Geger Pancing : Ramai Setiap Hari. Mau Racik & Cari Umpan, Disini Tempatnya

Cover GP

Kabarmancing.com, Cikampek – Kebutuhan piranti pancing terus mewarnai kawasan Cikampek dan sekitarnya khususnya bagi pemancing. Ya, dari satu toko, dua toko yang sebelumnya sudah ada dirasa kurang cukup dan terus bertambah jadi tiga toko, empat toko dan seterusnya hingga terjadi persaingan ketat antar toko pancing. Salah satu pendatang baru di Cikampek ialah Toko Geger Pancing yang ada di kawasan Jomin.

    Lokasi toko berada persis di sisi Jalan By Pass Jomin, tak jauh dari Rumah Makan Lebak Jomin. Setelah kabarmancing.com bertanya dimana Geger Pancing kepada warga yang dijumpai di sekitaran Jomin, akhirnya ketemu juga yang letaknya di ruko. Ya, ketika masuk ke dalam, tokonya lumayan besar seluas 90 meter.

    GP 2Hari itu menjelang sore, toko milik Adi Setiadi belum tutup. Dengan santun dan ramah ia bertanya mau beli apa. Ketika diberitahu tujuannya, dengan sigap ia melayani pertanyaan yang diajukan kabarmancing.com. “Toko saya mulai dikenal pemancing sekitaran Cikampek,” ujarnya. Apalagi lanjut Adi, ia punya kolam pancing yang buka 3 bulan lalu, sebab itulah sekalian ia mempromosikan Geger Pancing.

    Sejak berdiri 3 tahun silam, Geger Pancing terus eksis melayani konsumen dari berbagai kalangan pemancing. Namun karena dijual dominan air tawar maka pemancing air tawar yang datang, tapi ada pula pemancing laut menanyakan keperluannya, tentu dengan profesional ia siap memenuhi kebutuhan itu.

    Seiring berjalannya waktu dan keberadaan produk-produk unggulan yang dijual serta untuk pemenuhan kebutuhan alat-alat pancing di wilayah Cikampek dan sekitarnya kehadirannya disambut positif para pemancing, pasalnya berbagai merek ternama joran dan ril ada, begitu pula beragam jenis umpan yang pasti dibutuhkan oleh pemancing pun lengkap. Ada essen, oplosan, umpan kaleng, umpan kering, umpan jadi dari semua merek dan kroto pun ada.

GP 3

 

Omsetnya jutaan  

    Saat melihat penampakan isi toko, berbagai merek piranti ternama seperti Shimano, Daiwa, Maguro dan lainnya terpajang rapi mulai dari ril, joran dari merek-merek ternama. Ruang pajang kaca menampilkan ril dengan harga terlampir memudahkan pembeli untuk melihatnya dan membeli, begitu pula joran dipajang lengkap dengan harga termurah dan termahal. “Untuk keperluan pancing saya belanja di Bandung,” terang Adi yang juga seorang maniak mancing.

    Selanjutnya terpajang rapi beragam asesoris lainnya dan beliau pun menjelaskan produk-produk ternama. “Joran dan ril dari harga mahal sampai murah banyak dicari pemancing. Begitu pula produk unggulan yang dikenal kalangan pemancing banyak dibeli. Kami juga menerima eceran dan grosir,” lanjut Adi. Selain menjadi tempat jual piranti, Geger Pancing menjadi ajang kumpul dan diskusi pemancing. “Ini semua untuk kepuasan pelanggan, karena pelayanan maksimal kami utamakan untuk konsumen, makanya tempat ini jadi tempat kumpul pemancing,” ujarnya antusias.

Adi Setiadi

Adi Setiadi

    Bicara tentang omset, blak-blakan Adi mengutarakan ke kabarmancing.com, ia mengaku omsetnya mencapai empat juta rupiah sehari di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, namun untuk hari Senin omsetnya satu juta, hari Selasa dan hari berikutnya satu setengah juta rupiah. “Hari Jumat, Sabtu dan Minggu pemancing banyak datang. Hari Senin, Selasa, Rabu dan Kamis tidak seramai hari sebelumnya. Hampir setiap hari ada yang kesini, toko-toko kecil juga belanja grosir,” ungkap Adi.

    Geger Pancing yang buka dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam setiap hari, selain menampilkan merek-merek ternama juga menyediakan fasilitas servis piranti bagi Anda mengalami rusak joran dan ril. “Kami terima racik umpan bagi pemancing yang ingin pesan untuk galatama dan pelampungan,” imbuhnya. Pasalnya, Adi sendiri buat oplosan untuk galatama ukuran 10 ml dengan harga Rp 25 ribu. “Lumayan oplosan bikinan saya laku, banyak pemancing yang beli,” paparnya.

    Nah, bagi Anda ingin belanja membeli produk-produk unggulan piranti pancing atau ingin minta diracik umpannya dan cari oplosan galatama silahkan datang. Untuk bandrolan barang di Geger Pancing harganya relatif, ada murah, ada mahal, atau ingin membeli grosir silahkan saja.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Geger Pancing
Jalan By Pass Jomin (Perum Taman Jomin Estate / RM. Lebak Jomin)
Cikampek, Jawa Barat
Telp : 0813 – 84244981

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. ucup ibrahiemFebruary 23, 2017 at 9:44 amReply

    mantap boss..lanjutkan!!!

  2. recommended you readMay 9, 2018 at 12:22 amReply

    I just want to tell you that I am just newbie to blogging and site-building and absolutely savored this page. More than likely I’m want to bookmark your website . You actually come with fabulous articles. Regards for sharing with us your web-site.

Leave a Reply