Pelangi Grandprix 2018 Seri 3 : Berebut Tiket di Bahri. 7 Peserta Masuk Final

Kabarmancing.com, Klender, Jakarta Timur – Pelangi Grandprix Seri 3 kembali berlanjut untuk menuntaskan 6 seri yang sudah dijadwalkan. Untuk Seri 3 berlangsung di Jakarta Sabtu, 22 September 2018 kemarin di Pemancingan Bahri, Klender, Jakarta Timur.

    Ya, kondisi lapak masih sama dengan Seri 1 dan 2 kembali penuh. Namun jumlah lapak di Bahri lebih banyak dibanding Seri 2 yang hanya 52 lapak, sedangkan Bahri kapasitas lapak sebanyak 60. Harga tiket ujar Kang Ito si empunya acara juga masih sama sebesar Rp 500 ribu perlapak 2 joran. Hari itu di Bahri kembali terulang lagi event Pelangi Grandprix dipenuhi para pemancing yang datang dari Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kang Ito (tengah)

    Dari keterangan Kang Ito, jumlah ikan yang turun 450 kg rame dan 50 kg induk. Dan pemenang diambil 3 juara ikan terberat, 1 orang induk merah terbanyak dan juara total prestasi rame kiri kanan masing-masing 1 pemenang dan prestasi induk terbanyak 1 pemenang. Hadiah untuk juara pertama mendapatkan Rp 3,5 juta plus piagam serta voucher tiket free di final. Memang seperti seri sebelumnya para pemenang akan mendapatkan voucher diskon menuju final sesuai kriteria kategori juara.

    Lomba pelampungan ikan mas dengan waktu singkat lima jam berjalan dari pukul 10 sampai jam 3 sore mulai menyemarakkan lapak kiri dan kanan yang tampak padat oleh pemancing. Walaupun ini event perorangan bukan untuk komunitas, namun diantara peserta banyak menggunakan jersey komunitasnya masing-masing. Dengan jersey tersebut peserta punya kebanggaan tersendiri bisa mengikuti lomba bergengsi Pelangi Grandprix 2018 apalagi jika menang dan maju ke final tentu komunitasnya semakin dikenal.

     Pertarungan dengan ikan rame dan pasca ikan induk turun mulai memanas dari lapak ke lapak. Strike induk dan rame mulai menghiasi jalannya lomba. “Dilarang keras pakai pellet. Umpan yang digunakan putih dan kuning. Sistem lomba masih sama menggunakan pelampungan dan tiga mata kail. Ikan induk tidak harus makan dan sah bila kena badan maupun ekor,” ujar Kang Ito sambil memantau jalannya lomba.

    Beberapa menit pasca induk diturunkan mulailah muncul nama-nama nominasi juara pertama dan kedua sementara yang belum tentu menjadi juara. Ya, selama acara berlangsung lima jam ada doorprize dari Kang Ito dan Sesi Klik and Share gratis Tuna Djempol dan Umpan 313. Caranya cukup mudah dengan berfoto di booth yang sudah dipersiapkan panitia lomba. Lalu share di FB dan dapatkan free-nya. “Klik and Share dibuka untuk umum siapa pun boleh ikut serta. Peserta yang berfoto dengan gaya masing-masing di booth mendapatkan produk umpan dari Tuna Djempol dan 313,” lanjut beliau.

Berita Terkait : Pelangi Grandprix 2018 Seri 2 : Main 5 Jam, Lapak di Flamboyan Full

Juara 1 Induk Terberat diraih SS Bandung

    Lanjut Kang Ito, di Seri 3 masih tetap dicari siapa pemenangnya untuk bisa ikut di final pada bulan November mendatang. “Setiap penyisihan diambil 6 sampai 8 pemenang, tergantung kapasitas lapak. Hingga saat ini sudah terdata di Seri 1 dan 2 sebanyak 13 pemenang yang akan melaju ke final. Dan masih ada 27 peserta lagi kami cari di Seri 3, 4 dan 5. Totalnya ada 40 orang yang nantinya bertanding di final,” ujarnya kepada kabarmancing.com

    Hari itu semua peserta tampak semangat dan antusias mengikuti Pelangi Grandprix 2018, pasalnya ikan rame dan induk lahap makan umpan. Ya, keterangan salah satu peserta yang kerap mancing di Bahri mengatakan, Pemancingan Bahri dikenal dengan makan ikannya bagus dan tidak ngeblok. Itu terbukti saat semua peserta dari pantauan panitia sudah turun korang yang tentu isi ikannya beragam jumlahnya.

Para pemenang foto bersama

    Kegiatan Seri 3 masih didukung dari produk Kang Ito sendiri seperti Umpan Djempol, Tuna Djempol, Umpan Pelangi dan SS Aparel serta kabarmancing.com sebagai media partner selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhirnya grandprix.

Inilah para juara event Pelangi Grandprix Seri 3

    Selanjutnya pukul 3 sore Pelangi Grandprix Seri 3 dinyatakan  berakhir. Juara pertama diumumkan dan muncul nama SS Bandung dari lapak 59 dengan ikan bobotnya 4,15 kg. Sesuai ketentuan lomba maka SS Bandung melaju ke final dan free tiket.

Pemenang menerima hadiah dari panitia berupa uang, piagam dan voucher menuju final

    “Seri 3 tuntas sudah yang berlangsung di Jakarta, kemudian akan berlanjut Seri 4 dan giliran Kota Depok yang akan kami sambangi di Pemancingan H. Budin, Sawangan, Depok pada tanggal 6 Oktober 2018 dengan tiket sama. Sampai jumpa di Seri 4,” pungkas Kang Ito mengingatkan kepada peserta yang ingin ikut lagi.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com/tim djempol)

  • Induk 1 / SS Bandung / Lapak 59 / 4,15 Kg / Rp 3,5 Juta + Diskon 100% To Final
  • Induk 2 / Indra KKC / Lapak 02 / 2,70 Kg / Rp 2,5 Juta + Diskon 75% To Final
  • Induk 3 / Bahri / Lapak 23 / 2,60 Kg / Rp 2 Juta + Diskon 50% To Final
  • Prestasi Merah / Saung Fishing 4 / Lapak 54 / 4 Ekor / Rp 1,5 Juta + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Induk / Arjuna BFT / Lapak 01 / 3 Ekor / Rp 1 Juta + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Wil.A / PAA / Lapak 45 / 49 Ekor / Rp 500 Ribu + Diskon 25% To Final
  • Prestasi Wil.B / Saung Fishing 3 / Lapak 53 / 99 Ekor / Rp 500 Ribu + Diskon 25% To Final
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply