Djempol & Kiki Fishing ‘Mider Dak Lampung’ di Pemancingan Otok

Kabarmancing.com, Metro, Lampung – Masih dalam rangka promosi Umpan Djempol ke daerah dan pelosok di Provinsi Lampung, Minggu, 28 April 2019 di Metro Lampung digelar 2 event dengan tanggal dan waktu yang sama. Event pertama sukses berjalan di Pemancingan Kali Wetan Mulyosari 16 A, Metro, Kota Lampung, sedangkan event kedua yang berbarengan dengan tanggal dan jam yang sama juga berlangsung di Pemancingan Otok, Jembatan Hitam 14/4, Metro, Lampung. 

Berita Terkait : Djempol & Kiki Fishing ‘Mider Dak Lampung’ di Kali Wetan

    Event bertajuk ‘Umpan Djempol Mider Dak Lampung’ ini adalah hasil kerjasama Umpan Djempol dengan Toko Kiki Fishing Lampung. Ya, hari itu peserta yang hadir dan ikut datang dari Kota Metro, Lampung. Pemancingan Otok yang sudah menyiapkan 46 lapak penuh terisi dengan tiket dikenakan Rp 200 ribu perlapak satu joran.  

Juara Terberat 1 menerima hadiah uang 

    Dalam event ini Koh Bobi pemilik Otok memberitahu, lomba berjalan dengan lapak diundi 2 kali dan aturan lomba wajib memakai 2 mata kail dan umpan dilarang ongol atau aci.

    Tim Djempol dan Kiki Fishing yang hadir di lokasi untuk memantau jalannya acara pun merasa senang dan puas pasalnya antusias pemancing Lampung begitu tinggi dengan kegiatan yang mendatangkan langsung Tim Djempol dari Jakarta. Kondisi cuaca di kawasan Kota Metro yang sangat cerah membuat lomba sejak pagi sampai sore berjalan lancar. Dari keterangan panitia kolam, jumlah ikan yang diturunkan 100 kg sudah termasuk ikan induk dan tambahan donasi ikan dari Umpan Djempol sebanyak 20 kg.

    Sesuai dengan agenda kolam, jalannya lomba dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore dengan pengundian lapak 2 kali. Ya, pantauan dari Tim Djempol dari pagi para peserta sudah tiba di lokasi acara dan segera mempersiapkan piranti dan umpan yang akan digunakan nanti. Sebelum lomba dimulai ikan yang diturunkan oleh panitia sebanyak 50 kg dan sisanya lagi ditebar lagi pada siang harinya

Doorprize dari Umpan Djempol dan Kiki Fishing

    Saat lomba dimulai dengan semangat peserta melempar umpan ke titik sasaran tepat di depan lapaknya. Tidak lama kemudian dalam hitungan detik sudah ada beberapa lapak strike. Bagi yang strike merasa puas sebab umpannya disukai ikan dan bagaimana yang belum strike ? Ya, hanya beberapa lapak saja yang terlihat dominan lapaknya bagus dan lapak yang lainnya agak kurang makan.

Kiri ke kanan : Juara Ikan Terberat dan Juara Terbanyak Tunggal 

    Tiba jam 12 siang, lapak diundi kembali dan sebelum pindah lapak, Kiki Fishing melakukan pengundian doorprize ada mug, paket umpan, tas pancing dan souvenir. Seiring berjalannya waktu jelang sore lomba berakhir. Hingga lomba selesai tercatat ada beberapa lapak peserta yang tidak dapat ikan.(bayu kmc/foto:dok.tim djempol)

  • Terberat 1 / Edi / 1,105 Kg / Rp 1,7 Juta
  • Terberat 2 / Yono / 1,095 Kg / Rp 1,2 Juta
  • Terberat 3 / Budi / 1,000 Kg / Rp 1 Juta
  • Terbanyak Tunggal / Budi Pol PP / 11 Ekor / Rp 500 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply