Milad Ranjau 765 Ke 3, Dibarengi Pembacaan Pakta Integritas Owner Umpan

Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Umpan pancing dengan sebutannya yang unik Ranjau 765 di tahun 2018 umurnya sudah menginjak ketiga tahun. Ya, bagi Ranjau 765 usia yang masih seumur jagung masih membutuhkan kerja keras yang lebih giat lagi agar apa yang diinginkan di usaha umpan pancing ini bisa tercapai dan menghasilkan sesuatu yang positif ke para pemancing khususnya angler air tawar.

    Dalam rangka Ulang Tahun Ranjau yang ketiga, Fauzi (owner Umpan Ranjau 765) bersama timnya merayakan bersama dengan mancing bareng para reseller dan komunitas mancing. Hasilnya Minggu, 7 Oktober 2018 minggu lalu semua lapak yang berjumlah 72 yang ada di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok hari itu penuh. Inilah diinginkan Fauzi dimana setiap kegiatan mancing yang diselenggarakan Ranjau selalu penuh dan menjadi kebanggaan sendiri bagi dirinya.

    Bertajuk ‘Dengan Milad Ranjau 765, Kita Jalin Silahturahmi Antar Komunitas Mancing dan Owner Umpan Pancing’ di Minggu pagi itu seluruh komunitas yang hadir diantaranya ada RHC, Komed, Koppas, FSWC, PBFC, MMC Cikarang, JFC Ciputat, Petromax, Komplit, Buser, Djempol Lovers dan lainnya kumpul jadi satu di Telaga Kukusan. Bahkan para owner umpan pancing pun datang hari itu ada Lee Chutta (Umpan Cadel), Bakti Alam (Super Sprint). Ery Darmawan (Avucado), Alex Cien (Red Baboon Bandung) juga ikut meramaikan Milad Ranjau.

Berita Terkait : Ranjau 765 Goes To Tangerang ‘Charity & Fun’ Mancing Sambil Beramal

    Dari laporan Firman Yuwono selaku ketua penyelenggara bahwa setiap peserta dikenakan biaya tiket Rp 1 juta per lapak 2 joran. “Sampai hari pelaksanaan minggu pagi ini cadangan masih menghubungi panitia menanyakan apakah ada peserta yang mundur. Cadangan yang terdaftar 49 orang,” ujarnya memberitahu kepada kabarmancing.com di lokasi.

    Sebelum lomba dimulai ada hal menarik dengan acara Milad Ranjau yaitu atas kesepakatan dan ide bersama dari panitia maka hari itu diadakanlah sebuah ‘Pakta Integritas  Owner Umpan’ yang maksudnya ialah agar tidak terjadi salah paham, persaingan yang bisa menjurus saling bully di media sosial dan lainnya. Dengan lantang para owner umpan pancing yang hadir maupun perwakilannya membacakan Pakta Integritas tersebut yang isinya Pertama, Berbakti Kepada Allah SWT, Kedua, Tidak saling mem-bully atau saling menjatuhkan, Ketiga, Menjaga persatuan dan kesatuan serta Keempat, Demi kepuasan konsumen, kami akan selalu menjaga mutu/kualitas umpan.

    “Tujuan Pakta Integritas ini karena selama ini banyak saling bully di media sosial dan sebab itulah atas kesepakatan bersama dengan ownerumpan kami adakan Pakta Integritas ini walau pun belum semua ownerumpan ikut di kegiatan ini,” ujar Fauzi yang didampingi Firman.

    Selanjutnya jam 9 pagi lomba dimulai dan usai jam 4 sore. Dari laporan Firman ikan yang ditebar sebanyak 1 ton ikan rame dan 200 kg ikan induk. Ya, dengan ikan sebanyak itu disesuaikan dengan ukuran Pemancingan Telaga Kukusan yang luas sekali. Di awal lomba pasca ikan rame turun mulai terjadi gentak menggentak ikan hingga terus berlangsung sampai siang. 

Peserta yang beruntung dapat doorprize dari sponsor

    Dukungan sponsor Milad Ranjau ini lanjut Firman datang dengan sendirinya tanpa meminta dan nyatanya banyak para rekanan Fauzi dan Sahabat Ranjau memberikan dukungan untuk hadiah hiburan dan donasi uang. Dari keterangan Firman para sponsor dan donasi diantaranya Tabgha Pemancingan, Aura Pancing, Adhi Fishing, Toko Cisalak, PBFC, Red Baboon, RHC, GPF, GM Pancing Lampung, Bintang Fishing, Wijaya Fishing, Umpan Cadel, Deny BMFC, Sahabat Ranjau, Biang Murni, Super Sprint dan sebagai media partner kabarmancing.com 

    Tiban meniban induk sepanjang lomba memang seru dan mengasikkan. Lapak yang tadinya sudah ada di posisi pertama sementara beberapa jam kemudian ditiban lapak lain dan itulah yang terjadi di setiap lomba mancing. Peserta yang tadinya sudah aman dengan ikan 5 kg up ternyata diatas itu ada lagi dan ternyata belum pasti masuk juara pertama sementara.

    Di sela acara panitia membagikan hadiah dari sponsor ,dengan undi nomor lapak, ada tas pancing, korang, umpan, jam tangan, topi, mug, ril dan lainnya yang membuat peserta senang dan puas dengan kegiatan Milad Ranjau. Dan tak lupa lanjut Firman di kegiatan ini panitia menggalang dana dari peserta untuk korban gempa Donggala dan Tsunami di Palu dengan dana terkumpul sebesar Rp. 2.936.000 yang akan disumbangkan.

    Di penghujung acara jam 4 sore milad pun berakhir. Seluruh pemenang dari berbagai kategori juara naik podium dan menerima hadiah uang dan tropi. Ya, bagi Fauzi dan tim lainnya yang sudah berjibaku menyelenggarakan kegiatan ini merasa lega pasalnya acara berjalan tertib, lancar dan semarak hingga akhir lomba. Selamat Milad Umpan Ranjau 765.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply