg Sea Bass

    Menjelang akhir event, semua peserta berkumpul dan menunggu siapa yang akan menjadi pemenangnya. Selanjutnya  nama-nama pemenang Daiwa Fishing Competition 2015 diumumkan di akhir acara pukul 04.30 pm. Bagi yang juara dengan senang dan semangat mereka menerima hadiah dan membawa pulang tropi kemenangan. Dan mereka yang belum mendapat kesempatan untuk menang berjanji akan menunggu datangnya tantangan event Daiwa berikutnya.(irawan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply