Djempol Lovers Jambi : Ultah Ke 2 & Launching Pelangi Salmon di Maknyak Kito

Kabarmancing.com, Jambi – Djempol Lovers Jambi (DLJ) menggelar event mancing bekerjasama dengan Pemancingan Maknyak Kito yang beralamat di Jalan Sunan Bonang 106, Sungai Sawang, Jambi. Ya, kegiatan ini dalam rangka ulang tahun kedua DLJ dan launching Pelangi Salmon ini pun sekaligus silaturahmi sesama pemancing Jambi yang terbuka untuk umum.

Berita Terkait : Djempol Lovers Jambi : HUT Ke 1. 120 Pemancing Tumplek di 45. Seru Abisss

Kang Ito (kanan) serahkan uang & piala Juara Induk 1

    “Kegiatan ini digelar dalam rangka ulang tahun Djempol Lovers Jambi sekaligus peluncuran Pelangi Salmon. Seperti diketahui Pelangi Salmon itu bagian dari Umpan Djempol milik Kang Ito. Sebab itu untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan produk baru ke pemancing Jambi di ulang tahun kedua inilah kami adakan kegiatan mancing bekerjasama dengan kolam pancing Manyak Kito,” ujar Ramie yang dituakan di DLJ saat acara dimulai.

    Lomba yang diselenggarakan Minggu 28 Oktober 2018 berjalan dari jam 09.00 sampai jam 16.00 waktu setempat dengan total ikan 400 kg. Dari keterangan Ramie, sesuai kuota sebanyak 150 lapak pun sudah disiapkan panitia, namun menjelang Hari H ternyata lapak melebihi target menjadi 182 lapak. Ya, dari berbagai wilayah penjuru Jambi datang untuk bisa ikut serta. Untung saja Maknyak Kito masih mampu menampung lebih dari 180 peserta hari itu. “Kami tidak sangka banyak pemancing seantero Jambi ingin ikut. Alhasil lapak kami tambah lagi 32 menjadi 182 lapak,” terang Ramie.

Djempol Lovers Jambi

    Tiketnya pun tidak mahal sebesar Rp 250 ribu perlapak satu joran satu mata kail. Kolam yang begitu luas di Minggu pagi itu mulai terlihat keramaian peserta yang datang. Bahkan pemilik Pelangi Salmon, Kang Ito juga hadir di lokasi yang datang dari Jakarta. Kehadiran beliau membuat rekan-rekan DLJ tambah semangat. Setelah semua persiapan lomba usai, panitia mempersilahkan agar bersiap dan lomba dimulai. Lemparan demi lemparan ke titik yang sudah disasar mulai membuahkan hasil. Ikan-ikan yang tergaet harus mengalah di umpan milik para peserta.

Dari kiri ke kanan : Juara Induk Terberat 2 dan Terberat 3

    Sementara itu tambah Ramie, dalam kegiatan ini penyelenggara memberikan hadiah hiburan bagi peserta pengguna Umpan Pelangi dan Djempol berhadiah uang tunai diantaranya Juara Total 1, Rp 1 juta, Total 2, Rp 750 ribu dan Total 3, Rp 500 ribu. Jalannya lomba pun berjalan sukses dari awal hingga usai acara. Namun katanya walau atap di sekeliling kolam hanya menggunakan seadanya, peserta tetap enjoy dan semangat mengikuti kegiatan HUT Djempol Lovers Jambi. Bahkan ada beberapa peserta menginginkan event seperti ini sering-sering diadakan lagi dengan dalih selain banyaknya pemancing yang ikut juga menjadi ajang saling kenal dan silahturahmi antar pemancing di Provinsi Jambi.

Para juara menerima hadiah uang dan piala dari panitia lomba HUT Kedua DLJ 

    Perolehan ikan mulai terdeteksi dari lapak mana saja yang strike ikan terberat alias induk. Waktu pun terus berjalan dan tibalah akhir lomba pukul 4 sore. Dengan hasil yang sudah ada di tangan panitia juaranya pun dimenangkan dari lapak 135 atas nama Sigit Permana yang sukses meraih juara pertama dengan berat ikan 1,873 kg dan meraih uang Rp 8 juta disusul para pemenang lainnya.

Ramie (foto 3 kanan) serahkan hadiah untuk pemenang

    “Terima kasih buat Maknyak Kito, SFC Istana Pancing, KPKJ, Umpan Djempol, Umpan Pelangi semoga di lain waktu bisa kembali adakan lomba yang lebih meriah lagi,” papar Ramie.(tim djempol lovers jambi/foto:dok.djempol lovers jambi)

  • Terberat 1 / Sigit Permana / Rp 8 Juta
  • Terberat 2 / Fahri / Rp 5 Juta
  • Terberat 3 / Pendi Bengkel / Rp 3 Juta
  • Terberat 4 / SFC Sengeti / Rp 2 Juta
  • Prestasi Lapak Ganjil / Kang Eful / Rp 1 Juta
  • Prestasi Lapak Genap / Susilo / Rp 1 Juta
  • Prestasi Umpan Djempol 1 / Agus Daenk 1 / 13 Ekor / Rp 1 Juta
  • Prestasi Umpan Djempol 2 / Kang Eful / 12 Ekor / Rp 750 Ribu
  • Prestasi Umpan Djempol 3 / Hokki / 11 Ekor / Rp 500 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply