Marlin : Lengkap, Luas, Murah, Banyak Pilihan, Harga Terjangkau

Cover

Kabarmancing.com, Tasikmalaya, Jawa Barat – Jikalau Anda berkunjung ke Tasikmalaya dan ingin membeli perlengkapan memancing, datang saja ke Toko Marlin di Jalan Perintis Kemerdekaan No : 58, Tasikmalaya. Toko ini sudah dikenal para pemancing di kota itu, pasalnya apa yang dijual disana lengkap, sebab itulah saban hari banyak yang datang untuk membeli keperluan mereka, begitu juga dengan sales yang menawarkan berbagai keperluan pancingan dari beragam merek.

    MarlinLokasi Toko Marlin letaknya di tengah kota dan pusat pertokoan di Tasikmalaya, sehingga memudahkan untuk mencari alamatnya. Selain itu di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan, Toko Marlin terlihat mencolok karena berdiri di sebuah ruko besar dengan plang bertuliskan Toko Marlin. Kebetulan hari itu kabarmancing.com sedang berada disana dan singgah untuk meliputnya.

    Setelah memarkir kendaraan persis di depan toko, tampak ramai konsumen berbelanja. Ya, hari itu Sabtu dan besoknya mereka akan memancing, jadi terlihat ramai. Fia Sofia Indriyati atau disapa Fia dengan senang hati mempersilahkan kami untuk melihat-lihat isi toko dan bertanya apa saja tentang seputaran kelengkapan pancing.

    Marlin 7Di sekeliling toko yang terpajang, ada umpan pancing yang tergantung di dinding, etalase yang diisi ril dan asesoris mancing dan joran yang tergantung rapi serta tas-tas pancing, korang yang kesannya terlihat lengkap sekali. Toko milik Fia ini bisa dibilang paling lengkap dari segala merek alat pancing dan juga terbesar di  Tasikmalaya yang siap melayani eceran dan grosir.

    Satu persatu kabarmancing.com memperhatikan jenis barang yang dijual, kala ditanya merek ini dengan tangkas Fia menjawab ada. Ya, mulai dari piranti seperti joran dan ril termurah dan mahal semua ada disini. Untuk harga Fia berani menjamin bahwa di Marlin harganya murah dibanding toko serupa di kota yang sama. Sebab itulah Fia optimis untuk terus melaju, apalagi ia yakin prospek toko pancing di kota ini cukup bagus.

Fia (kiri) melayani pembeli

Fia (kiri) melayani pembeli

 

Harga terjangkau

    Karena saat itu toko sedang ramai, dengan sabarnya Fia dan karyawannya bahu membahu melayani permintaan para pemancing mulai dari permintaan umpan, joran, ril dan lainnya. Tawar menawar terus berlangsung. Tapi uniknya tak ada satu pun konsumennya yang mengeluh masalah harga. Apa yang diinginkan mereka harganya terjangkau dan tidak mahal. Fia, berkali-kali meminta maaf kepada kabarmancing.com agar sabar menunggu untuk melanjutkan wawancara. Tak lama berselang, Fia segera kembali menceritakan toko miliknya itu dengan semangat.  

    Marlin 3Dari berbagai sarana untuk memancing yang dijual disini umumnya hampir sama dengan toko-toko pancing lainnya. “Toko Marlin lebih condong ke air tawar walaupun untuk laut juga ada namun tidak sebanyak air tawar. Selain pancing kami juga menjual untuk perikanan dan Kaos Mancing Mania yang lagi booming dengan beragam motif dan ukuran,” ujarnya.

Fia

Fia Sofia Indriyati

    Dari segala merek produk terkenal maupun tidak populer terpajang rapi di dalam etalase maupun di tembok. “Semuanya laku mulai dari umpan, ril dan joran,” lanjut Fia. Dengan dibantu 4 karyawan, omset yang didapat beragam setiap harinya. Dari kelengkapan itulah para pemancing terus menyambangi, bahkan toko yang dibuka setiap hari sejak pukul 07.00 hingga 16.30 bisa mendatangkan puluhan pemancing saban harinya.

    Kemudian Fia menambahkan, untuk mendatangkan pelanggan lebih ramai lagi, beliau harus mengambil kiat khusus agar pembeli bisa tersedot ke tokonya. Caranya, dengan bermain di harga yang menyebabkan pemancing tak ada mati-matinya dan terus menerus datang untuk membeli keperluan mereka. Dan ini terbukti dari tahun ke tahun Toko Marlin ada kemajuan dengan usahanya ini, apalagi prospek ke depannya jelas menggiurkan seiring bertambahnya jumlah pemancing dan kolam pemancingan di daerah Tasikmalaya.

    Ya, dengan adanya toko ini, Anda yang ingin memancing di Tasikmalaya tak perlu repot-repot lagi mencari toko pancing yang jarang sekali ada disana. Silahkan saja kunjungi Toko Marlin untuk mencari dan membeli keperluan mancing Anda. Banyak pilihannya terutama masalah umpan dan piranti ditambahmasalah harga yang murah. Ayo belanja di Marlin, saatnya Anda merasakan harga spesial dengan layanan memuaskan.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Marlin
Jalan Perintis Kemerdekaan No : 58, Tasikmalaya, Jawa Barat
Telp : (0265) 328 – 552 / 0852 – 23728001

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply