Pelangi Grandprix 2018 Seri 2 : Main 5 Jam, Lapak di Flamboyan Full

Kabarmancing.com, Rempoa, Tangerang – Pelangi Grandprix Seri 2 kembali dilaksanakan setelah Seri 1 berjalan dengan lancar pada tanggal 5 Agustus 2018 lalu di Pemancingan Situ Manglayang, Bandung. Di Seri 2 sesuai jadwal yang diterapkan Kang Ito selaku penggagas kegiatan ini berlangsung di wilayah Tangerang, Minggu, 2 September 2018 kemarin di Pemancingan Flamboyan, Rempoa, Tangerang Selatan.

    Ya, sebanyak 6 kali event mancing Pelangi Grandprix yang digelar kata Kang Ito, masih sama sistem mainnya satu lapak dua joran dan diskon tiket menuju final bagi para pemenang berlaku di setiap seri. Di Seri 2 ini lanjut beliau, kembali meninggalkan puluhan peserta cadangan. Dan peserta yang tidak kebagian lapak di Seri 2 pun bisa langsung mendaftar di seri berikutnya yang tentu lokasi eventnya pun berbeda.

    Di Seri 1 lapak dibuka 88 dan Seri 2 lapak dibuka 52 sesuai dengan kondisi kolamnya. Tiket hari itu dibandrol Rp 500 ribu perlapak untuk 2 pemancing, dan lomba dimulai jam 10 siang sampai jam 3 sore. Pola permainan selama 5 jam ini ujar Kang Ito memang agak beda dengan event-event lainnya yang biasanya usai jam 4 sore. “Ini memang beda waktu mainnya pendek hanya lima jam. Lomba yang singkat ini tentu peserta harus siap skill, teknik mancing dan umpan,” ujarnya di lokasi acara.

Berita Terkait : Pelangi Grandprix 2018 Seri 1 : 88 Lapak Penuh di Situ Manglayang

Pemenang doorprize dari Umpan Djempol

    Lomba Pelangi Grandprix Seri 2 dimulai jam 10. Jumlah ikan yang ditebar 250 kg rame dan 50 kg induk yang diturunkan secara bertahap. Dari pantauan kabarmancing.com dari lapak kiri kanan ada beberapa lapak makan ikannya bagus, ada pula yang belum beruntung alias masih satu dan dua ekor saja isi korangnya. Namun kondisi seperti itu yang harus bisa disiasati oleh pemancing, apalagi waktu lombanya sangat singkat. 

    Jelang siang jam satu, tanpa diduga hujan turun deras di kawasan Rempoa. Nafsu makan ikan saat hujan masih terlihat normal. Induk dan rame untuk memenangkan lomba masih terus diburu peserta. Dari keterangan Kang Ito ada 3 juara ikan terberat, 1 juara ikan merah terbanyak dan satu juara masing-masing untuk total prestasi ikan rame kiri dan kanan. Selain itu tambah beliau kegiatan ini disponsori Umpan Djempol, Umpan Pelangi, Tuna Djempol serta dukungan dari SS Fishing Apparel dan kabarmancing.com sebagai media partner.

Juara Induk 1 Pelangi Grandprix Seri 2

    Sebelum lomba dimulai Kang Ito juga mengadakan photo booth bagi peserta dan wajib fotonya share di facebook masing-masing. Kontes photo booth ini ada hadiahnya, berupa 1 Tuna Djempol dan 1 bungkus Umpan 313. Ternyata banyak juga peserta yang berminat ikutan dan langsung share di FB-nya. “Bukan hanya peserta saja yang boleh ikut photo booth siapa pun yang mau ikutan silahkan ada hadiah umpan dari Djempol,” urai Kang Ito.

    Usai hujan reda, satu jam lagi lomba segera usai. Ada yang senang dengan hasil tangkapan yang cukup, ada pula belum beruntung dengan hasil yang kurang memuaskan. Setelah doorprize dari Umpan Djempol dibagikan untuk sepuluh peserta beruntung, akhirnya Pelangi Grandprix Seri 2 pun selesai.

Dari kiri ke kanan : Juara Induk 2 dan Induk 3 menerima hadiah 

    Dari catatan panitia tertulis Sofyan Ines lapak 52 keluar sebagai pemenang pertama dengan ikan terberat 3,12 kg. Kemenangan Sofyan sesuai dengan aturan Grandprix akan melaju ke final di Bekasi pada tanggal 4 November 2018 tanpa membayar tiket lagi alias free tiket. Juara lainnya pun sama hari itu mendapatkan diskon tiket melaju ke final dengan beragam potongan dari 25% sampai 75%.

Juara Merah Terbanyak & Prestasi Lapak Kecil (kiri) dan Juara Prestasi Lapak Besar (kanan)

    Selanjutnya tambah Kang Ito usai acara, Pelangi Grandprix Seri 3 akan berlangsung di Pemancingan Bahri, Klender, Jakarta Timur, Sabtu 22 September 2018. Sampai jumpa di Seri 3 berikutnya.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com/tim djempol)

  • Induk 1 / Sofyan Ines / Lapak 52 / 3,12 Kg / Rp 3,5 Juta + Diskon 100% To Final
  • Induk 2 / Ary Kundari / Lapak 33 / 2,76 Kg / Rp 2,5 Juta + Diskon 75% To Final
  • Induk 3 / Neng Nony (PBFC) / Lapak 10 / 2,34 Kg / Rp 1,5 Juta + Diskon 50% To Final
  • Prestasi Merah Terbanyak / PBFC / Lapak 16 / 3 Ekor / Rp 1 Juta + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Lapak Besar / Bucce / Lapak 46 / 60 Ekor / Rp 500 Ribu + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Lapak Kecil / PBFC / Lapak 16 / 71 Ekor / Rp 500 Ribu + Diskon 25% To Final
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply