Ayu Fishing : Pagi Sampai Sore Rame Terus. Sekarang Sudah Punya Cabang

Toko Ayu

Kabarmancing.com, Delanggu, Klaten – Jika bertandang ke Klaten dan mencari piranti pancing, ada rekomendasi toko pancing yaitu Ayu Fishing. Ya, Toko Ayu dikenal hingga Jogja dan Solo akan kelengkapan barang dan asesoris dengan harga bersaing.

    Informasi tersebut langsung saja kabarmancing.com sambangi. Lokasinya mudah dijangkau, arahkan kendaraan Anda menuju Stasiun Kereta Api Delanggu di Klaten. Setelah tiba di Stasiun Delanggu ikuti arah jalan hingga menyeberangi rel kereta api, kemudian ketemu pertigaan dan belok kanan. Sekitar 200 meter sebelah kanan disitulah Toko Ayu, tepatnya di belakang Stasiun Kereta Api Delanggu.

Eceran dan grosir

Terima eceran dan grosir

    Jelang sore kabarmancing.com tiba di depan Toko Ayu yang lumayan besar. Saat melangkahkan kaki masuk ke dalam begitu banyak barang-barang dagangan keperluan memancing. Ada ril, joran, umpan, senar, asesoris dan lainnya. Belum lagi etalase memenuhi isi toko beserta rak-rak joran yang membuat pengunjung datang, kesan pertama di benak apa yang dicari dijamin ada. Memang betul selama disana apa diinginkan pemancing dijawab oleh karyawan toko pasti ada.

    Tak lama kemudian Ayu dan ayahnya Nurdin menyambut kedatangan kabarmancing.com. Tak perlu basi basi, Nurdin mempersilahkan bertanya seputaran bisnis alat pancing kepada Ayu. Ya, dari pengakuan Nurdin, Toko Ayu ia bangun sejak 1994 dan diberi nama dari putri pertamanya itu. Kini tokonya sudah sepenuhnya diserahkan kepada Ayu sejak 2006 lalu dan Nurdin sendiri sering menghabiskan waktunya trip mancing di seluruh Indonesia bersama rekan komunitasnya.

Semua merek piranti ada

Semua merek piranti ada

    “Saya sejak dulu suka mancing, sebab itulah saya tahu seluk beluk alat pancing dan membuka usaha pancing. Sejak toko ini berdiri yang dulunya kecil sekarang Alhamdulillah semakin  besar. Untuk Klaten toko ini terbesar dan terlengkap,” ujar Nurdin tersenyum. Toko yang luasnya 20×9 meter ini menjual piranti dari harga termurah sampai mahal dari beragam merek, begitu pula umpan. Ayu memberitahu semua umpan terkenal di Jakarta disini ada. Ia menyebutkan satu persatu mulai dari umpan galatama dan untuk kolam pelampungan dari beragam jenis ikan.

    Selain itu ia juga memberitahu merek-merek piranti yang sering dicari pemancing, mulai dari ril, joran dan senar untuk mancing laut dan kolam. Dari obrolan tersebut ternyata Toko Ayu juga menjual keperluan mancing laut, pasalnya banyak pemancing laut datang jika yang mereka cari di tempat lain tidak ada dan alternatifnya Toko Ayu, dan terbukti apa pemancing cari itu pasti ada. Itulah kelebihannya hingga namanya dikenal di Jogja, Solo dan Jawa Tengah.

Buka setiap hari, Minggu tutup

Buka setiap hari dan Minggu tutup

 

Pembelinya datang dari jauh

    Masalah harga pun tidak mahal dan juga tidak murah, namun menurut pembeli yang datang harganya ya itu tadi, tidak mahal tidak murah. Untuk jam buka dari jam 08.00 s/d jam 16.30 dan Minggu tutup. Hari kerja silih berganti pemancing datang, ada pula pemilik toko-toko pancing kecil datang belanja. Pasalnya Ayu melayani grosir dan eceran. Inilah membuat tokonya kian ramai apalagi jelang weekend sudah pasti sejak pagi sampai sore banyak berbelanja.

    Setelah panjang lebar berbincang dengan Ayu dan Nurdin yang tampak semangat jika membahas mancing, sore pun tiba. Namun ada hal menarik membuat kabarmancing.com sempat salut yaitu Toko Ayu yang letaknya di kota kecil seperti Klaten tepatnya Delanggu agak jauh dari pusat kota, pembelinya selalu ramai datang bahkan beberapa kali sempat bertemu konsumen dari jauh seperti Semarang, Salatiga dan lainnya untuk membeli keperluan mereka.

Ayu (kanan) dan Nurdin  (kiri) serta ibunda ayu (tengah)

Ayu (kanan) dan Nurdin (kiri) serta ibunda Ayu (tengah)

    Satu jam jelang tutup, Ayu masih melayani pembeli bersama karyawannya. Dengan cekatan dan sigap karyawan toko melayani penuh semangat. Itulah diharapkan Nurdin kepada putrinya dan karyawannya tetap santun melayani pembeli walau sedang ramai. “Sekarang kami sudah buka 5 cabang, ada di Temanggung, Jogja, Klaten dan kota lainnya,” ujar Nurdin yang didampingi putrinya. Jam setengah lima sore Toko Ayu mempersiapkan diri segera tutup. Tak lama kemudian pembeli yang selesai belanja meninggalkan toko dan akan kembali lagi datang untuk belanja.

    “Pemancing dari jauh banyak datang kesini, ngga tau ya mereka tau dari mana informasi itu. Pemancing jauh itu ada sekedar melihat-lihat kelengkapan barang ada juga membeli. Pokoknya semua kami layani dengan  baik,” ungkap Ayu sore itu.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Ayu Fishing
Jalan Timur Stasiun Delanggu, Klaten, Jawa Tengah
Telp : (0272) 552 – 297 / 0858 – 6889 9677 / 0858 – 6772 4545

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply