Kaos Mancing Mania Sambangi 15 Kota di Jabar & Jateng

Cover BPS

Kabarmancing.com, Jakarta – Selama 8 hari produsen kaos Mancing Mania di bawah naungan Baju Promosi Shop (BPS) melakukan perjalanan ke 15 kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta dengan mengunjungi komunitas mancing serta toko-toko pancing yang ada di kota tersebut yang diawali dari Kota Karawang, Cikampek, Indramayu, Cirebon, Tegal, Pemalang, Semarang, Klaten, Yogyakarta, Wonosobo, Kebumen, Gombong, Purwokerto, Tasikmalaya dan Bandung.

    Ya, tujuan dari kunjungan ini ujar Kusmanto Kisman selaku owner BPS, agar lebih mendekatkan diri ke pemancing di daerah melalui kaos produksi BPS dengan slogan Mancing Mania melalui toko-toko pancing yang ada di setiap daerah atau kota yang dituju.

Toko

Dari kiri ke kanan : Kusmanto (baju hitam) mengunjungi Toko Geger Pancing (Cikampek), Toko Marlin Pancing (Indramayu) dan Toko Pancing 3 Saudara (Cirebon)

    Namun terang Kusmanto, setiap kota yang dikunjungi hanya satu toko saja yang menjadi agen BPS agar pemancing dan toko-toko pancing lainnya di setiap kota itu bisa langsung mengambil atau membeli kaos Mancing Mania yang sudah ditunjuk BPS. “Kami pilih satu toko saja di setiap kota yang sudah kami agendakan dan selanjutnya toko itu nantinya menyebarkan dan menjual produk kaos kami kepada pemancing,” ujar Kusmanto kepada kabarmancing.com

Toko Pancing

Dari kiri ke kanan : Toko Samudera Baru (Tegal), Toko Indoraya Pancing (Semarang) dan Toko Jatayu Fishing (Kebumen)

    Lanjut Kusmanto, antusias pemancing dengan produksi kaos tersebut sungguh luar biasa, hampir di setiap kota banyak permintaan melalui online, sebab itulah ujar Kusmanto, agar para pembeli tidak lagi mengeluarkan ongkos kirim, dengan cara seperti itu BPS pun memberikan solusi menempatkan produk kaosnya di toko-toko pancing yang dikunjunginya selama 8 hari. “Ini baru pertama bagi BPS melakukan kunjungan ke 15 kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, selanjutnya kota-kota lain akan menyusul. Kota berikutnya yang akan dikunjungi mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa Timur, Bali dan sebagian Indonesia Timur, agar pemancing bisa mudah mendapatkan kaos produk kami itu,” tambahnya senang.

Toko Aneka

Dari kiri ke kanan : Toko Pancing Yanto (Gombong), Toko Aneka Pancing (Purwokerto) dan Toko Marlin Pancing (Tasikmalaya)

    Adapun toko pancing yang dikunjungi BPS sejak tanggal 12 s/d 19 Januari 2017 dengan penyebaran dan penjualan kaos Mancing Mania tersebut dapat dibeli di Toko Geger Pancing (Cikampek), Toko Marlin Pancing (Indramayu), Toko Pancing 3 Saudara (Cirebon), Toko Pancing Samudera Baru (Tegal), Toko Indoraya Pancing (Semarang), Toko Pancing Satria (Yogyakarta), Toko Jatayu Fishing (Kebumen),Toko Yanto Pancing (Gombong), Toko Pancing Aneka (Gombong), Toko Aneka Pancing (Purwokerto) dan Toko Pancing Marlin (Tasikmalaya).

    Nah, bagi Anda yang ingin membeli kaos produk BPS yang bertuliskan Mancing Mania, silahkan saja datang dan membelinya di toko yang sudah disebutkan diatas dimana Anda tinggal. Selanjutnya ujar Kusmanto, Pulau Sumatera akan segera disambangi dalam waktu dekat ini. “Perjalanan yang sangat melelahkan selama 8 hari, ternyata sambutannya luar biasa dan kami senang bisa bertemu langsung dengan komunitas mancing dan pemilik toko pancing. Saya ucapkan terima kasih untuk semua toko pancing yang sudah menjalin kerjasama dengan kami,” paparnya.(rambe/foto:dok.bps)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply