Damay Fishing : Luas & Lengkap, Harga Merakyat. Apa yang Dicari Pasti Ada

Damay Fishing 1

Kabarmancing.com, Tambora, Jakarta Barat – Toko ini sudah dikenal pemancing. Ya, siapa tidak kenal Damay Fishing. Toko yang sejak dulu mengkhususkan penjualan alat pancing dan nelayan ini beroperasi sejak 1975 dan masih ada di kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara. Seiring berjalannya waktu, Damay pun membuka cabang dengan nama sama di Jalan Tongkol di tahun 2003. Kini yang di Jalan Tongkol sudah pindah ke Jalan Gedong Panjang, Jakarta Barat. Itulah diutarakan Sutiono atau akrab disapa Yonk, generasi kedua Damay Fishing, Pasar Ikan.

    Damay Fishing 2Ya, sejak 2 tahun lalu, Damay Fishing menempati toko baru di ruko berlantai empat. Showroom  ini mudah dicari, dari Jalan Bandengan menuju Jalan Gedong Panjang sebelum halte busway ada putaran menuju arah Kota, setelah berputar, di sebelah kiri terlihat kompleks ruko, disitulah toko Damay.

    Kabarmancing.com pun berkunjung. Jelang siang setibanya disana, terlihat dari luar logo besar terpampang jelas di depan toko. Ya, kepindahan Damay ke tempat baru namanya kian populer di mata pemancing. Pasalnya toko yang bermula dari toko kecil hingga menjadi besar ini sudah dikenal sebagai agen berbagai peralatan pancing di kalangan para pengelola toko pancing di seluruh Indonesia. Inilah menjadikan Damay tetap eksis dan jumlah pelanggan terus meningkat dari waktu ke waktu selama puluhan tahun. Prinsip asal untung sedikit yang penting jumlah pelanggan banyak, benar-benar diterapkan oleh Yonk.

    Damay Fishing 3Tokonya pun lengkap, apa dicari dari berbagai merek ada, ril, joran, senar, asesoris bahkan umpan, namun Damay menjual jikalau umpan tersebut asli bukan palsu. Diantara sekian merek dijual dan dipajang seperti Daiwa, Shimano merek lainnya seperti Versus, Next, Rapala, Halco, Jigging Master dan berbagai merek lokal maupun luar ikut menghiasi showroom.

 

Suasananya nyaman

    Megah dan rapi begitu dirasakan saat masuk. Berbagai piranti terpampang di etalase dan dinding showroom. Suasananya nyaman, pelayanannya pun ramah. Setelah memasuki toko kita bebas melihat-lihat berbagai jenis piranti yang dibutuhkan. Pembeli leluasa melihat berbagai jenis piranti yang dipajang di etalase dan lemari kaca bahkan bisa bebas tanpa harus berdesak-desakan melihat produk yang dibutuhkan.

    Damay Fishing 5Joran, ril, mata kail, senar, tas pancing, pelampung, dan berbagai asesoris lain ada. Dalam menjual produk tersebut, juga melayani retail dan grosir. Terlebih lagi Damay dikenal dengan harga dibandrol terjangkau dan bervariasi mulai harga termurah sampai harga tinggi. “Pokoknya harga disini merakyat, semua kalangan bisa beli,” jelas Yonk. Soal pelayanan? Tidak usah ditanya, karyawan toko memberi servis memuaskan kepada pembeli tanpa membeda-bedakan.

    Ada hal menarik, apa itu, konsumen bisa kongkow sambil ngobrol dengan konsumen lainnya, ibarat seperti café, apalagi di ruangan ini diperbolehkan merokok. Itulah membuat konsumen betah. Ya, berkat pelayanan dan produk lengkap menjadi senjata bagi pemilik toko.

    Puas melihat isi toko, salah satu karyawan showroom memperlihatkan produk Versus dari Damay, setelah melihat tampilan fisik dan keunggulan ril maupun joran, kabarmancing.com terpukau dengan produk Versus itu selain harga terjangkau kualitasnya tak kalah dengan merek ternama lainnya.

    Damay Fishing 4Selain itu, Damay juga melakukan penjualan online. Bagi Yonk sangat efektif apalagi barang yang dijual murah dan keperluan mancing laut dan air tawar lengkap, sebab itulah pembeli online terus mengalir. “Sekarang saya fokus di penjualan online, setiap hari ada saja pembelinya. Saya bekerjasama dengan online okefishing, jadi pembeli tidak perlu ragu lagi belanja di online, karena Damay Fishing berkerjasama dengan online tersebut. Dan sebentar lagi akan bertambah 1 rekan lagi dengan nama temanmancing. Tunggu tanggal mainnya. Buat kami tidak ada kata puas. Yang ada harus selalu belajar dan berubah,“ ujarnya.

    Toko berlantai 4 yang menonjolkan showroom termewah dan terbaik di Jakarta, mungkin di Indonesia ini buka dari jam setengah sembilan pagi sampai setengah enam sore setiap hari. Nah, bagi ingin tahu lebih jauh, ayo datang, tempatnya nyaman tidak membuat kita kepanasan, pasalnya ada pendingin udara ditambah tokonya luas dan lengkap, apa dicari pasti ada. “Ke depannya toko Damay akan merambah peralatan nelayan dan marine,” tambah Yonk.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Damay Fishing
Jalan Gedong Panjang Raya No : 20 A-C, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat
Telp : (021) 6902997 / 98

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

3 Responses

  1. pandi koesmawanAugust 12, 2016 at 3:50 amReply

    Daiwa tatula spinning ada gak gan?

  2. AminFebruary 14, 2017 at 6:46 amReply

    Daiwa Coastal TWS 200 HSL ada ngga gan ,harga kena berapa?

  3. yopi krenakMarch 12, 2018 at 6:31 amReply

    bisa minta alamat daiwa online

Leave a Reply