Sambut 2019, Event Awal Tahun Sejahtera Tetap Diminati Maniak Tombro

Kanan ke kiri : Ifan (Owner Sejahtera), Yahya (Juara 1), Irwan (Juara 2), Priyo (Juara 3) Endang (Juara 4), Coca Cola (Juara 5) dan Khacud (Panitia Lomba)

Kabarmancing.com, Banjarbaru, Kalimantan Selatan – Guna menyambut dan merayakan datangnya tahun 2019, Pemancingan Sejahtera, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, kembali di awal tahun Minggu, 6 Januari 2019 melaksanakan lomba pertamanya yang diikuti dari berbagai wilayah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan.

Berita Terkait : Banjarbaru Sukses Raih Juara 1, 3, 4 & 5 Lomba Bulanan Sejahtera

    Masih serupa dengan event terakhir di bulan Desember 2018 lalu dengan tiket yang sama sebesar Rp 350 ribu perlapak untuk satu joran, terang Noor Ifansyah atau disapa Ifan, jumlah ikan tombro yang ditebar pun juga masih sama sebanyak 450 kg begitu pula untuk hadiah pertamanya masih sama dengan event akhir tahun lalu dimana juara pertama disiapkan uang senilai Rp 9 juta serta jumlah pemenangnya pun idem untuk 5 orang. “Selain uang untuk para juara, kami juga ada hadiah hiburan 10 ekor ikan kuning seharga lima puluh ribu perekornya bagi yang strike,” jelas Ifan.

    Ya, event yang masih setia didukung PT. Honda, PT. Pelita Jaya Akbar, CV. Mahkota Banua dan Petrosida Gresik dalam rangka sambut Tahun Baru 2019 ini gaungnya pun sampai terdengar ke beberapa kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan. Para member setia Sejahtera berebut daftar untuk bisa mengikuti event tersebut diantaranya dari Kota Banjarbaru, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Tapin, Kabupaten Batola, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Banjar dan Provinsi Banjarmasin. 

Ifan (kanan) serahkan hadiah kepada Yahya Juara 1

    Tidak ada hal berbeda dengan event sebelumnya semuanya masih sama, semarak dan ramai. Apalagi 130 lapak yang dibuka hari itu kembali penuh didatangi para angler setia. Jam main pun tetap dimulai jam 10.30 siang sampai akhir lomba jam 3 sore dan 2 sesi, yakni sesi pagi dan sesi siang. Bagi Ifan, event perdana di 2019 ini masih tetap diminati dan ditunggu para pemancing penyuka ikan tombro. Bagi beliau pelayanan yang maksimal dan hubungan baik dengan pemancing adalah kunci terjalinnya hubungan harmonis antara Sejahtera dan pemancing. Itulah yang diyakini beliau.

Irwan Juara 2 menerima hadiah dari Ifan (kanan)

    Sesi pagi dan siang berjalan sesuai rencana panitia. Ikan-ikan yang ditebar di kolam mulai bergerilya menyasar umpan milik peserta dan memilih mana paling nikmat dan cocok untuk mereka santap. Dengan mata kail 2 dan umpan bebas bagi yang sudah strike induk tinggal menunggu dengan perasaan was-was, pasalnya tiban meniban induk kerap terjadi di saat lomba seperti ini. Ya, ikan ikan induk diatas 1,5 kg up mulai tergaet peserta dan tinggal menunggu siapakah menjadi juaranya dan masuk nominasi.

    Waktu terasa begitu cepat bagi peserta, apalagi yang belum membuahkan hasil. Sedangkan peserta yang sudah duduk di peringkat pertama sementara, waktu baginya sangat berarti dan mengharapkan berjalan cepat agar bisa menduduki juara pertama. Dan jam 3 sore waktu setempat lomba selesai. Dari pengumuman panitia yang lolos juara pertama diperoleh Yahya dari lapak 97 dengan bobot induk 2,475 kg dan disusul pemenang lainnya.

    Usai lomba Ifan menuturkan, seperti di tahun 2018 lomba bulanan dengan tiket Rp 350 ribu tetap ada di 2019 ini. ”Terima kasih kawan-kawan angler yang selalu setia mengikuti kegiatan lomba di Sejahtera sepanjang 2018. Semoga di 2019 Sejahtera tetap menjadi yang terbaik dan didatangi pemancing,” ujar Ifan sore itu.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.beta)

  • Induk 1 / Yahya (Kota Banjarbaru) / Lapak 97 / 2,475 Kg / Rp 9 Juta + Tropi
  • Induk 2 / Irwan (Kab. Tanah Laut) / Lapak 46 / 1,775 Kg / Rp 6 Juta + Tropi
  • Induk 3 / Priyo (Kota Banjarbaru) / Lapak 102 / 1,715 Kg / Rp 3 Juta + Tropi
  • Induk 4 / Endang (Kab. Batola) / Lapak 78 / 1,680 Kg / Rp 2 Juta + Tropi
  • Induk 5 / Coca Cola (Kota Banjarbaru) / Lapak 28 / 1,665 Kg / Rp 1 Juta + Tropi

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply