Sukses Digelar ‘Gebyar Open Fishing Totalan Rame’ Bersama Lady Gaga

Kabarmancing.com, Penggilingan, Jakarta Timur – Untuk memperkenalkan produk baru umpan pancing dengan nama unik Lady Gaga, H. Rekso si pemilik umpan menyelenggarakan Lomba Mancing Totalan Ikan Rame di Pemancingan Agam, Penggilingan, Jakarta Timur, Minggu, 31 Maret 2019 kemarin.

    Umpan Super Lady Gaga memang belum terdengar “kencang” di kalangan pemancing, pasalnya Oktober 2018 lalu, H. Rekso baru meluncurkannya ke pasaran. Namun, bagi sebagian pemancing sudah ada yang tahu keberadaan umpan ini. Untuk mempromosikan serta memperkenalkan dan menginformasikan di kalangan pemancing kolam, beliau pun menggelar event dan hasilnya pemancing yang tidak tahu jadi tahu.

    Dengan sebutan Lady Gaga cukup unik rupanya, apalagi dibuat sebagai nama umpan pancing. Dari keterangan H. Rekso kepada kabarmancing.com, nama tersebut bermula dari idenya yang maniak mancing ingin punya umpan sendiri dari racikan tangannya. Namun beliau masih bingung untuk memikirkan namanya. Baginya nama itu penting sekali dan harus mudah diingat serta mudah diucapkan. Sebab itulah ia terobsesi dari seorang penyanyi legendaris Lady Gaga yang fenomenal di dunia, karena itulah ia ambil nama tersebut.

Juara doorprize

    “Nama Lady Gaga saya ambil karena orangnya energik, fenomenal dan pro kontra. Dunia tahu siapa dia. Sebab itu saya buat menjadi merek umpan pancing. Benar saja beberapa pemancing langsung melekat dengan nama tersebut. Saya yakin orang begitu menyebut namanya pasti kedua kalinya ia masih ingat. Beda jikalau kita buat namanya agak susah dan orang menyebut kedua kalinya pasti ia akan ingat-ingat dulu. Itulah alasan saya membuat nama tersebut karenma mudah di ingat,” katanya tertawa lepas.

H. Rekso & Neneng Sumiati (istri) dengan Umpan Lady Gaga

    Pasca diluncurkan, beberapa bulan kemudian akhir Maret ini, Lady Gaga mulai gencar diperkenalkan kepada pemancing dengan mengambil momen mancing bersama dengan tema ‘Gebyar Open Fishing Umpan Super Lady Gaga’. Di event ini lanjut H. Rekso yang didampingi istrinya Neneng Sumiati, kategori Juara 1 s/d Juara 5 bukan induk terberat melainkan total terbanyak.

    ”Saya ingin juaranya totalan. Karena jika totalan betul-betul umpan yang andal dan manjur. Saya coba event ini main totalan dan untuk induk terberat ada di Juara 6 dan 7. Tim Lady Gaga juga turun dengan memakai umpan kami untuk membuktikan seberapa ampuhnya umpan Lady Gaga,” ujarnya menjelaskan.

H. Rekso (kiri) serahkan hadiah Juara 1 Total Terbanyak

    Lomba dengan tiket Rp 800 ribu perlapak 2 joran hari itu 62 lapak penuh. Berbagai komunitas mancing maupun perorangan ikut hadir termasuk Tim Lady Gaga sendiri 4 lapak. Dengan hadiah juara pertama total terbanyak Rp 8 juta, jam 08.30 sampai jam 4 sore lomba berjalan mulus. Adapun turun ikan 950 kg dan induk 50 kg. Pagi jelang siang cuaca cerah, siang harinya jam 2 hujan deras mengguyur kawasan Penggilingan. Kondisi demikian, peserta tetap fokus walau hujan mendera dan terus mengamati pelampungnya.

    Hadiah hiburan selain ikan pita 100 ekor @ Rp 10 ribu ada dooprize dari sponsor diantaranya Brother Fishing, Umpan Tanaya, SG Pancing, Abiyan Fishing, Aura Pancing, Umpan Cadel 76, Pemancingan Saung Fishing, Bintang Pancing, Tito Fishing Otal Atil, Agha Pancing, Umpan Hore Hore, Aubizar Promotion, Marvel Fishing dan kabarmancing.com sebagai media partner.

Kiri ke kanan : Juara 2 Total Terbanyak dan Juara 3 Total Terbanyak 

    Karena belum tahu siapa yang masuk jadi juara pertama dan berbeda dengan juara induk yang sudah bisa diketahui sang juaranya pun membuat peserta lainnya bertanya-tanya siapakah juara pertamanya. “Untuk mengetahui siapa juara pertamanya setelah dihitung panitia dari lapak ke lapak jumlah ikan di korang peserta,” papar H. Rekso.

Kiri ke kanan : Juara 4 Total Terbanyak & Juara 5 Total Terbanyak 

    Hujan belum jua reda dan berganti gerimis kecil. Untuk mengetahui juara satu, panitia mulai menghitung siapa total ikan terbanyak. Hasilnya begitu usai pukul 4 sore dengan lantang diumumkan nama Aldian menjuarai lomba dengan jumlah total ikan rame 106 ekor. Yang lebih hebatnya lagi Tim Lady Gaga masuk jadi Juara 2 total terbanyak 103 ekor. “Tim Lady Gaga masuk Juara 2 pakai umpan Lady Gaga. Alhamdulilah jadi juara,” ujar H. Rekso dengan mimik senang.

Kiri ke kanan : Juara 6 Induk Terberat dan Juara 7 Induk Terberat 

    Usai pemberian hadiah uang dan tropi, selanjutnya H. Rekso akan menggelar Grand Prix Lady Gaga yang dilaksanakan usai lebaran. “Kalau tidak ada halangan habis lebaran saya mau gelar Grandprix Lady Gaga dengan hadiah spektakuler. Tunggu tanggal mainnya,” terang beliau sore itu menutup perbincangan.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-tim lady gaga)

  • Terbanyak 1 / Aldian / Lapak 07 / 106 Ekor / Rp8 Juta+Tropi
  • Terbanyak 2 / Beben (Lady Gaga) / Lapak 21 / 103 Ekor / Rp 5 Juta+Tropi
  • Terbanyak 3 / Beni / Lapak 30 / 94 Ekor / Rp 4 Juta+Tropi
  • Terbanyak 4 / Eboy Garut / Lapak 08 / 82 Ekor / Rp 3 Juta+Tropi
  • Terbanyak 5 / Aka Cadel / Lapak 47 / 66 Ekor / Rp 2 Juta+Tropi
  • Induk 1 / Yoga / Lapak 15 / 3,90 Kg / Rp 1 Juta+Tropi
  • Induk 2 / Daeng / Lapak 03 / 3,50 Kg / Rp 800 Ribu+Tropi
example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply