Romeo 101 Raih Xpander di Event 3rd Anniversary Tabgha feat MMFC

Daniel,Owner Tabgha (kiri) dan Benny, Ketua MMFC (kanan) serahkan hadiah Mobil Mitsubishi Xpander kepada sang Juara 1 yang diraih Romeo 101 (tengah)

Kabarmancing.com, Cipondoh, Tangerang – Ada yang berbeda dengan situasi dan kondisi di Pemancingan Tabgha galapung ikan mas di Bulan Desember ini, apa itu? Ya, di Bulan Desember adalah hari istimewa bagi Tabgha, pasalnya Tabgha tambah usia lagi. Sejak dibuka 2015 lalu kini usianya sudah memasuki 3 tahun. Itulah dikatakan Daniel si empunya Tabgha.

Berita Terkait : Berjalan Meriah HUT Tabgha Ke 2. Ikan 1 Ton, Total Hadiah 50 Juta

    Minggu, 16 Desember 2018 kemarin, Tabgha menyambut hari jadinya yang ketiga. Bersama komunitas MMFC (Mancing Mantabs Fishing Community), Tabgha merayakan hari jadinya berhadiah sebuah mobil yang terbuka untuk umum. Tidak tanggung-tanggung sodoran hadiahnya pun membuat para angler berdecak kagum, sebuah mobil Mitsubishi Xpander (off the road) terbaru sudah disiapkan di hari itu untuk diperebutkan dan dibawa pulang bagi yang beruntung. Inilah bukti bahwa Tabgha bukanlah sebuah event ecek-ecek namun punya nilai dan terobosan luar biasa yang membuat para pemancing selalu up date mengikuti setiap kegiatan lomba di Tabgha.

Juara Induk 2 

    Di hari spesial itu tiket yang ditetapkan pun fantastis sebesar Rp 9 juta (lengkap) per lapak satu joran. Begitu di posting, satu persatu pemancing mulai daftar. Dari uraian Daniel lapak disiapkan 52 hanya terisi 50 lapak saat lomba akan berlangsung. Hadiah utama untuk Juara 1 sebuah mobil Xpander, menjelang satu hari lomba sudah terpajang ‘cantik’ di halaman parkiran Tabgha. Tentu dengan tampilan dan kehadiran mobil tersebut membuat peserta hari itu ingin memboyong dan membawa pulang. Namun tentu tidak semudah itu, hooky ikut bermain di acara spektakuler HUT Tabgha yang ketiga ini.

Juara Induk 3 

    Lanjut Daniel. Ketua MMFC, Benny Partono pun hadir dan ikut di kegiatan tersebut. Di samping itu setiap peserta mendapatkan T-Shirt secara cuma-cuma. Sedangkan ikan yang turun luar biasa banyak sekali sejumlah 1,5 ton. Disinilah menurut Daniel dan Benny dengan kegiatan HUT Tabgha bekerjasama dengan MMFC membuat pemancing pun ikut. Alasannya, hadiah utamanya mobil terbaru, ikannya sampai 1,5 ton dan hadiah uangnya puluhan juta rupiah.

    Ya, jalannya lomba dimulai jam 10 waktu kolam sampai selesai jam 4 sore. Selama lomba berlangsung wajah-wajah peserta terlihat serius tapi santai. Mereka ingin segera meraih uang puluhan juta rupiah atau membawa Xpander pulang ke rumah. Itulah yang terjadi selama 6 jam lomba, dari jam ke jam timbangan berat ikan pun saling tiban meniban. Jumlah ikan induk yang ada sekarang ini di kolam sambung Daniel 3800 ekor atau setara 6,8 ton. 

Juara Induk 4 

    Dari keterangan Daniel, event dalam rangka merayakan HUT Tabgha masih terus berlanjut dan tanggal 23 Desember 2018 yang jatuh hari Minggu, puncak dari ulang tahun Tabgha dengan kembali menggelar lomba bertiket Rp 1,5 juta per lapak dua joran dengan hadiah pertama Rp 10 juta rupiah. Ya, Daniel akan terus berusaha memuaskan para pemancing dari waktu ke waktu agar menjadi yang terbaik di mata para angler..

    Tak terasa waktu beranjak sore dan lomba jam 4 dinyatakan usai. Lalu pertanyaannya, siapakah yang berhasil membawa pulang mobil tersebut. Dari informasi Daniel, mobil berhasil  dibawa pulang dari lapak 30 atas nama Romeo 101 yang sukses mengungguli rekan-rekan lainnya dengan berat ikan 9,45 kg. Romeo atau Eko yang tidak lain adalah pemilik Pemancingan CS-101 Joglo, Jakarta Barat pun begitu senang dan gembira.

Para juara kategori Total, Total Merah, Executive dan SS Total Terbanyak menerima hadiah

    Selanjutnya sore itu Daniel dan Benny menyerahkan kunci mobil dan piala kepada Romeo dengan mobil Xpander yang terparkir di sampingnya. Tabgha luar biasa. Selamat ulang tahun Tabgha.(bayu kmc/foto:dok.tabgha)

  • Induk 1 / Romeo 101 / Lapak 30 / 9.45 Kg / Mitsubishi Xpander + Rp 20 Juta
  • Induk 2 / H.Jatigede / Lapak 03 / 7,10 Kg / Rp 57 Juta
  • Induk 3 / Ade DM 2 / Lapak 05 / 6,20 Kg / Rp 35 Juta
  • Induk 4 / Mandala Wangi /  Lapak 21 / 6. 00 Kg / Rp 20 Juta
  • Total Lpk Kcl / Sampoerna / Lapak 02 / 214 Ekor / Rp 20 Juta
  • Total Lpk Bsr / Asep W / Lapak 52 / 308 Ekor / Rp 20 Juta 
  • Total Mrh Lpk Kcl / Sampoerna & Eri aka PBFC / Lapak 02 & 09 / 11 Ekor / Rp 10 Juta
  • Total Mrh Lpk Bsr / Asep W / Lapak 52 / 20 Ekor / Rp 10 Juta
  • Executive / Silet / Lapak 28 / 3 Ekor Induk / Rp 10 Juta
  • SS Total Terbanyak / Asep W / Lapak 52 / 316 Ekor / Rp 17 Juta
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. NOVIANJanuary 18, 2019 at 10:42 amReply

    Wiehhh, hadiahnya mobil tambah uang lagi

Leave a Reply