Milad Ke 8 Lembah Subur, Pemancing Yang Datang Semakin Ramai

Kabarmancing.com, Pondok Pinang, Jakarta Selatan – Bulan Maret setiap tahun merupakan hari istimewa bagi Pemancingan Lembah Subur. Pasalnya di bulan itu Lembah Subur bertambah usianya. Di 2019 ini usianya sudah menginjak 8 tahun.

Berita Terkait : Senangnya Dapat Uang Jutaan Rupiah + Parcel di Lembah Subur

    Untuk menyemarakkan dan merayakan milad tersebut, Andri dan Dayat, dua bersaudara si empunya Lembah Subur sangat senang dengan kemeriahan acara tersebut saat menggelar lomba mancing pelampungan mas untuk umum dan member pada hari Minggu, 10 Maret 2019 kemarin.

    Ya, sejak 2 bulan pra lomba, Dayat sudah mem-posting kegiatan milad ini. Nyatanya 2 minggu lomba akan digelar 56 lapak penuh dengan aturan main satu lapak satu joran. Dayat memang membatasi lapak karena agar pemancing yang ikut lomba nantinya merasa nyaman dari pada satu lapak 2 joran, jadinya terlihat sempit dan tidak nyaman bagi pemancing.

    Mendekati Hari H, para sponsor pun sudah siap mendukung ada dari BajupromosiShop, Diva Pancing, Always Strike, Christa Tuna dan kabarmancing.com. Beragam doorprize dari sponsor jumlahnya cukup banyak. Ya, untuk doorprize ini diberikan bagi siapa yang mendapatkan ikan karet. Ada lagi ikan pita 60 ekor senilai Rp 10 ribu per ekornya.

Peserta dapat doorprize Christa Tuna dari sponsor 

    Besaran tiket setiap peserta dikenakan Rp 750 ribu (lengkap) perlapak satu joran dengan ikan turun 550 kg rame dan 75 kg ikan induk sebanyak 29 ekor. Hari itu tampak berbeda, para peserta lomba menggunakan kaos berwarna biru sehingga sekeliling kolam didominasi warna biru. Ketika kabarmancing.com menanyakan kok seragam kaosnya ? Ternyata Dayat dan Andri sudah menyiapkan gratis satu kaos spesial ulang tahun untuk peserta lomba dan wajib dipakai hari itu.

Juara Terberat Induk 1, Moha dari lapak 01

    Di hari istimewa tersebut maknanya penting sekali bagi Andri dan Dayat, pasalnya Lembah Subur bisa eksis sampai sekarang dan semuanya ini tidak lepas dari peran pemancing yang selalu datang dan datang lagi ke Lembah Subur. Sebab itu selain mengadakan lomba mancing juga di hari yang sama Andri dan Dayat membagikan santunan anak yatim. “Kami berdua senang hari ini lapak penuh. Di hari istimewa ini saya ucapkan terima kasih kepada para member yang tetap setia hadir dan non member yang sudah ikut serta di event milad ini. Semoga Lembah Subur tetap eksis ke depannya dan rame terus dan bisa berinovasi,” lanjut Dayat yang didampingi Andri siang itu.

    Pukul 10 lomba dimulai dan berakhir jam 4 sore. Ikan rame sudah diturunkan secara bertahap sedangkan ikan induk/babon pukul 12 siang sebanyak 29 ekor. Selama lomba berjalan Dayat tetap menyemangati peserta dan tampak sibuk membagikan doorprize bagi yang beruntung. Mendekati jam 12 siang ikan induk diturunkan. Mulailah perburuan induk dimulai. Tidak sampai berapa menit induk disebar, lapak kanan kiri mulai nimbang dan satu persatu di setiap lapak mulai memasukan ikan ke korang atau pun menimbang babon.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2 & Juara Induk 3

    Ya, Lembah Subur dikenal sejak dulu ikannya bagus makan begitu juga kondisi kolam dengan sirkulasi air yang bagus, padahal Lembah Subur memberikan kepada peserta untuk pemakaian umpan bebas baik itu pelet dan essen. Pasalnya tambah Dayat, usai lomba besar kolam kerap dikuras. Dan hari itu terbukti hampir semua peserta dapat ikan. Dari pantauan kabarmancing.com ikan makan sangat baik, kualitas ikan dan air saling mendukung.

Kiri ke kanan : Juara Induk 4 & Juara Induk 5

    Tidak terasa Milad ke 8 Lembah Subur disudahi pukul 4 sore. Hasil para pemenang yang sudah diketahui kemudian diumumkan. Peringkat pertama ada di lapak 01 atas nama Moha dengan bobot ikan induk 3,80 kg dan meraih uang totalnya Rp 8,5 juta (lengkap). Para juara yang memenangkan lomba dengan kriteria ikan terberat, induk terkecil dan total terbanyak menuju podium untuk penyerahan hadiah

Kiri ke kanan : Juara Total Lapak Kecil, Juara Total Lapak Besar & Juara Induk Terkecil 

    Di akhir acara sebagai rasa terima kasih kepada peserta dan sponsor, Dayat berharap kepada member, non member dan sponsor tetap terjalin hubungan harmonis di masa mendatang. Selamat milad dan sukses untuk Lembah Subur.(rambe/foto: kabarmancing.com-lembah subur)

  • Induk 1 / Moha / Lapak 01 / 3,80 Kg / Rp 8,5 Juta (Lengkap)
  • Induk 2 / Adi Rahmat / Lapak 13 / 3,70 Kg / Rp 3,5 Juta (Lengkap)
  • Induk 3 / Haji Rusli / Lapak 28 / 3,60 Kg / Rp 1,5 Juta
  • Induk 4 / Ompong Radal / Lapak 56 / 3,55 Kg / Rp 1 Juta
  • Induk 5 / Johny Sekopol / Lapak 49 / 3,45 Kg / Rp 750 Ribu
  • Induk Terkecil / Cha Cha / Lapak 40 / 3,00 Kg / Rp 750 Ribu
  • Prestasi Lapak Kecil / Luragung / Lapak 08 / 34 Ekor / Rp 750 Ribu
  • Prestasi Lapak Besar / Ki Langit / Lapak 42 / 42 Ekor / Rp 750 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply