Kalingga Fishing : 90% Umpan Lele ‘The Best Solutions for Catfish Bait’  

Kabarmancing.com, Cibitung, Bekasi – Letak toko pancing ini tidak jauh dari Pemancingan Galatama Lele Telaga Aster yang berada di dalam Perumahan Taman Aster, Cibitung. Bekasi. Walau usianya tergolong baru, kiprahnya di mata pemancing lele mulai dikenal sebagai penjual umpan-umpan ekstrim untuk mancing lele.

    Sejak berdiri 2018 lalu namanya pun terus mencuat, pasalnya pemilik toko, Mbah Harto, sejak awal berdiri lebih menekankan ke penjualan umpan khusus lele, karena itulah Kalingga Fishing kian melambung dan dikenal dengan sebutan ‘The Best Solutions for Catfish Bait’

    Ya, toko seluas 4 x 15 meter ini selalu ramai dikunjungi. Saat kabarmancing.com datang, kesan baru pada toko tampak jelas, polesan cat tembok dan etalase pajangan untuk umpan pancing masih terlihat baru seakan menonjolkan toko ini umurnya masih belia, bahkan plang nama toko seharusnya bertengger di depan belum terlihat, hanya wallpaper yang bertuliskan Kalingga Fishing tertempel di seputaran dinding toko dan terlihat jelas dari luar yang menandakan ini Toko Kalingga.

    “Sejak buka pembelinya bertambah karena kami dekat dengan Pemancingan Telaga Aster yang berjarak 50 meter. Banyak pemancing lele beli umpan disini,” ungkap Mbah Harto pemilik toko yang bekerjasama dengan Erina dari BM Fishing sebagai pencetusnya. Alasan buka toko kata beliau, untuk memenuhi keinginan pemancing lele yang hari ke hari terus meningkat. Maklum pemancingan galatama lele banyak tersebar di wilayah tersebut. Itulah alasan Mbah Harto memberanikan diri mengambil lokasi disini. 

    Alasan lainnya adalah Mbah Harto punya nilai lebih terutama untuk urusan pancing, mengapa? Beliau juga piawai meracik umpan oplosan galatama dan membuat produk oplosan sendiri dengan nama Kalingga Fishing. Selain itu beliau luwes dan cepat akrab dengan pemancing ditambah lagi Kalingga Fishing paling lengkap menjual umpan lele.

    Dari pantauan kabarmancing.com umpan yang dijual hampir didominasi umpan lele seperti umpan hidup, umpan alam, umpan olahan, darah hewan, selai usus, fillet sanca, telur biawak, telur ular kadut, ulat hongkong, salmon dan lainnya. Sebab itulah Mbah Harto memberikan solusi terbaik untuk pemancing yang ingin membeli umpan lele. “Umpan lele 90% kami jual disini sisanya umpan ikan mas. Umpan lele paling lengkap di kami ada 50 macam jenisnya. Ayo datang apa yang dicari pasti ada,” katanya memberitahu kelengkapan tersebut.

    Selain umpan lele ada umpan lainnya seperti umpan oplosan, essen dan umpan ikan mas dan oplosan bikinan Mbah Harto yang diberi nama Kalingga Fishing. Jika si pemancing ingin meracik umpan galatama melalui Mbah Harto juga bisa yang langsung diramu beliau. Diakuinya, yang datang belanja kebanyakan pemain galatama lele. Maka tak heran jika pemancing galatama banyak singgah sekedar untuk konsultasi.

Mbah Harto (Owner Kalingga Fishing)

    Ya, pemancing galatama lele sebelum memulai aksinya, kerap mampir ke Kalingga mencari umpan tangguh, bahkan ada pula yang konsultasi langsung masalah umpan dengan Mbah Harto. Hasilnya memang terbukti dan saban hari banyak pemancing berdatangan mencari umpannya disini.

    Kalingga Fishing yang buka siang hari jam 11 siang dan tutup pada malam hari jam 12 malam pun punya kiat sendiri dalam hal menjaring konsumen untuk datang ke tokonya. Apalagi jika pemancing yang ingin membeli atau memesan apa yang dikehendakinya dapat pula melalui telpon dan Mbah Harto pun siap membantu dan melayani. Cara seperti itulah membuat namanya semakin berkibar.

    Saat kabarmancing.com menanyakan cara menghadapi persaingan ketat antar toko pancing, dengan lantang Mbah Harto mengutarakan, “Prospek ke depan menghadapi persaingan tentunya dari pelayanan, bila kita melayani konsumen dengan baik dan tangan terbuka dijamin konsumen akan bertambah bahkan selalu mencari kita. Jadi pelayananlah paling utama,” imbuhnya. Harus diakui Kalingga Fishing lambat laun bisa bertambah besar seiring dengan kiat dan servis yang selalu mempermudah pembeli hingga kerap dicari konsumen.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com & kalingga fishing)

Toko Kalingga Fishing

Jalan Telaga Asih (Perumahan Taman Aster),

Kios Pujasera No : 49 / Cibitung, Bekasi

Telp : 0812 – 1007 7679 / 0856 – 9476 6088 

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply