Pelet Wangi Gold Label : Pendatang Baru Umpan Pancing di Awal Tahun

kroto-ikan-1

Kabarmancing.com, Bekasi – Kroto Ikan salah satu umpan pancing yang sudah ada sejak tahun 2015 yang bisa digunakan untuk pelengkap umpan mancing segala jenis ikan freshwater, di awal tahun 2017 ini kembali meluncurkan produk baru dengan nama Pelet Wangi Gold Label.

    Mohamad Haries selaku owner Kroto Ikan di bawah naungan PT Inter Global Indo, mengatakan kepada kabarmancing.com bahwa Pelet Wangi Gold Label merupakan pelet dengan aroma wangi (non amis) dan memiliki warna kuning sesuai dengan kualitas emas yang dimiliki (artinya kualitas sangat baik). “Karena sesuai dengan prinsip kami bahwa produk yang kami produksi merupakan produk premium (terbaik/dengan kualitas emas) untuk memenuhi harapan para pemancing,” ujarnya dengan tegas.

   Tujuan meluncurkan produk baru ini selain Kroto Ikan yang sudah ada Haries pun mengungkapkan pada dasarnya adalah agar dapat men-support para pemancing dengan kualitas produk istimewa dengan kandungan lengkap dan siap pakai. Sehingga memudahkan para pemancing dalam menyalurkan hobi mancingnya.

    Pelet Wangi Gold Label ini terdiri dari 7 varian diantaranya ada Keju Susu (KS), 3 Dimensi (3D), Pisang Ambon Susu (PAS), Vanila Susu (VS), Stroberi Susu (SS), Super Hot (SH) dan Wangi Amis (WA) dengan berat bersih 100 gram. “Produk baru ini pemasarannya telah dilakukan pada Desember 2016 lalu, namun diperkenalkan secara umum melalui facebook pada 4 Januari 2017. Butuh waktu sekitar 1 tahun  6 bulan mulai dari persiapan hingga siap dipasarkan. Produk kami ini pun sudah di uji coba di berbagai kolam di Bekasi, Jakarta, Tangerang dan Depok dan hasilnya cukup memuaskan.,” terangnya.

 

Cara pakai

    Lebih jelasnya agar pemancing tahu apa saja sih kandungan yang dimiliki Pelet Wangi Gold Label itu diantaranya menggunakan Tepung Kroto Ikan (registered) yang sudah dikenal sebagai sumber protein alami dan atraktan aroma alami dari telur ikan (pelagis) laut, Protein 13% – 24%, Atraktan Aroma, Atraktan Penglihatan (material mengkilap) yang memudahkan ikan menemukan umpan Anda, Asam Amino, Tepung Ikan Laut, Bubuk Keju, Udang, Buah Pisang Ambon, Buah Stroberi, Vanila Bubuk dan lain-lain (tergantung varian rasa), Susu Full Cream dan kandungan penting lainnya

    kroto-ikan-3Pasca diluncurkan, harganya pun sangat terjangkau dengan kualitas yang lengkap (siap pakai) yang membuat para pemancing tertarik. “Kami bekerjasama dengan melakukan pendekatan langsung ke toko pancing dan komunitas mancing untuk langsung merasakan aroma dan mencoba mencampurkan dengan racikan umpan mereka. Selain itu kami berikan sample pada toko agar konsumen bisa langsung memegang dan merasakan aroma dari umpan kami,” jelas Haries senang. Untuk harga di pasaran kisaran (HET yang direkomendasikan Rp 12 ribu, namun untuk beberapa daerah terkait dengan biaya transportasi akan lebih dari nominal tersebut).  

    Pelet Wangi Gold Label bisa dipakai untuk segala jenis ikan, seperti ikan mas, patin, bawal, bandeng dan lainnya yang digunakan di kolam galatama atau pelampungan dan semua jenis kolam. Cara pemakaiannya pun cukup mudah hanya tinggal menambahkan air saja maka umpan siap pakai atau boleh juga dicampurkan dengan bahan-bahan lainnya yang biasa dipakai pemancing.

    Kelebihan produk baru ini jelas Haries lagi, umpan dengan kualitas istimewa dan kandungannya sangat lengkap, memiliki kandungan telur ikan laut (kroto ikan) yang tidak dimiliki umpan mana pun. Selain itu untuk varian tertentu memiliki kandungan buah-buahan asli (pisang ambon dan stroberi), terdapat pelet dengan 2 varain dalam 1 kemasan yaitu wangi dan amis.

    Nah bagi Anda yang penasaran untuk mencobanya masih menggunakan penjualan secara online melalui tokopedia atau pun bukalapak, distribusi sementara masih dilakukan di Bandung (Toko Pancing Siliwangi dan Toko Pancing Rully), Bekasi (Toko Pancing Toekang Mantjing, Toko Pancing Khaira, Toko Pancing Eja Fishing, Toko Pancing Fariz Fish Shop, Toko Pancing Ratna dan Toko Pancing Berkah), Depok (Komunitas Perbankan dan Stock Point Bapak Johan). Untuk hotline di 0811-8889755 dengan email : krotoikan@gmail.com.

    Di akhir perbincangan, Haries merasa optimis bahwa produk barunya bisa eksis ke depannya. “Dengan produk baru dari Kroto Ikan ini kami dapat men-support para pemancing baik harian maupun profesional agar mendapatkan produk dengan kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Sehingga tidak ada biaya terbuang karena produk yang mahal dengan kualitas dibawah produk Kroto Ikan, sehingga pada akhirnya Kroto Ikan dapat menjadi sahabat tak terpisahkan bahkan menjadi top of mind bagi para pemancing,” ujarnya untuk harapan dengan produk baru tersebut.(rambe/foto:dok.kroto ikan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply