Indahnya Berbagi. KOMPLIT Bagi-Bagi Takjil & Santunan Anak Yatim

Kabarmancing.com, Lenteng Agung, Jakarta Selatan – Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah, kegiatan berbagi santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa banyak dilakukan oleh umat muslim. Dengan berbagi kita akan diajarkan untuk memiliki rasa empati dan peduli terhadap sesama. Kegiatan berbagi kebaikan yang sering dilakukan antara lain mengadakan acara berbuka bersama anak yatim piatu, membagikan makanan untuk sahur, berbuka ke masjid dan tunawisma serta lainnya.

    Ya, momentum di bulan penuh rahmat, cinta dan kasih sayang ini oleh komunitas mancing KOMPLIT (Komunitas Pemancing Pilih Induk Terus) yang tidak hanya menghabiskan waktunya untuk mancing dan sekedar kumpul-kumpul, juga punya niatan tulus dari seluruh anggota untuk menggelar kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim dan berbagi takjil gratis kepada warga yang berlangsung pada hari Jumat, 1 Juni 2018.

    Rangkaian acara yang dimulai jam 17.00 sampai menjelang waktu berbuka, para keluarga KOMPLIT pun menuju titik sasaran yang akan dibagikan takjil. Di sisi jalan di kawasan Lenteng Agung tepatnya di 2 titik pintu perlintasan kereta api di Jalan Gardu, Lenteng Agung, pun mulai membagikan takjil kepada para pengendara motor, mobil dan warga yang berjalan kaki juga ikut menerima pembagian takjil tersebut.

Ook Jeti Koko (kanan) menyerahkan pemberian santunan anak yatim yang diwakilkan Cang Hasan dan Burhanudin

    Ya, ada 300 paket makanan untuk buka takjil sore itu. Keluarga KOMPLIT, istri dan anak-anak turun tangan ikut membagikan takjil sampai acara tuntas. Pengendara motor, mobil dan warga yang kebetulan melintas di wilayah itu pun menerimanya dengan wajah senang. Inilah momen paling bahagia dan indah bisa membahagiakan dan menyenangkan antar sesama di bulan suci Ramadhan. Tak hanya berbagi takjil, hari itu juga KOMPLIT akan menyerahkan santunan kepada anak yatim.

    Untuk santunan tersebut diserahkan kepada 2 yayasan yatim piatu masing-masing senilai @ Rp 1,5 juta. Penyerahan santunan langsung dari Penasehat KOMPLIT Ook Jeti Koko yang penerimaan santunannya diwakilkan kepada Cang Hasan dan Burhanudin.

    Usai memberikan dan bagi-bagi takjil acara selanjutnya buka puasa bersama yang berlangsung di Pemancingan Bambon, masih disekitar kawasan Lenteng Agung. Seluruh anggota dan keluarga KOMPLIT pun merasa senang hari itu pasalnya mereka bisa menyisihkan dan mendonasikan dana untuk takjil dan berbagi ke anak yatim.(tim komplit/foto:dok.komplit)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. vans outletJuly 19, 2018 at 10:12 pmReply

    I must point out my admiration for your kindness giving support to persons who need assistance with this important idea. Your special commitment to passing the solution all-around appeared to be rather interesting and have continually allowed men and women just like me to attain their aims. Your new warm and helpful suggestions means so much a person like me and still more to my mates. Regards; from all of us.

Leave a Reply