Djempol & Kiki Fishing ‘Mider Dak Lampung’ di Kali Wetan

Kabarmancing.com, Metro, Lampung – Umpan Djempol kembali menyambangi Provinsi Lampung dalam rangka promosi ke daerah dan pelosok. Masih sama dengan minggu lalu, Djempol menggelar kegiatan mancing bersama dengan pemancing Lampung.

Berita Terkait : Djempol ‘Jumput Style’ Tantangan Langsung Pakai Umpan Jumput

Kesibukan panitia lomba

    Ada 2 kegiatan lomba mancing yang digelar Djempol di hari yang sama. Antusias pemancing Lampung pun sangat luar biasa saat kedatangan Tim Djempol ke lokasi yang disambut hangat. Hari itu lomba dilaksanakan di Pemancingan Kali Wetan, Mulyosari 16 A, Metro, Kota Lampung yang digelar hari Minggu, 28 April 2019 kemarin. Di kolam pancing milik Minang ini sejak pagi ramai sekali kedatangan peserta.

    Padjar Riot dari Umpan Djempol menginformasikan, kegiatan ini atas kerjasama Umpan Djempol dengan Toko Kiki Fishing Lampung. Dengan tema ‘Umpan Djempol Mider Dak Lampung’ peserta yang hadir didominasi dari Kota Metro, Lampung. Namun di Hari H lapak yang sudah disiapkan Pemancingan Kali Wetan sejumlah 50 hanya terisi 48 lapak saja. Tiketnya pun murah meriah Rp 170 ribu perlapak satu joran. Untuk aturan main dilarang menggunakan 3 mata kail dan umpan yang dilarang ongol atau aci. Kemudian ikan yang ditebar ikan rame 100 kg dan tidak main ikan induk hanya ikan rame saja yang ditimbang.

    Dari keterangan Padjar, event yang dimulai jam 9 pagi tampak raut wajah para peserta yang ikut begitu antusias menyambut lomba ini dan bahkan ada beberapa peserta sudah berdatangan satu jam sebelum lomba dimulai dan mereka stay di kolam. Sambil menunggu lomba dimulai beberapa peserta melihat-lihat dan mengunjungi display produk Umpan Djempol dan Pelangi yang ada disana sambil bertanya apa saja keunggulannya.

    Sistem pengocokan di Kali Wetan pun agak berbeda dengan Jakarta, siapa yang datang duluan mereka langsung mengambil nomor lapak tanpa diundi secara bersamaan. Namun waktu mancing tetap harus bersamaan. Jam 9 waktu setempat lomba dimulai. Peserta langsung melempar umpan. Tidak lama berselang beberapa peserta mulai strike. Kemudian 2 jam lomba berjalan ikan mulai berkurang.

    Jam 12 siang panitia melakukan pengocokan lapak lagi. Ya, sesuai aturan kolam lapak diundi 2 kali dengan durasi 3 jam. Setelah diundi, kemudian peserta berpindah lapak. Ikan diturunkan lagi dan dilanjut pengocokan doorprize dari sponsorship Umpan Djempol dan Kiki Fishing. Peserta yang dapat undian siang itu senang sekali. Lomba masih terus berjalan sampai sore. Ikan makan pun stabil dan waktu usai mulai dekat. Selama lomba berjalan ada tambahan donasi ikan rame sebanyak 20 kg dari Umpan Djempol.

Pemenang lomba menerima hadiah uang dan tropi

    Dan akhirnya jam 3 sore lomba dinyatakan selesai oleh panitia. Ya, usai sudah kegiatan Djempol dan Kiki Fishing di Kali Wetan Lampung. Tanggapan peserta pun beragam, mereka terlihat senang bahkan ada yang mengusulkan acara seperti ini diadakan setiap bulannya di Lampung. “Terima kasih untuk masyarakat Lampung yang menerima kami dengan ramah. Sampai jumpa kembali di event selanjutnya,” tandas Padjar.(bayu kmc/foto:dok.padjar riot)

  • Terberat 1 / Sodiq / Lapak 09 / 1,135 Kg / Rp 1,2 Juta
  • Terberat 2 / Ari C / Lapak 28 / 0,995 Kg / Rp 900 Ribu
  • Terberat 3 / Iwan Hoky / Lapak 04 / 0,965 Kg / Rp 650 Ribu
  • Terbanyak Tunggal / Solehan / Lapak 17 / 12 Ekor / Rp 350 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply