Always Strike : Umpan Pancing Terbaik Untuk Segala Jenis Ikan Air Tawar

AS 2

Kabarmancing.com, Condet, Jakarta Timur – Nama Always Strike belakangan ini mulai dikenal para pemancing, pasalnya di setiap ada kegiatan memancing selalu aktif mensponsori, di kolam pelampungan maupun galatama, tidak sebatas Jabodetabek namun diluar Jabodetabek pun dijabani. Ya, itulah Always Strike, produsen umpan pancing yang menyediakan umpan dasar, pelet amino, essen oplosan, attractant dan booster oil untuk segala ikan seperti galatama, harian, lomba, sungai, danau, waduk dan laut. 

    AS 6Ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Andiko pemilik Always Strike menguak mengapa ia terjun ke usaha ini, padahal pemain umpan pancing sudah banyak, namun bagi Andiko bukanlah ditakuti, dengan adanya kompetitor justru membuat pemancing lebih banyak pilihan umpan dan jenis yang mereka sukai. Itulah ada di benak seorang Andiko.

    Dalam perbincangan dengan kabarmancing.com, Always Strike mulai dibangun 1 Desember 2013 lalu. Ya, Andiko ketika itu masih bekerja di swasta dan bertekad membangun bisnis umpan pancing. “Tak mudah membangun sebuah bisnis, harus gigih dan sabar, produk yang kita tawarkan benar-benar teruji di mata pemancing. Umpan Always Strike salah satu pembuat essen oplosan, perangsang mancing dan produk umpan mancing terbesar yang memiliki ribuan pelanggan secara luas di Indonesia, sudah diteliti, diuji, dikembangkan secara ilmiah dengan pengujian serta analisa terukur, bukan coba-coba,” ujarnya di awal cerita.

Umpan

Neuroattactant

    Setelah mengamati perkembangan mancing beberapa tahun belakangan yang semakin booming di Indonesia, ia pun mencoba meracik dan mengkombinasikan ramuan essen untuk kolam galatama. Setelah uji coba ia memasarkannya di tanggal 1 Desember 2013 dengan nama essen Always Strike. “Ada 20 jenis essen yang saya buat dari berbagai rasa dan aroma, dengan ukuran 30 mililiter yang bisa digunakan untuk ikan mas, patin, bawal dan lele. Essen ini laku di pasaran,” ungkap Andiko sambil menunjukkan essen Always Strike tersebut kepada kabarmancing.com.

    Tidak puas dengan essen galatama kembali ia meracik dan meluncurkan produk umpan lainnya dengan nama essen oplosan Zip It 7 Oceans. Ada 7 jenis essen oplosan yang bisa digunakan di air tawar kolam pelampungan harian, lomba dan kiloan. “Cukup beli satu paket essen oplosan Zip It 7 Ocean, maka Anda siap mancing segala jenis ikan, di semua tempat dan di segala cuaca dengan ukuran 30 ml,” jelasnya.

Umpan

UV Liquid

    Mei 2014 lanjut Andiko, lagi lagi meluncurkan perangsang ikan dengan nama Neuroattractant yang cocok untuk kolam pelampungan. Tak cukup sampai disitu kembali Andiko membuat lagi dalam bentuk umpan dasar pelet dengan nama Amino. Amino laku dipasaran. Ada 3 jenis yaitu Amino 30 warna kuning dengan kandungan protein 30% untuk ikan mas, patin dan bandeng, Amino 34 warna merah dengan kandungan protein 34% untuk ikan bawal, nila dan gurame dan Amino 38 warna biru dengan kandungan protein 38% untuk lele dan predator.

    Pelet Amino inilah kata Andiko kerap jadi sponsor bila ada event-event mancing baik itu pelampungan maupun galatama. Selain Amino ada lagi UV Liquid yang diperkenalkan di 2015. “UV Liquid bisa membuat umpan menyala selama 3 jam di dalam air dan membantu ikan melihat umpan kita di dalam air. UV Liquid ini pertama di Indonesia,” terangnya. Dan terakhir di 2016 ia kembali luncurkan umpan dasar Carbo X.

Umpan

Umpan Mancing Always Strike Mix

    Untuk memasarkan semua produk Always Strike tersebut Andiko awalnya fokus di website dan penjualan online. Ada 2 website dengan nama alwaysstrike.com dan alwaysstrike.net. “Bulan pertama saya luncurkan di 2013 omzet mencapai Rp 5 juta per bulan dan sekarang hampir Rp 100 juta perbulan, “ ujarnya senang.

 

Semakin digemari

    Di tahun 2015 Andiko yang tinggal di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, mengembangkan strategi marketing yang tadinya hanya secara online sekarang mulai turun ke lapangan untuk mensponsori kegiatan mancing mempromosikan produk umpan Always Strike agar tepat sasaran. Nyatanya kata Andiko, mensponsori di setiap event-event mancing lewat produk miliknya mampu dan efektif meningkatkan penjualan. Selain menyodorkan produk umpan di setiap event mancing yang dibagikan ke peserta, Andiko juga memberikan doorprize ril, joran dan senar bahkan uang tunai.

Andiko

Andiko

    “Sekarang 60 persen pemakaian produk kami ada di Jabodetabek dan sisanya 40 persen diluar Jabodetabek bahkan sudah sampai Papua. Kami sudah punya 19 rekanan atau reseller untuk memasarkan Always Strike yang tersebar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Malang, Batam. Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Palembang dan beberapa tempat di kota lainnya. Reseller kami datang sendiri untuk membantu memasarkannya ke pemancing,“ urai Andiko.

    “Umpan dasar, pelet amino, essen oplosan, perangsang jitu ikan semuanya telah diuji coba di kolam pemancingan, waduk, sungai, laut untuk ikan mas, bawal, patin, lele atau ikan lainnya di seluruh Indonesia sebelum dijual kepada konsumen,” imbuhnya menyakinkan kabarmancing.com. 

    Karena memakai sistem penjualan online dan reseller ditambah promosi langsung ke pemancing di setiap event tentu semakin meningkatkan penjualan produk Always Strike dari bulan ke bulan. Kini terbukti Always Strike semakin digemari pemancing untuk berbagai jenis ikan apa saja dan pemancing pun tinggal memilih sesuai kebutuhan mancingnya. Di akhir perbincangan, Andiko optimis target 5 tahun ke depan, Always Strike semakin dikenal pemancing dan menjadi pemimpin pasar umpan pancing di seluruh Indonesia.(rambe/foto:dok.always strike)

  • Website : alwaysstrike.com / alwaysstrike.net
  • Facebook : always strike
  • Instagram : always strike
  • Twitter : always strike
  • Hub : 0821-1227-3718 / Andiko
  • WA/SMS : 0821-1227-3718 / Pin BB 2c0a360f
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. SuryadiApril 26, 2017 at 12:12 pmReply

    wah mantap Pa perangsang umpannya sy gabungkan Neuroattractant + Fishy Blend + Pheromones, sy pakai untuk ikan ” Belanak ” mantap dan cocok sy sdh 2x order.
    kalau Carbo X ada 1o bungkus blm sy coba krn slalu mancing di sungai,

Leave a Reply