Djempol Lovers : ‘We Are Big Family’, Fun Fishing & Serunya Kumpul Lagi

Kabarmancing.com, Kunciran, Tangerang – Di awal Februari 2019 Grup Djempol Lovers kumpul-kumpul lagi. Ya, dari pengakuan Kang Ito, kegiatan ini sebenarnya hanya sekedar kumpul bareng saja untuk menjaga keharmonisan, tali silaturahmi, persaudaraan dan kesolidan Grup Djempol Lovers.

    Kegiatan yang bertajuk ‘We Are Big Family’ ini selalu menerapkan tiket murah meriah perlapaknya. “Mancing bersama Djempol Lovers sudah sekian kalinya digelar dan kegiatan ini saya terapkan dengan tiket murah meriah. Pemilihan lokasi acara juga tidak hanya di Jabodetabek, tapi merambah wilayah lainnya di Pulau Jawa. Tujuannya menjaga keharmonisan dan saling kenal sesama anggota Djempol Lovers dan juga sekaligus memperkenalkan produk umpan yang diluncurkan Djempol,” ujar Kang Ito yang ikut mancing di kegiatan ini.

    Dari keterangan Padjar Riot panitia Djempol Lovers, acara yang berlangsung di Pemancingan Mpok Bule, Jalan Pinang, Kunciran, Tangerang, peserta yang ikut tidak memperebutkan juara ikan induk melainkan ikan pita terbanyak 1, 2 dan 3. Siapa yang paling banyak pitanya itulah jadi pemenang. Sedangkan untuk prestasi lapak kiri dan kanan tetap ada dengan perolehan ikan rame terbanyak. Hadiahnya pun uang tunai. Walau nilai hadiah tidak besar, bagi peserta bukan hadiah yang dicari tetapi kumpul dan mancing bareng itulah sudah membuat mereka puas dan senang bisa ketemu dan kumpul lagi.

    Cukup dengan tiket Rp 150 ribu perlapak satu joran free snack dan kopi, lapak yang ada di Mpok Bule sebanyak 40 terisi penuh. Ya, sejak pagi peserta mulai berdatangan ke Mpok Bule. Acara ini juga mengundang komunitas mancing lainnya. Djempol Lovers sebagai penggagas acara memulai kegiatan ini dari jam 9.30 pagi sampai jam 15.00 dengan konsep enjoy dan senang-senang saja.

    Di event ini tutur Kang Ito, atas kesepakatan bersama tadinya peserta yang dapat ikan dibawah 5 ekor harus siap diceburkan ke kolam usai acara. Hal ini membuat peserta tampak berusaha keras agar tidak diceburkan ke kolam. Apalagi saat lomba berjalan jika ada peserta strike langsung meluapkan rasa gembira.

Juara 1 Pita Terbanyak 

    “Saya dah dapat 4 ekor tinggal satu ekor lagi aman,” ujar salah satu peserta. “Saya belum dapat nih. Gawat nih bisa-bisa gue ketiban apes diceburin. Untung waktunya masih panjang mudah-mudahan dapat 5 ekor,” katanya sembari menunggu pelampungnya bergoyang. Namun rencana tersebut batal dilaksanakan dan sebagai penggantinya diberikan piala bagong bagi peserta yang memperoleh ikan sedikit.

    Itulah yang terjadi dari pagi sampai sore. Ikan yang diturunkan tidak ada ikan babon/induk, semuanya ikan rame sebanyak 120 kg dan ditambah lagi sumbangan ikan rame dari Kang Ito sebanyak 30 kg dengan totalnya menjadi 150 kg. Ada juga hadiah hiburan ikan balap 50 ekor @ Rp 10 ribu dan juga ada tambahan ikan balap dari Pemancingan Galpari 30 ekor dengan total ikan balap hari itu mencapai 80 ekor.

Kiri kanan : Juara 2 Pita Terbanyak dan Juara 3 Pita Terbanyak (Hadiah Dibagi 5 Orang)

    Ya, begitulah suasana jalannya lomba, seru dan menjadi tantangan bagi peserta untuk berusaha menggaet ikan agar tidak zonk alias nihil. Jam 3 sore lomba selesai. Hasilnya, peserta dengan nama Cherly hanya dapat 1 ekor ikan dan berhak mendapatkan Piala Bagong. Untuk Juara 1 Pita Terbanyak diperoleh Capay dari lapak 30 dengan ikan sebanyak 5 ekor.

Kiri kanan : Juara Prestasi B dan Juara Prestasi A

    Tuntas sudah kegiatan Djempol Lovers hari itu yang berjalan mulus dan lancar. “Kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan dua bulan sekali. Usai dari sini kami akan berkunjung ke kota-kota lainnya dengan tiket lomba yang murah,” ungkap Kang Ito senang.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-djempol lovers)

  • Pita Terbanyak 1 / Capay / Lapak 30 / 5 Ekor / Rp 800 Ribu
  • Pita Terbanyak 2 / Bimasena / Lapak 28 / 4 Ekor / Rp 500 Ribu
  • Pita Terbanyak 3 / Dibagi 5 Peserta Karena Jumlahnya Sama / Rp 300 Ribu
  • Prestasi A / Agus Rai / Lapak 25 / 17 Ekor / Rp 150 Ribu
  • Prestasi B / Imam PAA / Lapak 42 / 25 Ekor / Rp 150 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply