RSFFC : Kebersamaan Petinggi & Karyawan di Ultah RS Fatmawati Ke 58

Drg Nusati Ikawahju (kiri), Dr Usup Suryana (2 dari kiri) dan Dr Loly Simanjuntak (3 dari kiri) serahkan doorprize untuk peserta

Kabarmancing.com, Limo, Depok – Untuk kedua kalinya komunitas mancing di lingkungan Rumah Sakit Fatmawati Jakarta dengan sebutan Rumah Sakit Fatmawati Fishing Club (RSFFC) kembali kumpul dan mancing bareng tahun ini untuk memperingati dan memeriahkan hari jadi rumah sakit tersebut ke 58 dengan menyelenggarakan mancing bersama.

Berita Terkait : RSFFC : Mancing Bareng HUT RS Fatmawati Ke 57 Bersama Dirut

    Kegiatan mancing RSFFC berlangsung di Pemancingan Telaga Sofia di kawasan Limo, Depok, Minggu 14 April 2019. Sebanyak 88 lapak menjadi ajang lomba bagi peserta sambil refreshing. Ya, hari itu Telaga Sofia dipenuhi para karyawan berbagai jabatan dan petinggi Fatmawati serta undangan yang berbaur jadi satu. Agenda mancing bareng ini merupakan salah satu agenda rutin yang kerap digelar RSSFC untuk ikut meramaikan Ulang Tahun Rumah Sakit Fatmawati. “Setiap bulan April saat ulang tahun RS Fatmawati acara seperti ini sudah kedua kalinya kami adakan dengan mengajak dan mengundang rumah sakit lain dan pimpinan tempat kami bekerja,” kata Dr Usup Suryana selaku ketua pelaksana kegiatan dari RSFFC.

    Dari perbincangan kabarmancing.com dengan Dr Usup, RSFFC yang terbentuk sejak 2016 tergolong aktif mengadakan mancing bareng setiap 2 bulan sekali. Saat ini keberadaannya pun sudah mendapat support dari pimpinan. Buktinya kegiatan mancing ini pun mendapat respon positif dan sambutan luar biasa dari seluruh karyawan dan jajaran pimpinan. Bahkan selain karyawan, hari itu hadir Direktur Utama (Dirut) RSUP Fatmawati Dr Mochammad Syafak Hanung, Direktur Medik & Keperawatan Dr Loly Simanjuntak, Direktur Umum, SDM & Pendidikan Drg Nusati Ikawahju. Ketiganya pun menyempatkan diri mancing di lapak yang telah disediakan panitia.

Dr Loly Simanjuntak (kiri) dan Drg Nusati (kanan) 

    Sementara itu sambung Dr Usup, RSFFC juga mengundang rumah sakit lain di Jakarta seperti RS Cipto Mangunkusumo, RS Dharmais, RS Harapan Kita dan RS Persahabatan. Hari itu suasananya tampak fun dan enjoy menikmati strike ikan rame dan induk dengan ikan yang diturunkan sebanyak 250 kg rame dan 50 kg induk. Lomba yang berlangsung pukul 09.00 sampai sore ini benar-benar penuh keakraban.

Menimbang ikan perolehan peserta

    Kegiatan yang didukung Bank Mandiri sebagai rekan kerja RS Fatmawati lanjut Dr Usup bagi pemenang disediakan hadiah piranti pancing ril, joran dan tas pancing yang disiapkan panitia acara. Ditambah lagi ada doorprize bagi peserta yang beruntung. Ya, dari jam ke jam suasana mancing terlihat santai dan berbeda dengan mancing lomba umumnya, seluruh karyawan tampak asyik menikmati kebersamaan. Maklum, bagi RSFFC mancing itu untuk silaturahmi.

    Drg Nusati pun senang dengan kegiatan ini walau belum pernah mencoba dan baru merasakannya baginya mengasikkan. “Dari sekian olahraga yang ada di lingkungan Fatnmawati, mancing banyak peminatnya. Mancing itu tidak membosankan dan bisa melatih kesabaran sekaligus menghilangkan penat dan stres dengan beban pekerjaan kesehariannya di kantor. Saya mendukungnya dan memang harus didukung,” ujar Drg Nusati. Hal senada pun disampaikan Dr Loly Simanjuntak yang ikut merasakan enaknya mancing. “Mancing itu kegiatan positif dan menyenangkan apalagi saat dapat ikan dan mampu melatih kesabaran,” ungkapnya sambil tertawa.

Serahkan doorprize kepada peserta yang beruntung

    Dari pagi sampai sore semua peserta enjoy menikmati suasana di Telaga Sofia. Apalagi pemancingan ini jauh dari hingar bingar kendaraan yang lalu lalang, benar-benar sepi dan membuat peserta menikmati keteduhan disana sambil merasakan strike. Dengan berbagai doorprize umpan, piranti pancing, tas pancing bagi peserta yang beruntung maupun yang tidak dapat doorprize semuanya merasakan kebersamaan dan persaudaraan yang akrab diantara karyawan di lingkungan Fatmawati bersama dengan peserta dari rumah sakit lainnya yang tentu menambah pertemanan dan persahabatan diantara mereka.

    Dan di ujung acara, mancing bareng RSFFC dalam rangka hari jadi RS Fatmawati ke 58 berjalan lancar. Sore itu yang masuk peringkat juara antara lain Juara 1 diraih Dr Alpina, Juara 2, Amsori (PMD) dan Insan (Bedah Syaraf). Para pemenang masing-masing mendapatkan hadiah piranti pancing.

Foto bersama karyawan yang tergabung di RSFFC dan petinggi Rumah Sakit Fatmawati 

    Bagi Dr Usup dan rekan-rekan RSFFC lainnya kegiatan mancing bareng di tahun ini akan terus mereka adakan 2 bulan sekali di kolam berbeda. Dirgahayu RS Fatmawati, sukses untuk RSFFC.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply