Gathering Bersama Karyawan Ronson Fishing di Ancol

RF

Kabarmancing.com, Jakarta – Toko Ronson Fishing di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu 25 Maret 2018 kemarin bersama para karyawannya mengadakan acara gathering. Ya, tujuan kegiatan ini seperti diutarakan Lucky Setiawan selaku owner Ronson Fishing ialah untuk menjalin kebersamaan yang erat dan menjaga tali silahturahmi antar karyawan dan pimpinan di lingkungan Ronson Fishing. Sebab itulah ujar beliau, kegiatan ini selalu diadakan setiap tahunnya dengan lokasi berbeda dan bulan yang berbeda.

    Ronson Fishing yang dikenal sebagai toko penjualan alat-alat pancing terlengkap di Jabodetabek memang namanya cukup familiar di kalangan pemancing saltwater dan freshwater. Berdirinya pun sudah lama sejak 1975 dengan sajian harga jual yang ditawarkan merakyat dan bersahabat.

    Ya, untuk lokasi gathering yang digunakan tahun ini ada di Pantai Ancol. “Acaranya bebas dari pagi sampai sore. Ada yang mancing, ada yang berenang di pantai dan siangnya makan bersama di Monster Seafood Restaurant masih di dalam kawasan Ancol,” terang Lucky kepada kabarmancing.com

Karyawan Ronson Fishing kumpul di Monster Seafood

Karyawan Ronson Fishing kumpul di Monster Seafood

    Hari itu atas izin Lucky seluruh karyawan diperbolehkan membawa keluarga, baik suami, istri dan putra putri mereka. Hal ini pun disambut baik dan gembira para karyawan. Pasalnya dimana sehari-hari mereka sibuk bekerja dan tidak ada waktu liburan bersama keluarga, maka di hari itu adalah hari bahagia untuk para karyawan yang bisa mengajak keluarga mereka masing-masing. “Saya izinkan di acara gathering ini semua karyawan wajib membawa keluarganya dan bersenang-senang,” lanjut Lucky.

    Total yang hadir mencapai 50 orang. Sebelum acara puncak dimulai dengan makan siang bersama, sudah ada karyawan Ronson Fishing yang datang sejak pagi dan mereka menghabiskan waktunya ada yang memancing di Pantai Ancol ada pula yang bermain-main air laut di tepi pantai bersama keluarga dan rekan-rekan lainnya. “Pokoknya hari itu dari pagi sampai sore semua karyawan menikmati gathering ini bersama keluarga. Saya sebagai pimpinan hanya bisa mengatakan selamat menikmati liburan dan rekreasi di Pantai Ancol,” beber Lucky yang datang bersama keluarganya.

    Siang hari jelang makan siang, semua karyawan kumpul di Monster Seafood Restaurant untuk menyantap hidangan laut yang sudah disajikan. Meja-meja makan yang sudah disiapkan pun tampak para karyawan mulai menyantap hidangan laut yang begitu menggoda. Suasana inilah diharapkan Lucky, bisa makan bareng bersama karyawannya. Usai makan siang dilanjut lagi acara bebas. Ada yang kembali ke pantai untuk berenang ada pula yang melanjutkan mancing di sisi Pantai Ancol.

    “Semoga gathering seperti ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. Saya ucapkan terima kasih kepada karyawan karena sudah hadir bersama keluarga,” pungkas Lucky dengan sumringah.(rambe/foto:dok.ronson fishing)

example banner example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply