Mandiri Club Fishing : Mandiri Open II 2019, Laga Persahabatan Antar Bank

Kabarmancing.com, Sawangan, Depok – Untuk kedua kalinya komunitas mancing dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan nama Mandiri Club Fishing atau MCF, kembali melakukan aksinya dengan menggelar kegiatan mancing bersama atau Mandiri Open II 2019 dengan mengajak Bank BUMN, Bank BUMD, Bank Swasta dan mengundang regulator keuangan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta Bank Indonesia (BI).

Berita Terkait : Mandiri Club Fishing : Event Mandiri Open Pertama. Ada OJK, BI, Pertamina & KMP

    Sukses di Mandiri Open I April 2018 lalu, di tahun ini terulang kembali dan sukses mengikutsertakan sejumlah bank diantaranya Permata Bank, Permata Syariah Bank, Bank DKI, ANZ Bank, Bank Bukopin, Bank Syariah Bukopin (BSB), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Tabungan Negara (BTN), DBS Bank dan Bank Mega.

    Ya, lomba mancing bersama komunitas mancing, OJK, Bank Indonesia, Perusahaan BUMN, BUMD dan perbankan swasta dan nasional dengan tema ‘Melalui Perlombaan Mancing Mandiri Open II 2019 Kita Tingkatkan Silahturahmi dan Kebersamaan’ berjalan lancar dengan porsi pembagian lapak untuk internal Bank Mandiri disiapkan 34 lapak dan eksternal 27 lapak. Puluhan bank yang ikut serta pun mengirimkan karyawannya yang hobi mancing untuk turun di laga persahabatan bergengsi Mandiri Open II. Di hari pelaksanaan Sabtu, 27 April 2019 kemarin sesama bank saat jumpa tampak saling akrab dan solid walau mereka baru mengenal di acara ini.

Taufik Rohmulyana dari OJK strike ikan rame

    Itulah diharapkan Endy Suryana selaku Ketua MCF dan juga sebagai ketua pelaksana lomba. Ya, beliau mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini selain menjalin silahturahmi sesama pemancing di kalangan perbankan juga menjaga keharmonisan dan persaudaraan diantara mereka.

Endy Suryana (kiri) dan Rahmat Sugiarto (kanan)

    “Mandiri Open memang kami adakan untuk merekatkan pehobi mancing di kalangan perbankan. Untuk acara tahun ini dibanding yang pertama 2018 kemarin, Mandiri Open yang sekarang antusiasnya tinggi sekali saat kami layangkan pemberitahuan event ini kepada pihak perbankan dan lainnya untuk bisa ikut. Suasana acaranya pun jauh lebih meriah dan semarak,” pungkas Endy dengan senang.

    Bertempat di Pemancingan Telaga Setu Sawangan Depok, suasana disana sudah ramai berdatangan puluhan karyawan bank. Kedatangan mereka ini saling memperkenalkan diri dan ada juga yang sudah kenal sebelumnya di kolam pancing. Semuanya bersatu padu dengan langkah yang semangat untuk bisa menjadi juara di kegiatan ini.

Endy Suryana (kiri) serahkan hadiah kepada Juara Induk 1

    Endy kembali menyebutkan ada beberapa pejabat Mandiri hadir seperti Rahmat Sugiarto selaku Dept. Head Security Bank Mandiri Pusat dan Timothy Kandou Wakil Ketua Bidang Olahraga dan Ketua Koperasi Bank Mandiri. Sedangkan dari OJK diwakilkan Taufik Rohmulyana. Ya, hari itu semuanya begitu gembira dan fun belum lagi hadiah hiburan dukungan sponsor dari Umpan Djempol, Diva Pancing, Kroto Ikan, kabarmancing.com dan Minyak Kutus – Kutus Henny Darmawan Team, ditambah lagi pelepasan ikan pita sebanyak 50 ekor @ Rp 20 ribu.

    Lapak yang jumlahnya 62 sudah diduduki peserta dengan turun ikan 900 kg rame dan induk 100 kg dengan total ikan sebanyak 1 ton. Untuk tiket dikenakan Rp 700 ribu perlapak 2 joran plus makan siang dan T-Shirt untuk internal dan Rp 1 juta untuk eksternal plus makan siang dan T-Shirt. Pukul 08.30 pagi lomba dimulai yang sebelumnya dibuka dari OJK. Selepas itu ratusan peserta mulai mengincar spot-nya masing-masing untuk segera mendapatkan ikan buruan

Sponsor pendukung kabarmancing.com (2 dari kiri) & Umpan Kroto Ikan (2 dan 3 dari kanan) foto bersama dengan Endy Suryana (kiri) dan Rahmat Sugiarto (kanan)

    Di kolam ikan mas pelampungan yang begitu luas, kumpulan ikan-ikan tampaknya sudah siap dipancing dan membuat peserta tidak sabaran lagi untuk segera fight. Bagi Rahmat yang ditemui kabarmancing.com, kegiatan olahraga di Bank Mandiri cukup banyak namun peminat mancing di lingkungan Bank Mandiri yang suka banyak sekali, mulai dari staf bawah sampai atas. Ya, kedatangan Rahmat tentu membuat semangat peserta hari itu.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2 dan Juara Induk 3 Mandiri Open II 2019

    Endy dan panitia lainnya terus mengamati jalannya lomba. Mumu Sutarno Ketua Komunitas Mancing Perbankan (KMP) pun hadir mengawasi kegiatan. Ikan rame mulai masuk korang dan induk yang ditimbang masih sedikit terangkat. Siang hari mulai berganti menuju sore hari.

Kiri ke kanan : Juara Induk 4 dan Juara Induk 5 Mandiri Open II 2019

    Perolehan juara sementara induk 1 dan 2 sudah terbaca tapi belum pasti. Bank Mandiri di catatan panitia masih memimpin di depan sedangkan bank lainnya sedang berusaha keras untuk meniban. Namun waktu jualah yang harus menyudahi.

Taufik Rohmulyana (kiri) serahkan hadiah kepada Juara Prestasi A & Juara Prestasi B 

    Di akhir kegiatan pukul 4 sore hasilnya Juara 1, 2, 3 dan Total Wilayah B sukses diraih Bank Mandiri. Perasaan senang dan bangga di hari bersejarah ini membukukan Bank Mandiri sukses meraih 4 juara naik podium dan menerima hadiah dari panitia. Selamat untuk pemenang.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-mcf)

  • Induk 1 / Bank Mandiri / Lapak 28 / 3,10 Kg / Rp 8 Juta
  • Induk 2 / Bank Mandiri / Lapak 38 / 2,95 Kg / Rp 5 Juta
  • Induk 3 / Bank Mandiri / Lapak 01 / 2,95 Kg / Rp 3 Juta
  • Induk 4 / Bank DBS / Lapak 04 / 2,65 Kg / Rp 2 Juta
  • Induk 5 / Bank Indonesia / Lapak  02 / 2,45 Kg / Rp 1 Juta
  • Ttl Wil.A / Bank DKI / Lapak 05 /134 Ekor / Rp 1 Juta
  • Ttl Wil.B / Bank Mandiri / Lapak 32 / 104 Ekor / Rp 1 Juta
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply