Milk Powder : Campur ke Racikan Umpan, Bisa Untuk Semua Jenis Ikan

Cover MPowder

Kabarmancing.com, Bekasi – Pasca meluncurkan umpan produk baru Pelet Wangi Gold Label, di hari yang sama dan waktu yang bersamaan pula Kroto Ikan meluncurkan produk baru lainnya yaitu dengan nama Kroto Ikan Milk Powder. Seperti diutarakan Mohammad Haries selaku owner, Milk Powder ini merupakan susu murni full cream.. “ Kroto Ikan yang dikenal pemancing sebagai produsen umpan ikan dengan kualitas premium maka kami tambahkan kata Kroto Ikan agar pemancing tahu siapa produsennya,” terang Haries.

    Milk PowderLanjut Haries, alasan meluncurkan produk baru ini karena susu bubuk merupakan salah satu bahan dasar bahkan kadang menjadi bahan utama dalam menghasilkan umpan yang baik. “Di pasaran kita ketahui susu bubuk sangat mahal, dapat kita tahu untuk susu bubuk (non full cream) harga per sachet nya sekitar Rp 3.500 atau lebih apalagi untuk susu full cream akan lebih tinggi dari harga tersebut. Padahal untuk beberapa jenis ikan, salah satu umpan untuk menambah protein dan aroma yang disukai ikan, maka susu sangat dibutuhkan. Oleh karena itu Kroto Ikan memfasilitasi para pemancing dengan men-support susu full cream yang memiliki kandungan protein tinggi dan aroma susu segar dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya secara rinci.

    Dari keterangan beliau produk baru ini terbuat dari susu sapi murni dan aroma booster yang hanya satu macam saja yakni susu full cream dengan ukuran 25 gram yang sudah diluncurkan dan dipasarkan sejak Desember 2016 lalu, namun baru diperkenalkan secara umum melalui facebook pada 5 Januari 2017. “Saya butuh waktu 4 bulan merencanakan produk ini hingga siap diluncurkan dan pengujian sudah dilakukan di berbagai kolam di daerah Bekasi, Tangerang dan Depok, hasilnya memuaskan. Produk baru ini bisa dipakai untuk segala jenis ikan yang membutuhkan campuran susu, seperti ikan mas, tombro, lele dan lainnya dan bisa dipakai di semua jenis kolam,” tambahnya kepada kabarmancing.com

    Tentu dengan produk baru ini, dibutuhkan strategi promosi marketing agar berjalan sesuai target penjualan untuk menarik pemancing membeli. Harga Milk Powder ini pun dijual murah, namun dengan kualitas yang sangat baik sehingga membuat para pemancing tertarik. Dalam memasarkan produknya papar Haries, Kroto Ikan bekerjasama dengan melakukan pendekatan langsung ke toko pancing dan komunitas mancing untuk langsung merasakan aroma dan mencoba mencampurkan dengan racikan umpan mereka.

Bubuk asli

Terbuat dari susu sapi murni

    “Untuk harganya di pasaran kisaran HET yang direkomendasikan Rp 2.000, namun untuk beberapa daerah terkait dengan biaya transportasi akan lebih dari nominal tersebut,” jelas Haries. Cara penggunaan produk dari Milk Powder ini sangat mudah dan simple hanya dicampurkan secara langsung ke racikan umpan dan kelebihan lainnya dari produk baru ini karena susunya berkualitas tinggi dengan harga sangat terjangkau.

    Bagi Anda yang ingin mencoba Milk Powder, untuk di Jakarta masih menggunakan penjualan secara online melalui tokopedia atau pun bukalapak, distribusi sementara dilakukan di Bandung (Toko Pancing Siliwangi dan Toko Pancing Rully), Bekasi (Toko Pancing Toekang Mantjing, Toko Pancing Khaira, Toko Pancing Eja Fishing, Toko Pancing Fariz Fish Shop dan Toko Pancing Bu Annisa) dan di Depok (Komunitas Perbankan dan Stock Point Bapak Johan). Untuk hotline di 0811 – 8889755 dengan email krotoikan@gmail.com.

    Selamat mencoba.(rambe/foto:dok.kroto ikan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply