Telaga Setu Sawangan Buka Gaplean. Main Seminggu 4 Kali 1 Sesi

TSS

Kabarmancing.com, Sawangan, Depok – Ada informasi dari Pemancingan Telaga Setu Sawangan, apa itu ? Sejak awal Maret 2018 lalu, selain ada kolam untuk lomba 62 lapak, pemancingan ini baru saja me-launching kolam pancing gaplean ikan mas pelampungan yang letaknya tidak jauh dari kolam lomba.

    “Kolam gaplean ini saya buka karena banyak peminatnya juga permintaan dari pemancing serta member yang datang. Karena lahan masih cukup saya bangun kolam gaplean,” ujar Handy si empunya Telaga Setu Sawangan kepada kabarmancing.com

    TSS 1Telaga Setu Sawangan yang beralamat di Jalan Abdul Wahab Gang VI (Depan Setu Sawangan), Kedaung, Sawangan, Depok, terus berbenah diri untuk kepuasan pemancing. Sejak buka setahun lalu yang diawali dari kolam lomba, Handy pun berusaha keras bagaimana pemancingan ini bisa dikenal dan disukai para angler. Perlahan tapi pasti kolam lomba mulai dikenal dan selanjutnya melangkah ke kolam baru yang disebut gaplean.

    “Masih banyak sih yang saya inginkan, seperti rumah makan dengan konsep saung, lahan parkir diperluas dan masih banyak lainnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terealisasi,” ungkapnya optimis sambil menunjuk dimana saja yang akan ia bangun selanjutnya.

    Untuk info lebih lanjut Handy menjelaskan, kolam gaplean buka seminggu 4 kali dengan rincian Jadwal hari Selasa dan Jumat mainnya siang hari sampai sore pukul 13.30 s/d 17.00 dan tiket Rp 180 ribu perlapak satu joran. Selanjutnya main malam hari yaitu Rabu malam dan Sabtu malam dari jam 20.30 s/d 00.00, tiket juga sama dengan siang hari Rp 180 ribu perlapak satu joran

    “Gapleannya untuk saat ini main satu sesi, untuk aturan main sama dengan kolam lomba. Umpan pelet dan umpan hidup dilarang, umpan diperbolehkan umpan putih dan kuning. Lapaknya ada 50 dan main satu joran,” terang beliau.

    Penasaran ingin coba gaplean di Telaga Setu Sawangan silahkan saja datang atau bisa hubungi  0818 – 0707 4933 atau 0899 – 8774 269 (Handy).(rambe/foto:dok.telaga setu sawangan)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply