Berebut Parcel Lebaran Bulan Ramadhan Untuk Juara Induk di Lembah Subur

Kabarmancing.com, Pondok Pinang, Jakarta Selatan – Di Bulan Ramadhan Pemancingan Lembah Subur di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan menggelar lomba berhadiah parcel kepada juara.

Berita Terkait : Milad Ke 8 Lembah Subur, Pemancing Yang Datang Semakin Ramai

    Ya, tahun ini kembali Lembah Subur bagi-bagi parcel lagi dengan menggelar lomba mancing. Dengan tema ‘Parcel Lebaran’ Minggu, 26 Mei 2019 hari itu 56 lapak penuh dengan tinggalkan puluhan cadangan. Pasalnya, selain hadiah uang yang diterima bagi pemenang lomba juga mendapat parcel untuk juara 1 sampai juara 4 kategori induk terberat. Inilah membuat peserta selalu menunggu dan rebutan lapak untuk ikut. 

Doorprize kue kaleng

    Seperti yang dikatakan Dayat dan Andri (pemilik Lembah Subur) bahwa kegiatan di bulan Ramadhan inilah yang selalu ditunggu para member agar bisa ikut event mancing berhadiah parcel. Bahkan sebulan sebelum kegiatan ini diunggah ke media sosial para member sudah mendaftar terlebih dahulu dan nyatanya ujar Dayat lapak penuh sebelum Hari H. ”Yang bikin minat pemancing ingin ikut ada parcel-nya dan uang jutaan rupiah. Pemancing ingin banget dapatin itu,” ungkap Dayat.

Doorprize dapat sirop

    Minggu siang hari itu, seperti biasa lomba dimulai jam 10 sampai jam 4 sore dengan tiket Rp 550 ribu (lengkap) satu joran. Empat parcel yang akan diberikan kepada pemenang sudah ada di meja yang disiapkan panitia. Pasca ikan rame 300 kg dan induk 50 kg turun mulailah peserta mencoba keberuntungan dengan memenangkan juara induk dan juara prestasi. Namun ujar Dayat, bedanya juara prestasi hanya dapat uang sedangkan juara induk dapat uang dan parcel. Lomba hari itu makan ikannya bagus. Peserta yang tetap berpuasa siap menahan haus dan dahaga dari pagi sampai lomba selesai.

Peserta yang dapat doorprize mie instant satu kardus

    Cuaca yang cukup panas membuat peserta mulai merasa gerah. Bagi yang sudah menimbang induk dan bertengger di posisi teratas bisa tersenyum namun harus tetap waspada karena ikan-ikan induk dengan bobot besar masih ada dan belum tergaet. Dayat sepanjang lomba terus berusaha memberi semangat.

    Di sela lomba, Lembah Subur membagikan doorprize berupa kue kaleng, sirup, mie instan dan lainnya. Inilah yang cukup unik di setiap lomba di bulan Ramadhan dimana Lembah Subur selalu menyuguhkan doorprize berupa makanan dan minuman. “Bagi kami dengan hadiah hiburan kue kaleng dan sirop dan lainnya bisa dibawa pulang ke rumah untuk dinikmati bersama keluarga. Itulah kami inginkan,” ungkap Dayat lagi.

    Satu persatu nama yang lolos doorprize pun senang dapat kue kaleng, sirop, mie instant dan lainnya. Memang kali ini tidak ada sponsor di kegiatan event bulan Ramadhan, semua hadiah hiburan disajikan Lembah Subur. Inilah event sekali setahun dengan memberikan hadiah yang tidak hanya dirasakan oleh si pemancing tapi juga keluarga seperti apa diharapkan Dayat.

Berita Terkait : Senangnya Dapat Uang Jutaan Rupiah + Parcel di Lembah Subur

Juara Induk 3 (kiri) dan Juara Induk 4 (kanan) dengan parcel & uang tunai 

    Waktu menjelang lomba usai pun datang. Posisi teratas ada di lapak 02 atas nama Meong. Selanjutnya perolehan induk terberat sebanyak 4 orang diberikan parcel untuk Juara 1, 2, 3 dan 4 berikut uang tunai dengan nilai berbeda setiap juaranya. Sedangkan juara prestasi dan juara ikan induk terkecil mendapatkan uang tunai non parcel.

Kiri ke kanan : Juara Induk Terkecil, Juara Prestasi Lapak Kecil & Juara Prestasi Lapak Besar

    Di ujung acara, parcel yang didapat peserta langsung diangkut dan dibawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. Selamat bagi pemenang.(bayu kmc/foto:dok.lembah subur)

  • Induk 1 / Meong / 3,70 Kg / Lapak 02 / Rp 7 Juta+Parcel
  • Induk 2 / Gigih / Lapak 33 / 3,40 Kg / Rp 3 Juta+Parcel
  • Induk 3 / Rafik Keren / Lapak 24 / 3,35 Kg / Rp 1 Juta+Parcel
  • Induk 4 / H. Ipunk / Lapak 30 / 3,35 Kg / Rp 600 Ribu+Parcel
  • Induk Terkecil / Tono / Lapak 34 / 2,80 Kg / Rp 500 Ribu
  • Prestasi Lapak Kecil / Abas / Lapak 16 / 65 Ekor / Rp 500 Ribu
  • Prestasi Lapak Besar / Kubil / Lapak 29 / 54 Ekor / Rp 500 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply