JFC Petromax : Canda Tawa di Milad Ketiga Bareng Korwil/Kortim

Kabarmancing.com, Lubang Buaya, Jakarta Timur – Kegiatan mancing di lingkungan internal JFC (Jakarta Fishing Club) di bulan Oktober ini diisi oleh Petromax. Ya, lomba yang dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Oktober 2018 kemarin, dari 9 korwil dan kortim di bawah naungan JFC pun hadir, pasalnya event bulan ini giliran Petromax sesuai agenda pusat dalam rangka Milad JFC Kortim Petromax Ke 3 di tahun 2018 sekaligus melanjutkan Grandstrike Seri 10.

    Dengan tema kegiatan ‘Menjalin Erat Silahturahim dan Pererat Tali Persaudaraan Sesama Anggota di Bawah Naungan Jakarta Fishing Club’ ketua penyelenggara acara Kamall Adrian pun memberikan komentar, “Dengan diadakannya milad ini maka kami dapat bersilahturahim kepada seluruh anggota yang ikut meramaikan acara milad ini dan dapat lebih mengenal satu sama lain baik dari Kortim Petromax itu sendiri maupun anggota korwil/kortim di bawah naungan JFC,” ujar beliau semangat.

    Sedangkan Ketua Petromax Ahmad Husin pun menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan melibatkan semua korwil/kortim yang berada di bawah JFC dan agar lebih mengenal satu sama lainnya dan menjalin tali silahturahim sesama anggota. Ya, Kamall menyebutkan anggota Petromax saat ini hampir 100 orang yang sudah bergabung.

Berita Terkait : ‘Ramadhan Berkah Dengan Sedekah’JFC Petromax Santuni Anak Yatim

    Milad yang berlangsung di Pemancingan Ita di Lubang Buaya, Jakarta Timur, di acara milad ini Petromax tidak mengundang komunitas mancing lainnya, melainkan lebih fokus dan mengutamakan kepada para korwil dan kortim yang ada di JFC. Untuk tiket lomba dikenakan Rp 500 ribu perlapak 2 joran (tandem) dengan sistem lomba mancing pelampungan ikan mas. Lapak sebanyak 50 terisi penuh hari itu. Untuk aturan lomba jelas Kamall, mengacu pada aturan internal JFC dan aturan internal pengelola kolam pemancingan.

    Ketua Umum JFC Pusat M. Rasyid pun hadir di lokasi dan ikut mancing bereng dengan  9 korwil/kortim yang hadir diantaranya ada JFC Kortim Petromax, JFC Korwil New Garden, JFC Kortim KPMD, JFC Korwil Rancho, JFC Kortim Gatra, JFC Korwil Condet JFC Korwil Kuningan, JFC Korwil Ciputat dan JFC Korwil Depok

    Tepat pukul 9 pagi acara dimulai dan berakhir pada jam 4 sore. Jumlah ikan rame dan ikan super yang diturunkan pada lomba milad sebanyak 300 kg ikan rame dan super 50 kg. Umpan yang diperbolehkan hanya umpan putih dan umpan kuning dan dilarang menggunakan pellet dalam bentuk apa pun.

Pemenang Milad Petromax menerima hadiah dari panitia 

    Besarnya hadiah yang diberikan kepada pemenang tambah Kamall, untuk juara pertama dengan bobot ikan terberat meraih uang sebesar Rp 2,5 juta. Pemenangnya pun ada 4 orang untuk juara ikan terberat dan 1 juara masing-masing untuk total prestasi lapak besar dan lapak kecil dengan nilai uang Rp 750 ribu. Selain itu panitia juga menyiapkan hadiah hiburan sebanyak 50 ekor ikan pita @ Rp 10 ribu, donasi dari Ketua Umum JFC 30 ekor ikan balap @ Rp 10 ribu dan donasi dari anggota Gatra 30 ekor ikan balap @ Rp 10 ribu.

Ahmad Husin, Ketua JFC Petromax (foto kanan) serahkan hadiah kepada juara lomba 

    Cuara cerah dan berawan selama acara berjalan dari pagi sampai sore berlangsung normal dan lancar, canda tawa selalu ada, keceriaan terlihat dari raut wajah para peserta yang menikmati mancing bersama. Namun waktu jualah yang mengakhiri kegiatan ini dan sore pukul 4, Milad Petromax dinyatakan selesai dan dilanjutkan mancing bebas sampai Maghrib.

M. Rasyid, Ketua Umum JFC (foto kanan) bersama pemenang lomba

    Di peringkat pertama Juara 1 diraih Logam dan Betet dari JFC Kortim Gatra asal lapak 08 dengan berat ikan 2,55 kg. “Usai sudah acara Milad Petromax. Alhamdullilah lomba berjalan sukses tanpa ada kendala dan rintangan. Semoga ke depannya JFC Kortim Petromax bisa lebih meningkatkan kekompakan dan kesolidan sesama anggota JFC,” ungkap Husin usai penyerahan hadiah untuk pemenang.(tim petromax/foto:dok.petromax)

  • Juara 1 / Logam – Betet ( JFC Kortim Gatra) / Lapak 08 / 2,55 Kg / Rp 2,5 Juta
  • Juara 2 / Wawan – Exel (JFC Korwil Ciputat) / Lapak 30 / 2,25 Kg / Rp 1,750 Ribu
  • Juara 3 / Bule – Sa’adih (JFC Korwil Depok) / Lapak 12 / 2,15 Kg / Rp 1,250 Ribu
  • Juara 4 / Ardi – Solihin (JFC Kortim Gatra) / Lapak 28 / 2,15 Kg (Kalah Waktu) / Rp 1 Juta
  • Total Lapak Besar / JFC Kortim Gatra / Lapak 14 / 13,95 Kg / Rp 750 Ribu
  • Total Lapak Kecil / JFC Korwil Ciputat / Lapak 29 / 12,85 Kg / Rp 750 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply