BPS Jelajah Jateng & Jatim. Jalin Kerjasama Dengan Toko Pancing

Cover BPS JA

Kabarmancing.com, Jakarta – Baju Promosi Shop (BPS) yang dikenal dengan produk Kaos Mancing Mania (KMM) kembali mengunjungi toko pancing di luar Jakarta. Selain toko pancing, Tim BPS juga mendatangi komunitas mancing serta beberapa toko pancing yang sudah menjalin kerjasama untuk silaturahmi di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim) selama 9 hari dari tanggal 18 Juli s/d 26 Juli 2017.

    Kusmanto Kisman selaku owner BPS menuturkan kepada kabarmancing.com, bahwa kunjungan ini sesuai agenda yang sudah dijadwalkan usai lebaran kemarin, namun kata beliau, awal mulanya akan menjelajahi Jateng, Jatim, Bali dan Lombok, tetapi karena begitu banyaknya permintaan Kaos Mancing Mania di wilayah Jateng dan Jatim maka Bali dan Lombok ditunda sementara waktu. “Banyak permintaan di Jateng dan Jatim, maka kami tunda dulu untuk datang ke Bali dan Lombok,” terang Kusmanto.

Jalin kerjasama dengan Toko Pancing UD Bandung, Surabaya

Kusmanto (kanan) bersama Heru Listyo, pemilik Toko Pancing UD Bandung, Surabaya

    Perjalanan selama 9 hari keliling Jateng dan Jatim lanjut Kusmanto, diawali dari Jakarta menuju Semarang, Jogja, Klaten, Solo, Wonogiri, Pacitan, Tulungagung, Blitar, Malang, Sidoarjo, Surabaya dan berakhir di Kota Purwokerto. Selain membawa misi kerjasama dengan toko pancing untuk mempromosikan KMM, BPS juga menyempatkan diri mengunjungi komunitas mancing di Jawa Timur yang disambut baik oleh Didik San dan Nasir dari Komunitas/Grup Suka Mancing serta perwakilan BPS Jawa Timur, Handoko di Kenjeran, Surabaya.

    Dengan jelas Kusmanto menyebutkan, jika para anglers ingin mencari KMM silahkan saja datang untuk membelinya. Adapun toko pancing tersebut, Toko Pancing Ayu (Delanggu, Klaten), Toko Pancing Satria (Sukoharjo, Solo), Toko Pancing Prima Jaya (Wonogiri), Toko Pancing Bintang Redjo/Wancu (Sidoarjo) dan Toko Pancing UD Bandung (Surabaya).

Berkunjung ke komunitas Suka Mancing di Surabaya

Berkunjung ke komunitas Suka Mancing di Surabaya

    Selanjutnya dalam perjalanan ini, BPS juga mendatangi toko-toko pancing yang sudah menjalin kerjasama dengan baik yang tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi dan mendengar secara langsung keluhan dalam hal penjualan kaos tersebut, diantaranya, Toko Pancing Indoraya (Semarang), Toko Pancing Satria (Yogyakarta) dan Toko Pancing Jaya (Malang). “Toko yang menjadi rekanan kami yang menjual kaos KMM di setiap kota pun disambut baik para pemancing atas kehadirannya di kota mereka,” imbuhnya.

    Ada hal menarik dalam kunjungan ini, selain mempromosikan KMM di beberapa daerah yang dikunjungi, Tim BPS juga menyempatkan diri berziarah ke Makam Soekarno di Blitar di hari ke 6, sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang.

    Tambah Kusmanto, BPS selanjutnya di tahun ini kembali menjelajahi kota-kota lainnya di Indonesia, rencana berikutnya berkunjung dari kilometer nol Indonesia, Kota Sabang sampai Lampung, “Rencananya kami mulai dari kilometer nol Sabang sampai Lampung.  Mudah-mudahan dalam waktu dekat Tim BPS berangkat melalui jalur darat dengan lama perjalanan 3 minggu. Tunggu kami ya para pemancing dan toko pancing di seluruh Sumatera,” ujarnya di akhir perbincangan sore itu.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply