Berebut 2 Motor Matic, 4 TV LCD, 1 Mesin Cuci di Sungai Anyar

Kabarmancing.com, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan – Di penghujung bulan Maret 2019, Pemancingan Sungai Anyar menggelar lomba mancing berhadiah sepeda motor, televisi dan mesin cuci. Ya, tidak seperti biasanya dimana setiap event di Sungai Anyar berhadiah uang, tapi kali ini hadiahnya barang bagi 5 pemenang kategori ikan terberat dan 2 juara favorit.

Berita Terkait : Komsos Kreatif Kodim 1003 Kandangan Bersama Para Angler di Sungai Anyar

    Dari laporan Madun selaku pemilik Sungai Anyar yang beralamat di Desa Sungai Anyar, Kecamatan Angkinang, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan ini, hadiahnya ada 2 motor matic terbaru, 4 televisi LCD dan 1 mesin cuci untuk diberikan kepada peserta yang memenangkan lomba. Tentu dengan hadiah spektakuler terutama 2 motor itu pun membuat para angler Se-Kalimantan Selatan berbondong-bondong ikut serta, pasalnya bagi mereka siapa tahu bisa membawa pulang hadiah-hadiah mewah tersebut.

    Masih seperti biasanya peserta yang hadir datang dari kabupaten dan kota. Dari laporan panitia, para peserta yang ikut diantaranya Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Batola. Kegiatan ini lanjut Madun disponsori dari dealer Honda.

    Ya, semua peserta tampak semangat hari itu, Sabtu, 30 Maret 2019 kemarin. Dengan optimis mereka berharap bisa memenangkan pertarungan, namun dari 184 lapak yang ada di Sungai Anyar dan hari itu full lapak hanya 7 orang saja yang dipilih masuk nominasi juara. Berarti pertarungan di hari Sabtu itu bisa dikatakan tidak main-main selain hadiahnya besar juga jika menang bisa membawa nama harum tempat asal si pemancing itu. Kira-kira itulah yang diharapkan peserta yang sudah datang dari jauh.

Para pemenang dengan hadiah dan piala juara

    Kesibukan panitia mulai terlihat di menit-menit terakhir lomba akan dimulai setelah peserta duduk di lapak masing-masing. Jam 10 start dan berakhir pukul 4 sore waktu setempat. Jumlah ikan tombro ditebar 700 kg. Pasca dimulai peserta mengandalkan umpan masing-masing dan berharap bisa naik podium di lomba ini. Bagi Madun, kegiatan seperti ini dengan tiket Rp 400 ribu perlapak satu joran memang banyak peminatnya, selain tiket masih terjangkau oleh para pemancing, hadiahnya juga betul-betul menggiurkan ditambah lagi jumlah ikannya banyak dan ada pula bonus ikan kuning 40 ekor senilai Rp 50 ribu per ekornya. 

Pemenang dengan hadiah sepeda motor

    Dari jam ke jam ikan dengan berat 1,5 kg mulai terangkat, namun belum tahu siapa yang masuk nominasi meraih 2 sepeda motor untuk Juara 1 dan Juara 2. Kondisi cuaca yang begitu cerah, panas dan berawan membuat pemancing dengan leluasa strike fight dengan umpan-umpan andalan mereka. Beragam ramuan umpan hasil racikan peserta mulai membuahkan hasil dengan tergaetnya ikan-ikan tombro tersebut.

    Waktu terus berjalan dan menit terakhir jelang usai mulai terkuak siapa juaranya. Pukul 4 sore sesuai perintah panitia, event Sungai Anyar berhadiah motor selesai. Tinggal mengumumkan siapa yang membawa pulang 2 motor baru, 4 televisi dan 1 mesin cuci. Hasilnya sang juara jatuh kepada Madi Alba dan Enal yang berhak atas motor matic Honda Beat untuk dibawa pulang dengan berat ikan 1,720 kg dan 1,690 kg.

    Guna mengabadikan momen sang juara para pemenang yang mendapat motor dan hadiah lainnya menerima hadiah dan foto bersama dengan penyelenggara event. Ya, bagi Madun, event motor ini masih tetap diadakan di 2019, tapi untuk waktunya nanti akan diumumkan. Nah, bagi peserta yang belum beruntung, tunggu saja event berikutnya di Sungai Anyar berhadiah motor. Selamat untuk pemenang.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.beta)

  • Juara 1 / Madi Alba (Kab.Hulu Sungai Tengah) / 1,720 Kg / Honda Beat Sporty+Tropi
  • Juara 2 / Enal (Kab.Tapin) / 1,690 Kg / Honda Beat Pop+Tropi
  • Juara 3 / Pambakal Ronni (Kab.Tapin) / 1,640 Kg / TV LCD Sharp 40 Inchi+Tropi
  • Juara 4 / Hery (Kab.Tabalong) / 1,600 Kg / TV LCD Polytron 32 Inchi+Tropi
  • Juara 5 / Ojex (Kab.Tapin) / 1,600 Kg / TV LCD Ponasonic 32 Inchi+Tropi
  • Favorit 1 / Jhoni (Kab.Hulu Sungai Tengah) / TV LCD Ponasonic 24 Inchi+Tropi
  • Favorit 2 / Ifan (Kab.Tapin) / Mesin Cuci+Tropi
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply