Borneo Fishing Club Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Semoga Berkah

Kabarmancing.com, Banjarmasin, Kalimantan Selatan – Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan rahmat dimana umat muslim seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa. Selain menjalankan puasa, bersedekah dan berbagi pun juga dilakukan kepada fakir miskin dan anak-anak yatim. Mulai dari komunitas, perusahaan bahkan perorangan pun melakukan hal tersebut. Tujuannya hanya satu, peduli berbagi di bulan penuh rahmat dengan pahala berlipat ganda.

    Salah satu komunitas mancing dari Kalimantan Selatan dengan nama Borneo Fishing Club atau BFC melakukan hal tersebut peduli berbagi dengan anak-anak yatim di panti asuhan. Ya, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi Borneo Fishing Club Kalimantan Selatan sekaligus menggelar dan mengadakan acara buka puasa bersama dengan semua anak-anak yatim Panti Asuhan ‘Nurul Ikhsan’ di Gambut Km 13,6, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Kegiatan dengan tajuk  ‘Semoga Menjadi Berkah Untuk Kita Semua’ dilaksanakan pada hari Senin, 20 Mei 2019 kemarin. Sumbangan yang terkumpul seluruhnya mencapai Rp 9.360.000 yang bersumber dari donasi kawan-kawan BFC Kalimantan Selatan. Dari jumlah uang tersebut sebagian dipergunakan untuk keperluan konsumsi dan lain-lain dalam kegiatan acara berbuka puasa senilai Rp 5.149.000. Selanjutnya sisa uang sebanyak Rp 4.211.000 seluruhnya disumbangkan oleh BFC kepada pimpinan Panti Asuhan Nurul Ikhsan.

    Kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim hari itu berjalan lancar, penuh suka cita dan kebahagiaan yang begitu mendalam. BFC pun berharap kegiatan berbagi untuk sesama seperti ini akan tetap dilakukan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin di bulan Ramadhan.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.bfc)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply