Kukumbul : Mau Cari Untuk Laut & Air Tawar, Tersedia Lengkap

Cover

Kabarmancing.com, Bandung – Jika bertandang ke Bandung, jangan lupa ya datang dan mampir ke Toko Pancing Kukumbul di Jalan Pajajaran, Kota Bandung. Itulah informasi yang disampaikan seorang pemancing Jakarta yang kerap datang kesana jika ia mancing di Bandung. Kebetulan sekali kabarmancing.com sedang berada di Kota Kembang sebutan untuk Kota Bandung. Dengan berbekal sebuah alamat, sampai juga di lokasi yang dituju.  

    Untung saja pemilik toko bernama Nani, ada di tempat. Setelah memperkenalkan diri dan maksud kedatangan, beliau pun dengan suasana hangat menyetujui untuk diliput. Ya, Toko Kukumbul yang artinya pelampung terlihat luas. Beragam etalase dipajang memperlihatkan berbagai piranti pancing yang dijual. Belum lagi asesoris lain seperti tas pancing, korang, umpan dan lainnya semua ada disini.

Beragam tas pancing

Beragam tas pancing

    Nani pun menceritakan awal mula Kukumbul buka. Suaminya Andi, yang sangat berminat untuk usaha ini. Keinginan itu ia ceritakan kepada Nani untuk membantunya buka usaha toko pancing. Nani setuju. Kemudian tahun 2008 dibukalah Kukumbul yang menyediakan serba lengkap keperluan pancing bagi pemancing laut dan kolam di seputaran Bandung.

    Pasca dibuka, dalam hitungan bulan Kukumbul mulai disambangi pemancing, selain harganya murah, apa yang dicari lengkap. Ya, segala merek piranti pancing seperti joran, ril, senar, lure, umpan, kail, pelampung dan lainnya ada. Seperti kemauan Nani, semua barang murah untuk kalangan bawah, menengah, atas, harus ada dan tersedia. “Jangan takut datang kesini, masalah harga terjangkau dan bersahabat untuk semua merek. Kami melayani semua kalangan, silahkan saja bisa datang, bandingkan harganya dengan toko serupa,” katanya memberitahu.

 

Buka setiap hari

    Toko seluas 100 meter ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore setiap hari. Posisinya persis di sisi Jalan Pajajaran, atau tanyakan saja kepada warga sekitar yang ditemui jika nyasar atau bingung menuju kesana dan sebut saja namanya pasti semua orang menunjukkan dimana posisi dan patokannya. Mudahkan.

Luas dan lengkap

Luas dan lengkap

    Ketika kabarmancing.com ingin tahu apakah merek semua produk ada atau tidak, dijawab oleh Nani, ada. Begitu pula dengan piranti lainnya jawabannya sama, ada. Dengan santai Nani memberitahu, harga yang relatif inilah membuat pelanggan baru datang lagi dan ujung-ujungnya menjadi pelanggan tetap Kukumbul.

    Nani pun melayani pelanggannya dengan santun dan ramah. Apa ditanya pelanggannya akan ia jawab sebisa mungkin dan menjelaskan fungsi alat yang dibeli oleh pelanggan tersebut. Ya, selain piranti semua asesoris ada disini, umpan juga ada, mulai dari, umpan kering, umpan kaleng, oplosan dan umpan lainnya dari beragam merek sampai penjualan Kaos Mancing Mania pun terpanang dengan harga yang sudah dibandrol.

Nani (pemilik toko)

Nani (pemilik toko)

    Karena hari itu hari Sabtu, sejak buka sampai siang selalu ramai, karena besok harinya banyak pemancing ikut lomba dan Nani harus berjibaku melayani pemancing yang datang. Ketika kabarmancing.com tiba jam 12 siang ke Kukumbul, tampak Nani sedang melayani pembeli bersama karyawannya. Sesekali pembeli menawar harga yang diinginkan, tidak butuh waktu lama untuk tawar menawar, jika sudah ada untungnya maka ia menyetujui harga yang si pembeli inginkan. Itulah kabarmancing.com saksikan selama satu jam berada di Kukumbul

    Setelah mencari tahu tentang info yang begitu rinci dan jelas tentang apa saja dijual, tentu ini bisa dijadikan referensi kepada para pemancing yang tinggal di Bandung maupun yang datang ke Bandung dan bingung mau beli alat pancing dimana, solusinya Kukumbul-lah yang tepat.

    Ayo, luangkan waktu Anda untuk mampir, mana tahu apa yang dicari ada disini, harganya pun terjangkau.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Pancing Kukumbul
Jalan Pajajaran 102 A (Seberang Jalan Rama), Bandung
Telp : (022) 604 – 1843 / 0818 – 09503014

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply