Mancing Bareng Toko Pancing Ayah, Didukung Djempol & Pelangi

Kabarmancing.com, Bekasi – Dalam rangka promosi Toko Pancing Ayah yang berada di kawasan Mustikajaya, Bekasi, Minggu, 24 Maret 2019 kemarin bersama Umpan Djempol menyelenggarakan event mancing dengan tajuk ‘Mancing Bersama Toko Pancing Ayah’

Berita Terkait : Sambut Ultah Djempol Ke 13 ‘Umpan Pelangi Challenge Mampir ke Cisauk’

Doorprize dari Umpan Djempol & Pelangi

    Para pesertanya pun datang dari berbagai kawasan yang ada di Bekasi seperti Bekasi Kota, Cibitung, Tambun dan sekitarnya. Lapak sebanyak 46 hari itu full. Dengan tiket Rp 200 ribu perlapak satu joran, setiap peserta mendapatkan free Umpan Pelangi dan Pelangi Salmon. Ya, antusias pemancing Bekasi begitu menggebu agar bisa mengikuti event ini. Dan terbukti dari laporan panitia bahwa masih banyak peserta cadangan yang ingin sekali ikut. Karena lapak terbatas yang cadangan pun harus rela tidak kebagian lapak.

Peserta yang beruntung dapat doorprize

     Lomba yang dimulai jam 10 pagi sampai jam 3 sore diwarnai cuaca cerah sampai selesai. Untuk pemakaian umpan dari keterangan pihak kolam dilarang memakai umpan pellet dan ongol. Aturan lainnya mata kail maksimal 2 rangkaian dan ikan induk harus makan.

    Pelaksanaan lomba berlangsung di Pemancingan Yono BNA, Caringin, Bekasi. Ahmad Firdaus dari Toko Pancing Ayah selaku owner mengaku senang dengan jalannya lomba. Selain bisa berpromosi dan memperkenalkan toko pancing miliknya itu kepada para pemancing juga bisa berkolaborasi dalam hal lomba dengan Umpan Djempol.

Juara Total Terbanyak Keseluruhan terima hadiah

    Usai undi lapak, jam 10 pagi dimulai. Ikan mas rame pertama yang diturunkan 130 kg. Siraman pertama dilakukan jam 09.30 sebanyak 50 kg. Namun ikan yang ditebar hasilnya kurang maksimal makannya, disebabkan ukuran ikan yang besar atau kasar. Bahkan hanya beberapa lapak saja yang dapat dan selebihnya lambat.

    Dua jam lomba berjalan, pukul 12 siang lomba dihentikan untuk Isoma dan makan siang secara prasmanan dan dilanjut lagi pukul 12.30. Di siraman yang kedua diturunkan lagi 40 kg. Kemudian agar ikan merata kolam pun diubek-ubek yang tujuannya agar ikan cepat makan. Tapi sayang, kenyataannya ikan lebih ngeblok ke arah pojok terutama di lapak 24 yang sangat dominan.

    Lalu siraman yang ketiga atau terakhir sebanyak 40 kg diturunkan lagi dan hasilnya juga masih tetap sama dimana ikan lebih dominan ke lapak pojok sampai lomba selesai. Ya, bisa dibilang semua peserta dapat ikan walau ada beberapa lapak yang tidak maksimal hari itu.

Juara Terberat 1 (kiri) dan Juara Terberat 2 & Juara Prestasi A (kanan)

    Dengan berakhirnya kegiatan ‘Mancing Bareng Toko Pancing Ayah’ keluar sebagai pemenang pertama kategori total terbanyak atas nama Noval dari lapak 24 dengan jumlah ikan 64 ekor. Ya, sesuai keterangan dari Abdul Firdaus dan Padjar Riot dari Umpan Djempol, kategori juara pertama bukanlah ikan induk terberat melainkan juara ikan terbanyak keseluruhan dengan hadiah uang senilai Rp 1 juta.

Juara Terberat 3 (kiri) dan Juara Prestasi B (kanan)

    Usai lomba, Ahmad Firdaus berharap ke depannya bisa bekerjasama lagi dengan Umpan Djempol di kegiatan event mancing seperti ini dan merasa senang acara bisa berjalan sukses dari pagi sampai sore.(bayu kmc/foto:dok.padjar riot)

  • Total Terbanyak / Noval / Lapak 24 / 64 Ekor / Rp 1 Juta + Piala
  • Terberat 1 / Abdul Rohman / Lapak 21 / 1,35 Kg / Rp 800 Ribu + Piala
  • Terberat 2 / Buluk Betawi / Lapak 01 / 1,20 Kg / Rp 500 Ribu + Piala
  • Terberat 3 / Eko / Lapak 31 / 1,20 Kg / Rp 300 Ribu + Piala
  • Prestasi Wil. A / Buluk Betawi / Lapak 01 / 25 Ekor / Rp 200 Ribu + Piala 
  • Prestasi Wil. B / Chang Buloh / Lapak 46 / 28 Ekor / Rp 200 Ribu + Piala 
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply