Combat Fishing : Jual Umpan Alami, Umpan Olahan Untuk Maniak Lele

Kabarmancing.com, Batu Ampar, Jakarta Timur – Bertandang ke toko pancing satu ini asik juga, karena tidak menjual untuk umpan lain dan dikhususkan untuk umpan mancing ikan lele. Ya, itulah yang diceritakan Mohammad Asrori atau lebih dikenal dengan panggilan Combet kepada kabarmancing.com kala singgah di toko miliknya itu.

Umpan alami

    Tokonya tidak begitu luas ukurannya 4 x 7 meter tapi saat masuk ke dalamnya, beragam macam umpan olahan maupun umpan alami banyak sekali jenisnya di dalam toko. Itulah umpan lele, kalau bisa dikatakan umpan lele termasuk paling ekstrim yang ada dan dijual di toko bernama Combat Fishing. Nama toko tersebut diambil dari nama panggilan si pemilik toko.

    Combat Fishing sejak buka 2014 lalu seiring berjalannya waktu semakin dikenal pemancing lele. Pasalnya saban hari Combet kerap melayani pemancing lele. Selain itu beliau juga maniak lele di berbagai kolam pemancingan. Karena itulah nama beliau dikenal luas di kalangan pemancing lele. Ditambah lagi tokonya juga dikenal dengan lengkapnya menjual umpan mancing untuk maniak lele.

    Kini Combet menjadi incaran dan dicari banyak angler lele untuk diskusi dan membeli keperluan umpan lele di tokonya. Dengan lokasi strategis di pinggir jalan raya yang menghubungkan Kramat Jati dan Condet tokonya begitu jelas terlihat. Atau tanyakan saja sama warga sekitar jika kesasar dan sebut nama toko ini pasti semua orang tahu dan mengarahkannya. Pasalnya Combet adalah anggota TNI yang masih aktif.

Essen AK 47 bisa untuk ikan mas

    Ya, sesekali orang silih berganti berbelanja disana. Dengan jam buka setiap hari dari jam 10.00 s/d pagi sampai jam 21.00 WIB. Anik, istri Combet bersama karyawan siap melayani pemancing untuk beli keperluannya. Umpan olahan maupun umpan alami ada disini. Untuk umpan alami ada Klomang, Cacing Laut, Anak Tikus, Telur Kadut, Cebong, Telur Sapu-sapu,Terkelak, Telur Lele dan banyak lainnya. Untuk umpan olahan ada Daging Fillet, Daging Merah, Ayam Suir, Sele Usus, Pala Ayam, Oncer, Cendil, Salmon Fillet, Kremes, Ati Susu, Sele Encu, Bronis, Sele Bolu dan lainnya. Ada pula essen buatan beliau sendiri dengan nama AK 47, XXX dan Ijo 69 dengan beragam aroma.

    Selain itu pembeli yang datang bukan saja warga sekitar Batu Ampar, Condet, Kramat Jati tapi sudah merambah jauh hanya untuk mencari umpan lele yang lengkap di Combat Fishing. “Banyak pemancing jauh datang untuk mencari umpan lele. Dan apa yang dicari pemancing saya jual disini,” ujar beliau kepada kabarmancing.com.

Combet dan istri

    Dengan adanya Combat Fishing tentu pemancing lele merasa terbantu, karena toko yang dikhususkan menjual umpan lele masih terhitung jari. Padahal sambung beliau pemancing lele terus bertambah jumlahnya dari tahun ke tahun dan otomatis kebutuhan untuk umpan seperti toko yang menjual lele masih jarang. Itulah sebabnya Combet melihat peluang ditambah lagi beliau memang maniak lele. Lengkap sudah, dari hobi menghasilkan uang.

    Combat Fishing bisa menjadi solusi untuk pemancing lele jika sulit mencari umpan. Untuk lebih jelasnya silahkan saja datang dan mampir. Atau ingin konsultasi mengenai umpan-umpan yang manjur untuk mancing lele, Combet siap membagi resepnya. Mengenai harga umpan relatif tergantung apa yang kita cari. Pokoknya tanyakan saja sama beliau, semua jenis umpan yang disukai lele tersedia disini dengan harga terjangkau. Selamat berbelanja di toko Combat Fishing.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Combat Fishing

Jalan Raya Inpres No : 47, Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarta Timur

Telp : 0858 – 9214 0991 / 0816 – 1799 0983

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply