Semarak Anniversary Griya Pancing & GPC. Didukung 41 Sponsor

Kabarmancing.com, Penggilingan, Jakarta Timur – Tidak terasa Toko Griya Pancing sudah memasuki usianya yang ke tujuh. Sejak dibuka 2012 lalu, nama Griya Pancing semakin melekat di kalangan pemancing. Karena itu sejak setahun lalu saat berulang tahun pun digelar event mancing umum untuk komunitas mancing dan perorangan. Event ini pun ditunggu-tunggu pemancing kapan diadakan lagi.

Berita Terkait : Event Pertama Griya Pancing di Milad Ke 6. Pesertanya Membludak

    Ya, selain merayakan Anniversary Griya Pancing ke 7, Iyus selaku owner, sekaligus menggabungkan milad komunitas GPC atau singkatan dari Griya Pancing Club yang dibentuk setahun lalu oleh Iyus untuk merayakannya di hari jadinya yang ke 1. Jadi ada dua momen penting di hari itu Selasa, 5 Februari 2019 yang bertepatan di hari libur nasional dengan menggelar mancing bersama. Lokasi yang dipilih untuk kegiatan ini Pemancingan Agam di daerah Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

    Hari itu 62 lapak di Agam penuh. Semarak merayakan Milad Griya Pancing dan GPC pun meriah yang ditandai umbul-umbul di pintu masuk kolam. Di tempat panitia juga terpajang spanduk besar dan backdrop, belum lagi donasi dari para sponsor. Beragam donasi berupa uang dan barang membuat acara Selasa pagi itu terasa meriah sekali dengan banjir doorprize.

    Ada 41 sponsor pendukung kegiatan ini mulai dari para pemancing, produk umpan, toko pancing, media online, produk kaos dan lainnya seperti dari Dr. Ade, Tito Otal Atil, Manyin, Silvi Fishing, Oka Pancing, Robien, Alghfary, Irvan SFC, Mata Kail, DFC, H. Bajil SFC, Always Strike, Arniz Dimas, kabarmancing.com, Diva Pancing, Toko Pancing 99, Umpan Kampung, Aura Pancing, Bano Sport, Umpan Hore Hore, Umpan Djempol, Toko Ronson Fishing, Yuan Umpan Ok, H. Bollo Rindu Komisi, Mardi Overlay, Iyus Griya Pancing, Umpan Tanaya, Red Babon, Tabgha Pemancingan, Muntaz Design, Tris Wanto, Ade SP, Umpan Therapis, Pemancingan Agam, Umpan Cadel,  Essential Elbarra, Wisnu, BajupromosiShop,  Gunawan, Griya Pancing RHC dan GPC.

Iyus (kiri) bersama anak yatim memberikan santunan

    Dari peserta yang ikut ada perorangan ada pula komunitas mancing, namun bagi Iyus ini merupakan kebanggaan baginya, pasalnya bisa terjalin tali silahturahmi agar terjaga dengan baik dan bisa saling kenal dan sapa. Lomba Anniversary Griya Pancing dan GPC dimulai jam 9 pagi dan berakhir jam 4 sore. Pemancingan Agam yang kolamnya cukup luas untuk memudahkan peserta strike dan strike lagi, Iyus menurunkan 800 kg ikan rame dan super 70 kg.

    Tentu dengan banyak ikan tersebut dengan tiket dibandrol senilai Rp 1 juta perlapak 2 joran membuat pemancing yakin bisa menggaet ikan-ikan yang ada di kolam. “Ikan rame yang kami turunkan banyak banget 800 kilo dan ikan babon 70 kilo. Untuk hadiah hiburan juga ada ikan balap 65 ekor. Perekornya dihargai sepuluh ribu rupiah,” ujar Iyus kepada kabarmancing.com yang hadir. 

Iyus (kiri) serahkan hadiah ikan pita kepada peserta

    Didahului potong kue ulang tahun bersama istri dan keluarga Iyus serta panitia lomba, acara mancing Anniversary Griya Pancing dan GPC dimulai. Gentakan ikan mulai mewarnai lapak kiri kanan. Pandangan serius ke pelampung membuat peserta ingin cepat-cepat menyasar ikan-ikan yang ada di kolam untuk bisa menjadi pemenang Juara Induk 1 dan ikan rame untuk Juara Total. Dengan memberi semangat, Iyus dan panitia lainnya pun tidak mengendorkan semangat peserta untuk berebut menjadi juara terbaik di event ini. Sementara itu tambah Iyus, doorprize dari para sponsor jumlahnya cukup banyak, agar doorprize segera sampai di tangan para peserta sebelum acara selesai, satu jam lomba berjalan beliau mulai membagikan kepada yang beruntung ada yang dapat umpan, joran, ril, kaos, tas pancing dan lainnya.

    Selain itu ada ikan pita 20 amplop persembahan Griya Pancing. Hadiahnya tidak main-main, joran dan ril dengan harga lumayan mahal dari merek ternama. Caranya, diantara ikan yang ditebar ada pita yang dikaitkan di badan ikan. Bagi peserta berhasil menggaet ikan berpita itu segera membawa ke panitia untuk mencocokkan warna pita di amplop. Jika warna pita cocok maka ia mengambil amplop itu dan membukanya. Disitulah nama hadiah tertera. Tapi tunggu dulu tidak semua amplop ada hadiahnya, ada pula isinya bertuliskan ‘Anda Belum Beruntung’ atau ‘Terima Kasih Anda Telah Mengikuti Event ini.” Ya, pokoknya seru dan seru hari itu dengan taburan hadiah. Semuanya riang gembira di momen yang berkesan bagi Griya Pancing dan GPC.

Berita Terkait : GPC : Sambut Kemerdekaan RI Ke 73, GPC Kembali Tarung di Bahri

Pemenang Anniversary Griya Pancing & GPC foto bersama 

    Di sela acara, Iyus dan keluarga tidak lupa memberikan santunan untuk anak yatim sebanyak 33 orang bagi warga sekitar. Dari jam ke jam ikan masih galak memangsa umpan. Umpan pellet serta ngebom dilarang di Agam. Jelang siang sempat turun hujan di kawasan Penggilingan. Peserta masih tetap semangat dan terus mengamati pelampung dengan tajam. Hujan datang lalu berhenti, hujan lagi berhenti lagi begitu seterusnya. Dan untuk mengetahui kapan lomba harus selesai panitia mengumumkan setengah jam akan berakhir.

    Dan akhirnya nama-nama peserta yang berhasil naik podium diumumkan panitia untuk Juara Induk 1, 2, 3, 4 dan Juara 5 dan 6 untuk Juara Total Prestasi Kiri dan Kanan serta Juara Total Terkecil. Juara 1 dimenangkan Iwan Gondrong lapak 33 dengan berat ikan 3,70 kg dan berhak atas uang Rp 6 juta. Bagi Iyus dan keluarga  kesuksesan acara ini tidak lepas dari peran pemancing dan panitia kolam serta dukungan sponsor. Selamat Milad Griya Pancing dan GPC.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-gpc)

  • Induk 1 / Iwan Gondrong / Lapak 33 / 3,70 Kg / Rp 6 Juta
  • Induk 2 / Suroto / Lapak 19 / 3,35 Kg / Rp 4 Juta
  • Induk 3 / Burung Kecil / Lapak 56 / 3,20 Kg / Rp 2,5 Juta
  • Induk 4 / Alghifary / Lapak 25 / 3,10 kg / Rp 1 Juta
  • Total Wil. Kanan / Lee Chuta / Lapak 01 / 31,30 Kg / Rp 800 Ribu
  • Total Wil. Kiri / H. Oji / Lapak 62 / 24,65 Kg / Rp 800 Ribu
  • Total Terkecil / Silvi / Lapak 52 / 3,30 Kg / Rp 300 Ribu
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply