Sahabat Pancing : Ada di Balaraja & Cikupa. Kerja Keras Kunci Kesuksesan

Sahabat Pancing

Kabarmancing.com, Cikupa, Tangerang – Lokasinya yang berada di kompleks Perumahan Citra Raya, Cikupa, Tangerang, kian menambah daftar panjang toko-toko pancing di kawasan Tangerang dan sekitarnya. Ya, Sahabat Pancing di Cikupa yang berdiri sejak April 2017 lalu membuat pemilik toko, Mugiyono atau akrab disapa Yono, menjadikan toko pancingnya yang kesekian di kawasan Tangerang yang dicari para pemancing. Itulah obsesi Yono.

Sahabat Pancing Cikupa buka sejak 2017

Sahabat Pancing Cikupa buka sejak 2017

    Saat didatangi kabarmancing.com, toko ini ada di sebuah ruko di dalam kompleks Perumahan Citra Raya. Toko seluas 7 x 12 meter dengan 3 lantai ini, Yono menjajakan berbagai keperluan mancing darat dan laut serta asesorisnya. Pria asal Tangerang ini pun mengisahkan bahwa toko di Cikupa adalah cabang dari Sahabat Pancing di Balaraja. “Sahabat Pancing di Balaraja toko pertama saya buka tahun 2004. Sukses di Balaraja saya buka cabang di Cikupa. Untuk harga dan kelengkapan barang sama dengan Balaraja,” ujarnya senang.

    Awal mulanya Yono bercerita, sebelum terjun ke usaha toko pancing ia bekerja di sebuah pabrik di Cikupa yang berhubungan dengan piranti pancing selama beberapa tahun. Saat ia masih bekerja mulai melirik bahwa bisnis pancing peluang menjanjikan apalagi di kawasan Tangerang banyak pemancingan tersebar begitu pula dengan pemancingnya sendiri. “Saya nabung dari hasil kerja keras kumpulin modal sedikit demi sedikit lalu saya beranikan diri buka toko pancing di daerah Balaraja. Saya optimis dengan usaha ini bisa maju asalkan ulet, tekun dan kerja keras,” ungkapnya kepada kabarmancing.com

Buka dari pagi sampai malam

Buka setiap hari dari pagi sampai malam

    Seiring berjalannya waktu, untuk menjaring pelanggannya di kedua toko miliknya itu Yono memberikan harga-harga terjangkau ditambah diskon-diskon menarik lainnya dari berbagai merek alat pancing terkemuka. Dengan tampilan menarik berbalutkan desain-desain yang apik di dinding maupun pengaturan isinya, Sahabat Pancing Cikupa membuat orang datang melihatnya terasa luas.

    Ada beberapa etalase memajang berbagai keperluan mancing seperti ril, timah, pelampung dan lainnya, serta tatakan joran di isi joran-joran berkelas yang terlihat begitu lengkap dan memudahkan orang menentukan pilihannya. Produk yang dijualnya pun  beragam dari berbagai merek seperti joran, ril, kenur serta berbagai macam umpan untuk mancing galatama, pelampungan dan lainnya.

Piranti dari harga murah samapi mahak tersedia disini

Piranti dari harga murah sampsi mahal tersedia disini

 

Eceran & grosir

    Bagi Yono lokasi yang ia pilih cukup representatif. Dengan layanan yang ramah dan maksimal dan dibantu karyawannya, toko ini juga menjadi tempat kumpul atau tongkrongan para komunitas mancing untuk bertukar pengalaman atau membuat rencana trip mancing bersama teman baru atau lama sambil berbelanja perlengkapan yang diperlukan.

    Jam buka Sahabat Pancing Cikupa dimulai jam 8 pagi sampai jam 9 malam setiap harinya. Untuk harga yang dibandrol mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah untuk joran dan ril. Lanjut Yono, Sahabat Pancing siap menerima racik umpan bagi pemancing pelampungan dan galatama, bahkan tak hanya umpan dadakan servis ril pun ia lakoni.

Yono (owner Sahabat Pancing)

Yono (owner Sahabat Pancing)

    Karena tokonya masih baru di Cikupa, masih segelintir orang yang datang, namun lambat laun beliau optimis akan ramai seperti tokonya yang di Balaraja selalu ramai dikunjungi. “Toko di Cikupa ini bisa beli eceran dan grosir. Tapi lebih dominan yang datang banyak yang beli grosir,” paparnya.

    Yono berharap dengan hadirnya Sahabat Pancing di Balaraja dan Cikupa, dapat memberikan kepuasan hati serta pelayanan yang baik saat pemancing berkunjung. Apalagi kualitas barang yang dijual tak berbeda dari toko-toko pancing besar lainnya. Wajar saja, karena rata-rata setiap toko pancing besar maupun kecil mendapatkan sumber barang dari importir yang sama.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Sahabat Pancing (Cikupa)
d/a Citra Raya, Ruko Grand Boulevard Blok D 01/ 92
Cikupa, Tangerang. Telp : 0812 – 8899 0321

Toko Sahabat Pancing (Balaraja)
Jalan Raya Kresek Km 35, Balaraja, Tangerang
Telp : 0852 – 1225 5262

example banner

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply