Pelangi Grandprix 2018 Seri 1 : 88 Lapak Penuh di Situ Manglayang

Kabarmancing.com, Ujungberung, Bandung – Bulan Agustus 2018, Pelangi Grandprix hadir kembali yang diawali dari Kota Bandung dan berlanjut di kota-kota berikutnya di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten dan berakhir di Final pada bulan November di Bekasi. Sejak muncul dan sukses penyelenggaraannya di 2016, Pelangi Grandprix selalu ditunggu-tunggu para maniak mancing pelampungan ikan mas.

    Ya, di 2018 ini Pelangi Grandprix digelar. Namun apa dikatakan Kang Ito si penggagas acara yang rencananya digelar setiap tahunnya, di 2017 Pelangi Grandprix batal dilaksanakan karena beliau sibuk menggelar event mancing hingga luar kota dan vakum sementara waktu. Selanjutnya di 2018 ini kembali dilaksanakan.

    “Pelangi Grandprix 2016 berjalan sukses dan lancar. Finalnya berlangsung di Karawang. Tahun 2017 saya tiadakan karena banyak kegiatan event mancing di luar kota,” ujar beliau. Mengulang kesukseskan 2016 dan atas desakan rekan-rekan pemancing untuk diadakan lagi, sejak awal tahun beliau pun sudah memastikan bahwa Pelangi Grandprix 2018 akan digelar pada bulan Agustus untuk putaran pertama atau Seri 1 di Bandung.

Berita Terkait : Road To Umpan Pelangi Grandprix Kembali Hadir. Persiapkan Diri Anda

Induk yang didapat peserta sedang antri untuk ditimbang

    Diawali dari Kota Bandung untuk Seri 1, selanjutnya 4 kali putaran lagi akan dilaksanakan hingga berakhir pada November 2018. Urutannya ialah Seri 2, Minggu 2 September 2018 (Pemancingan Flamboyan, Rempoa, Tangerang), Seri 3, Sabtu, 22 September 2018 (Pemancingan Bahri, Jakarta Timur), Seri 4, Sabtu, 6 Oktober 2018 (Pemancingan Budin, Sawangan, Depok) dan Seri 5, Sabtu, 20 Oktober 2018 (Pemancingan Kumis, Karawang) dan terakhir Seri 6 atau Final Minggu, 4 November 2018 di Bekasi. 

    Sejak diumumkan akan digelar lagi, sontak peminat pelampungan berlomba ikut. Lokasi yang dipilih untuk putaran pertama Minggu, 5 Agustus 2018 di Pemancingan Situ Manglayang, Nangrok, Ujungberung, Kabupaten Bandung dengan bandrolan tiket Rp 500 ribu 2 joran. Dengan jumlah lapak 88 hari itu penuh terisi. Ya, mayoritas yang ikut pemancing Bandung dan lainnya datang dari Garut, Bekasi, Karawang dan Jakarta.

Dapat doorprize dari Umpan Pelangi

    Untuk mensukseskan Seri 1 di Bandung, Kang Ito menyerahkan kepada Rian Ardiansyah atau lebih dikenal dengan sebutan Rian SS. Di tangan Rian inilah semua kegiatan dari pra lomba sampai lomba berakhir hari itu berjalan sukses. Ya, Minggu kemarin putaran pertama Pelangi Grandprix 2018 berjalan sukses dan lancar yang didukung oleh produk Kang Ito sendiri seperti Umpan Djempol, Umpan Pelangi, Tuna Djempol serta dari SS Fishing Apparel dan kabarmancing.com sebagai media partner.

Kang Ito

    Sesuai aturan main, jam 10 lomba dimulai, berakhir jam 4 sore. Kang Ito hari itu merasa puas pasalnya selain lapak penuh antusias peserta yang ingin ikut luar biasa, bahkan ada beberapa cadangan yang tidak bisa ikut di Seri 1 ini. Kemudian Kang Ito mengutarakan bahwa ketidakikutsertaan peserta di Seri 1 karena lapak terbatas dan sudah full bisa mengikuti Seri 2 di bulan September di Pemancingan Flamboyan, Rempoa, Tangerang, Banten.

    Dari keterangan Kang Ito, 850 kg ikan rame dan 50 kg ikan induk sudah disiapkan untuk diperlombakan. Jam 10 lomba dimulai. Rentang 20 menit ke depan 29 ekor induk naik dari lapak kiri dan kanan. Luar biasa sekali ikan induk terlihat di beberapa lapak naik begitu cepat dan panitia lalu mencatat berat ikan usai ditimbang untuk nominasi juara sementara. Namun, sesudahnya dari jam ke jam ikan lambat laun galau, bisa jadi disebabkan cuaca yang dingin di Bandung beberapa hari belakangan. Kejadian ini terus berlangsung sampai Seri 1 berakhir. Tapi dari laporan panitia semua lapak hari itu strike semua.

Kang Ito (kiri) dengan Juara 1 Induk Terberat

    Lanjut Kang Ito, setiap putaran nantinya ada tambahan voucher diskon tiket yang lolos ke final bagi pemenang mulai dari 25%, 50%, 75% dan 100%. Selain memperebutkan hadiah utama, di sela acara Kang Ito memberikan doorprize dari Umpan Djempol. Bagi peserta yang beruntung pun puas dengan lomba yang diselenggarakan Umpan Pelangi. 

    Jam 3 sore Pelangi Grandprix 2018 Seri 1 selesai. Para pemenang sudah diketahui dan tercatat secara sah oleh panitia. Siapa yang masuk juara lalu panitia mengumumkan dan segera menuju podium untuk penyerahan hadiah uang dan voucher final. Akhirnya Juara 1 direbut Awang dari lapak 84 yang lolos ke final dengan free tiket.

Para pemenang Pelangi Grandprix 2018 Seri 1

    Usai pemberian hadiah kepada pemenang yang lolos ke babak final, Kang Ito lalu memberitahu putaran kedua Pelangi Grandprix 2018 akan berlangsung di Rempoa, Tangerang di Pemancingan Flamboyan, Minggu, 2 September 2018.

Menerima hadiah uang dan voucher diskon tiket untuk Final 

    Nah, bagi yang belum mendapat kesempatan di putaran pertama bisa segera mendaftar di Seri 2 dengan menghubungi Fajar : 0895 – 3208 19723. Sampai jumpa di Seri 2.(tim djempol lovers/foto:dok.pajar riot)

  • Induk 1 / Awang / Lapak 84 / Rp 4,5 Juta + Diskon 100% To Final
  • Induk 2 / Saleh Rizal / Lapak 61 / Rp 2,5 Juta + Diskon 75% To Final
  • Induk 3 / H. Dion Oby / Lapak 06 / Rp 1,5 Juta + Diskon 50% To Final
  • Prestasi Induk / Awang / Lapak 84 / 750 Ribu + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Merah / Saka / Lapak 65 / Rp 750 Ribu + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Lapak Besar / Rajawali / Lapak 45 / Rp 750 Ribu + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Lapak Kecil / Egeur 3 / Lapak 44 / Rp 750 Ribu + Diskon 25% To Final
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. zvodretiluretAugust 31, 2018 at 11:31 amReply

    I am forever thought about this, thanks for posting.

Leave a Reply