Seruni : Lomba & Harian. Tiga Bulan Sekali Main Tiket 1 Juta

Cover Seruni

Kabarmancing.com, Krukut, Depok - Walaupun umur pemancingan ini tergolong muda, namun kiprahnya di mata pemancing mulai dikenal. Seruni yang sekarang dipegang pemilik baru terus menggeliat mengajak para pemancing untuk datang dan menjajalnya. Ya, ada 2 kolam disini, kolam lomba ikan mas pelampungan dengan ukuran besar dan kolam ikan mas untuk mancing harian berukuran sedang

Kolam Lombe 44 lapak

Kolam Lomba 44 lapak

    Jhon, pemilik kolam pun ditemui kabarmancing.com di lokasi. Di tangan Jhon, Seruni semakin hidup dan ramai disambangi pemancing baik di kolam lomba maupun harian. Lokasi Seruni yang ada di daerah Krukut, Depok mudah dicari, pasalnya posisi kolamnya ada di pinggir Jalan Raya Agung Curug tembus ke Cinere. Atau tanyakan saja sama warga sekitar setibanya di Krukut dimana letak Seruni.

    Dalam perbincangan dengan Jhon, Seruni baru ia pegang beberapa bulan lalu setelah ia pensiun. John sendiri dalam pengakuannya adalah seorang maniak mancing, karena itulah terpikir pula olehnya untuk punya kolam sendiri dan mengelolanya. Hal itu pun terwujud dan Serunilah yang ia kelola sekarang. Karena Jhon pemancing, rekan-rekan pemancingnya pun jadi tahu dan datang ke Seruni, selanjutnya informasi dari mulut ke mulut pun kolam miliknya itu lambat laun gaungnya terdengar disekitaran Depok dan Jakarta.

Kolam Lomba tiketnya bervariasi

Kolam Lomba tiketnya bervariasi

    Pasca dibuka untuk umum, beragam lomba dengan kisaran tiket bervariasi dilakoni Jhon, dan hasilnya Seruni selain dikenal dengan event lombanya juga seringkali disewa para komunitas mancing dan perusahaan yang menggelar acara mancing. Itulah disampaikan Jhon saat kabarmancing.com bertanya tentang perjalanan beliau membangun Seruni.

 

Ikannya ngga ngeblok

    Seperti yang dikatakan sebelumnya ada 2 kolam di Seruni, kolam pertama untuk kolam lomba dengan luas hampir seribu meter ini menggelar lomba setiap Rabu, Sabtu dan Minggu. Lanjut Jhon untuk tiket yang berlaku di Minggu ke 1 Rp 300 ribu per lapak untuk 2 joran dengan hadiah Juara Induk 1 Rp 2 juta. Selanjutnya di Minggu ke 2, 3 dan 4 tiketnya sama Rp 170 ribu. Jumlah ikan turun tiket Rp 300 ribu ikan ramenya 150 kg dan super 30 kg dan untuk tiket Rp 170 ribu ikan ramenya turun 100 kg dan super 30 kg dengan jam main dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore.

Kolam Lomba luasnya hampir seribu meter

Kolam Lomba luasnya hampir seribu meter

    Untuk hari Rabu dan Sabtu tiket lebih murah yang dibandrol oleh Jhon Rp 120 ribu dengan turun ikan rame 85 kg dan super 30 kg. Untuk juara diambil kategori induk terberat dan  prestasi total kiri kanan untuk setiap tiket yang berlaku atau yang disebutkan diatas tadi. Selain itu tambah Jhon per setiap 3 bulan sekali, Seruni adain event dengan mematok tiket besar Rp 1 juta untuk 2 joran dengan hadiah pertama Rp 10 juta. Lomba 3 bulanan tiket besar ini banyak mendapat sambutan positif dari pemancing dan mereka pun segera mendaftar sebelum kehabisan lapak, “Kalau lomba besar wajib DP 30 persen dimuka,” ujar Jhon kepada kabarmancing.com.

Kolam Harian lapaknya 40

Kolam Harian lapaknya 40

    Jhon menambahkan, kolam lomba yang kedalamannya 90 cm ini ikan tidak ngeblok alias merata di dalam kolam. Bahkan juaranya pun di setiap minggu saat lomba selalu berubah-ubah bisa di lapak mana saja. “Juaranya ngga di lapak situ-situ saja tetapi selalu berubah yang berarti ikan kami tidak kumpul di satu tempat dan merata,” katanya tegas.

    Setelah membahas kolam lomba kembali beliau menjelaskan kolam yang satunya lagi yaitu kolam harian yang letaknya di samping kolam lomba. Di kolam harian ini ada 40 lapak yang buka dari pagi sampai sore dan lanjut lagi dari malam sampai pagi. Tak mau kalah dengan kolam lomba, kolam harian juga ramai disambangi pemancing.

    Bagaimana fsilitas yang ada disana ? dari pantauan kabarmancing.com, ada kantinnya, lahan parkir mobil dan motor luas. Anda penasaran datang saja ke Seruni.(bayu kmc/foto:dok.kabarmancing.com)

Pemancingan Seruni
Jalan Curug Agung No 22, Krukut, Depok
Telp : 0813 – 1846 3370 / 0812 – 9505 0489

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply